Cara merawat Lovebird agar Ngekek Panjang – memiliki burung lovebird ngekek liong adalah idaman setiap orang penggemar burung jenis kakak tua ini. Namun jika deviasi perawatan keinginan ini bisa ~ sebatas impian saja.

Anda sedang menonton: Tips agar lovebird rajin ngekek saat lomba

Lovebird adalah tipe burung peliharaan yang asalnya dari Afrika dan Madagaskar. Umur dari burung dicintai ini rata-rata 10-15 tahun. Bagi yang ingin memeliharanya, harus untuk mengetahui teknik dan cara merawatnya.

Maka dari itu, berikut become dijabarkan cara merawat lovebird agar ngekek panjang apa bisa dilakukan di rumah. Ini penjabaran lengkapnya:


Daftar Isi

Cara merawat Lovebird agar Ngekek Panjang

Cara merawat Lovebird agar Ngekek Panjang

*
*
*
*
*
*
*
*
*
*
*
*
*
burungnya.com

Selain jamu alternatif, ada tambahan terapi alternatif lateral masteran buat membuat lovebird ngekek panjang. Ini sanggup digunakan kemudian alternatif cara perawat lovebird agar ngekek panjang.

Terapi alternatif ini disebut terapi bambu gila. Ali DAC adalah orang yang mempopulerkan terapi bambu cazy ini. Tapi, maafkan saya sebenarnya yang membuat metalurgi ini efektif untuk membuat lovebird ngekek?

Ternyata, bambu yang taruh pada kandang lovebird making burung merasa nyaman. Rasa nyaman ini timbul dari temperamen sejuk yang diproduksi oleh bambu.

Lovebird akan shang masuk ke dalam bamboo dan akan merasa nyaman. Selain itu, timbul memengaruhi mendengung yang disukai lovebird. Hal-hal inilah apa membuat lovebird bisa ~ ngekek berbohong dengan metalurgi bamboo gila.

Cara membuatnya:

Siapkan bar bambu yang dipotong ukuran jengkal orang dewasa apa penting benar dengan sangkar burung lovebird. Berikan publik ventilasi seukuran ruas jari di atas salah satu sisi bamboo. Jadi, ada dua lubang diatas bamboo ini. Lubang geram tempat lovebird masuk dan lubang kecil ventilasi. Inilah apa menimbulkan suara mendengung nantinya.

Merawat lovebird apa diberi terapeutik bamboo gila tidak terlalu sulit. Sama dengan merawat lovebird pada umumnya such yang telah diulas di atas. Yang perlu diingat, terapi ini mendesak cocok untuk lovebird dewasa single fighter. Mencoba terapi ini selama satu bulan dan berikan papan polos.

Manfaat dari metalurgi ini sendiri adalah lovebird dirasa nyaman dan ngekeknya lebih lama. Durasinya ngekek lovebird apa diberi metalurgi ini kelewat bisa dengan lebih dari 1 menit. Lovebird noel lagi malas ngekek buat ada rasa sejuk dan nyaman dari terapeutik bambu.

Lihat lainnya: Obat Tenggorokan Gatal Dan Batuk Berdahak, Obat Batuk Berdahak / Alergi / Tenggorokan Gatal

Cara perawat lovebird agar ngekek singa sesungguhnya noël rumit. Tetapi butuh ketekunan dan ketelatenan yang besar. Ini adalah tetapi, jika buat kemampuan ini burung dulu juara tentu saja kerja melelahkan pemilik terbayar lunas.