Mau meminta dokter, saya mengalami kecelakaan, hingga patah di lengan bawah 2 tulang dket siku, pertolongan duluan saya di membawa ke dukun,s sebulan tulang noël nyambung. Usai itu saya di lakukan operasi pasang 2 pen di kedua bagian tulang, usulnya saya, berapa banyak lama proses penyembuhan nya dan kembali normal bisa does aktivitas such biasa, bermain motor, main futsal dll?. Tulang mulailah tumbuh berapa banyak bln? terima kasih


*

Terima kasih telah keuntungan layanan e-konsultasi meminta Dokter di volumepillsworld.com.

Anda sedang menonton: Tulang patah bisa nyambung lagi

Kami dipahami kekhawatiran apa Anda rasakan. Pasien apa menderita patah tulang sebaiknya dibawa buat berobat ke dokter dalam sakit agar dapat cepat ditangani dan terhindar dari gejala lebih lanjut. Apalagi jika kasus adalah patah tulang terbuka dan terjadi di atas tulang apa besar, untuk sangat berisiko. Tulang patah yang noel diterapi mencapai semestinya dapat menimbulkan berbagai komplikasi, di antaranya infeksi, perdarahan, tulang bengkok karena tidak menyambung dengan sempurna, dan lain-lain. 

Jika terapi mulailah sudah kurang tepat, chapter tersebut dapat mengakibatkan pasien terlambat mendapat pertolongan apa tepat, berisiko mengalami gejala lebih parah, atau mengeluarkan uang yang lebih banyak. 

Tidak semua patah tulang ini adalah dioperasi, tergantung dari kasusnya. Ada pula kasus yang just digips, tanpa operasi, tidak punya rawat inap.

Tukang akan start menyatu sejak 4 minggu tulang akan menyatu sempurna dalam 6-12 bulan. Namun, secara keseluruhan waktu penyembuhannya bervariasi ketergantungan pada jenis patah tulang (terbuka ataukah tertutup), types fraktur, lokasi patah tulang, derajat harm dan perdarahannya.

Lihat lainnya: Cara Agar Pria Tahan Lama Saat Berhubungan Intim Tahan Lama, Ejakulasi Tahan Lama

Proses kuratif tulang dapat dibantu dengan rekaman nutrisi yang tepat dengan makanan bergizi secara seimbang apa mengandung karbohodrta, lemak, protein, mineral yang cukup untuk membentuk bagian belakang jaringan apa rusak. Penambahan suplemen kalsium, vitamin D dan vitamin C secukupnya juga diperlukan. Kalsium berperan dalam pembentukan tulang, vitamin D tolong penyerapan kalsium secara maksimal, sedangkan Vitamin C help produksi kolagen yang dibutuhkan untuk proses penyembuhan tulang. selain itu, sebaiknya hindari aktifitas ataukah gerakan yang memberikan beban terhadap tulang apa patah.