Jakarta, IDN waktu - Motor-motor baru terus bermunculan. Masing-masing membawa keunggulannya sendiri. Ada yang mengusung dasbor digital, rem ABS, keyless, hingga fitur connected apa bisa menghubungkan ponsel mencapai motor.

Anda sedang menonton: Toko bagus motor bekas bandung

Namun semua motor baru tersebut rata-rata dibanderol puluhan hingga puluhan juta rupiah. Cukup mahal. Memang sih ada pilihan kredit, tapi militer saja harus nyicil setiap bulan, kan?

Nah, buat kamu apa butuh engine tapi budgetnya terbatas, mengapa gak berpaling setelah motor bekas? Memang sih kamu gak menjadi mendapatkan fitur-fitur terkini, tapi rumah mesinnya sehat, rasanya oke-oke aja.

Nah, berikut motor-motor bekas yang bisa kamu membawa pulang dengan harga kurang dari Rp5 juta:


*
Dok. IDN Times

Motor bebek perhitungan Honda ini luaran kapasitas machin 110cc. Harga bekas motor karena tahun 2010 hanya Rp 4,5-5 jutaan. Pemandangan desain dan bengkel official Honda yang bertebaran di mana-mana, engine satu ini serius, serius kamu pertimbangkan.

Baca Juga: mengajukan Motor sports Fairing KTM, Harga mulailah 43 Juta 


*
Kawasaki

Motor satu ini memiliki tampilan such motor kopling. Become tetapi kenyataannya motor ini merupakan motor bebek biasa. Jadinya kesan lebih macho. Nah, kini harga engine sati ini berada di kisaran Rp 4,7 jutaan


*
insta-stalker.com

Motor satu ini perhitungan Suzuki. Diproduksi five 2008, motor menjangkau kapasitas machin 125cc ini sempat booming di masanya. Kini, Suzuki Thunder bisa kamu beli di showroom engine bekas mencapai harga Rp4 jutaan.


*
semisena.com

Kalau kamu shang motor matic, kamu mungkin memburu Honda win lansiran lima 2008. Motor ini tersirat the paling wanted lho. Melihat saja di jalanan, usai manapun mata memandang hampir selalu ada motor ini. Kini Honda to win lansiran 2008 sanggup dibeli mencapai harga Rp 4,5 jutaan.

Lihat lainnya: Nonton One Punch Man Season 2 Eps 12 Sub Indo, One Punch Man Season1 Eps 12 Sub Indo


*
OLX

Honda Vario 110cc produksi tahun 2010 bisa kamu beli mencapai harga Rp4,5-Rp5 juta. Motor ini dingin nyaman selama untuk dirawat dengan baik. Sparepartnya juga melimpah dan crowd produk aftermarketnya. Jadi tak harus khawatir soal suku cadang.


Motor matic perhitungan Suzuki lima 2012 ini dulu incaran pemburu motor bekas. Sebab, menjangkau harga tak sampai Rp 5 juta, kamu mungkin mendapatkan motor matic 125cc mencapai dua shockbreaker di belakang, membuatnya cukup stabil pada rate tinggi. Selain menyertainya bagasinya juga sangat luas, bisa ~ muat satu helm fullface. Tertarik?

Baca Juga: Wow! Kawasaki W175 Kandidat Forwot Motorcycle of The tahun (FMY) 2018


Ditanyakan pada 17 Nov 2021 | 23.13

MA you desire to go to the gym now and also again and also again and again and also resit to the