Pada moon Mei 2021, penulis does perjalanan usai kediri, dan selagi penulis akan kembali ke tempat merencanakan di kota Tarakan. Penulis harus melakukan rapid memeriksa Antigen sebagai syarat melakukan perjalanan dengan manfaat pesawat. Penulis depan berfikiran bahwa setiap orang klinik apotek di kabupaten kediri menyediakan jasa menguji rapid antigen, Ternyata noel semua klinik perobatan menyediakan layanan menguji swab antigen atau tes Swab PCR. Berikut mengajukan tempat menguji swab antigen di kediri.

Anda sedang menonton: Tempat rapid test antigen di kediri

RSUD Pare. Lokasinya berada di beraliran Pahlawan Kusuma bangsa No.1, Cangkring Desa Pelem, Kecamatan Pare Kabupaten Kediri Provinsi Jawa TimurRumah Sakit HVA Pare, lokasinya berada di jalur A.Yani Timur No.25, Kecamatan Pare Kabupaten KediriKlinik Pratama Medika Pare. Lokasinya berada di depan Rumah Sakit HVA Pare, di cara A. Yani Pare.Rumah Sakit Gambiran kota Kediri. Lokasinya berada di jalan Kapten Tendean No.16, Desa Pakunden, Kecamatan Pesantren, kota Kediri Provinsi Jawa TimurInstitut Ilmu kesehatan Bhaktiwiyata kediri. Lokasinya berada di jalan Kiai Haji Wachid Hasyim No. 65 kota KediriKlinik Kimia Farma kota Kediri. Lokasinya berada di Jalan jaksa penuntut Agung Suprapto No. 24 kota Kediri.

*
Gambar 1.0. Petugas mengabadikan sampel swab pengunjung
Bagaimana Pengalaman Anda does Tes Swab Antigen di Kediri?

Karena lokasi saya yang berada berdekatan dengan kecamatan pare. Maka saya melakukan tes swab antigen di Kecamatan Pare. Ketika mencari informasi kyung tes swab antigen di internet, saya mendapatkan informasi bahwa Rumah Sakit HVA Pare menyediakan layanan menguji swab antigen dari jam 08.00 pagi sampai jam 8 malam. Namun ternyata selagi saya mengunjungi Rumah Sakit HVA Pare, bahwa ujian swab antigen hanya diadakan mulai pukul 08.00 sampai 09.00 pagi. Sementara saya datang ke Rumah sakit HVA jam 11.00 siang. Kala rumah sakit HVA Pare sudah noel bisa melayani. Dan untungnya petugas jaga mengarahkan kepada klinik medika pratama apa berada di dore Rumah Sakit HVA Pare.

*
Gambar 1.1. Klinik Pratama Medika Pare

Setiba di Klinik medika pratama Pare, saya langsung mendaftarkan ourselves kepada petugas jaga klinik medika pratama dan memberikan dokumen tanda pengenal sebagai KTP. Kemudian saya diarahkan menyundul lokasi tes swab antigen di klinik tersebut. Di sana terdapat dua setiap orang dokter yang sudah siap berdiri melakukan tes swab antigen kepada pasien. Yang membuat saya kesan kepada dokter tersebut adalah postur mereka apa ramah kepada pasien. Andi diajak ngobrol dengan senang oleh mereka. Kemudian menanyakan sudah berapa lama merencanakan di sana, di mana tinggalnya dan sebagainya.

Lihat lainnya: Jus Untuk Penderita Asam Lambung Yang Enak!, 8 Minuman Yang Baik Untuk Penderita Asam Lambung

*
Gambar 1.3. Klinik Pratama Medika pare

Setelah melakukan tes swab antigen, saya pertanggungjawaban duduk menunggu selama tiga puluh menit. Kemudian mengambil hasilnya di kasir Klinik medika pratama. Satu chapter lagi yang membuat saya kesan adalah biaya swab antigen di klinik medika pratama pare just sebesar Rp 150.000,-. Perbedaan seratus ribu rupiah dari harga swab antigen nasional. Selama saya tanya kepada kasirnya. Kenapa harga tes swab antigen hanya Rp 150.000,-? Mereka menjawab buat kami sedang melakukan promo sampai akhir bulan mei 2021. Cost tes swab antigen adalah Rp 150.000,-. Sehingga bagi anda apa berada di kediri dan sekitarnya, apa hendak melakukan tes swab antigen untuk syarat perjalanan, saya sarankan untuk melakukan menguji swab antigen di Klinik Medika Pratama Pare.