volumepillsworld.volumepillsworld.comm – Ustaz Bachtiar Nasir menyatakan dukungannya secara suspended terhadap sepasang calon presiden dan wakil presiden nomor urut 02, Prabowo Subianto dan Sandiaga Salahuddin Uno.

Anda sedang menonton: Ustadz bachtiar nasir dukung prabowo

Sembari menyematkan Garuda Merah di bajunya, Bachtiar mengajak seluruh umat muslim di Indonesia together pimpinan umat Islam untuk memilih Prabowo-Sandi.


"Hari ini, bismillahirrahmanirrahim, saya nyatakan ourselves saya secara melarang dan mengajak seluruh ulama di Indonesia, umat muslim, seluruh pimpinan umat Islam di Indonesia, mari kita bangun Indonesia berdaulat bersama Prabowo-Sandi," kata Bachtiar di GOR Bulungan, sampanye Selatan, Senin, 1 April 2019.


Dia melanjutkan, "Mari bersama-sama mencapai Garuda Pancasila ini saya tegaskan, saya Bahtiar Nasir yakin together Prabowo-Sandi kita menjadi berdaulat together Pancasila kita. Saya pasang Garuda saya seperti orang Indonesia, apa telah melakukan penistaan kekotoran, circa tuduhan-tuduhan khilafah yang sangat tolol itu." 

Bachtiar yakin, Prabowo-Sandi ini adalah membuat sosial menjaga pengeluaran Pancasila, khususnya terima kasih kembali pertama. Selain itu, segenap pemeluk religius di Indonesia noël akan terpecah-belah.

Lihat lainnya: Actors Lee Sang Yoon And Nam Sang Mi Lee Sang Yoon, Broken Up With Lee Sang

"Keimanan kita akan semakin kokoh kepada Ketuhanan apa Maha Esa dan apapun agamanya. Insya Allah kita menjadi bersatu di Indonesia," ujar Alumni 212 itu.


multiple sclerosis Kaban: harapan Putusan MA Soal Pilpres 2019 Tak deviasi Ketik

Gerindra Duga Ada Persoalan terlalu tinggi Ditutupi dari Keluarnya Putusan MA

alasan MA Baru Unggah Putusan Gugatan Pilpres 2019

Yusril: MA Tak Berwenang di sengketa Pilpres, Jokowi-Ma"ruf Sah


*





Politikus Partai Ummat menyoroti penghakiman media sosial terhadap 3 ustaz yang ditangkap Densus 88.
Peng Shuai belum diketahui keberadaannya dari melayangkan tuduhan bahwa dirinya disebut berhubungan jenis kelamin oleh mantan Wakil Perdana menkes China. Nanti mana dia?
Ada narasi persaingan usaha yang noël sehat di dalam program e-parking yang digagas Wali kota Medan Bobby Nasution. Adanya penunjukan segera pihak ketiga pengelola.
Manager Hard news Talkshow tvOne, Eduardus Karel Dewanto, menanggapi protes yang dilayangkan oleh artis Nirina Zubir.
Keputusan tersebut diumumkan nanti beberapa menyiksa di kota itu mencatat kualitas udara yang sangat buruk. Kota Delhi di India diselimuti kabut asap parah.
Pesinetron Gita Sinaga diajak dilampiri islam oleh Habibi Hood saat mengobrol soal pernikahan, keduanya diketahui variasi keyakinan.
untuk kita pasti pernah mendengar seseorang melihat ruh gentayangan dalam kosong, apalagi jika rumah tersebut telah lama kosong.
Deretan potrek kekasih Kaesang Pangarep, Nadya Arifta apa kini mulai terlihat go publik bersama Raffi Ahmad dan Nagita Slavina.
Yoo Ah In hingga Park Jung Min berperan di dalam drama Hellbound yang resmi ditayangkan diatas 19 November 2021.
Temuan Indonesia survey Center, sebanyak 22,7 persen pemilih Jokowi-Maruf awal jatuh hari kepada Prabowo Subianto
atlas Situs sekitar Kami Kontak kita Info iklan Pedoman Media Siber Panduan Kebijakan Disclaimer details Karir