System Restore point adalah fitur di windows 10 yang sangat berguna untuk melakukan roll-back saat komputer mengalami error. Lewat fitur ini kita sanggup mengembalikan home windows 10 nanti kondisi terbaik dahulu error terjadi dengan sangat mudah.

Anda sedang menonton: System restore windows 7 tidak berfungsi


Misalkan saat sedang bekerja tiba-tiba terjadi error yang noël diketahui dengan pasti penyebabnya, daripada menghabiskan banyak waktu untuk berusaha memperbaikinya ini adalah lebih cepat bila kita benefit System restore Point.


Beberapa masalah kemudian aplikasi yang noel bisa dibuka, runtime error, Windows traveler not responding, dan error lainnya sering sekali terjadi saat kita keuntungan Windows 10 apa mana akan menyebabkan panggilan kita jadi terhambat. Untuk mencegah hal ini terjadi maka fitur device Restore suggest sangatlah diperlukan.

Masalahnya kadang mechanism Restore suggest sendiri mungkin mengalami melecehkan dan noël bisa dibuka. Jika sudah kemudian ini maka tidak ada cara lain apa bisa dilakukan selain berusaha untuk memperbaikinya terlebih dahulu. Pada kesempatan kali ini volumepillsworld.com akan berikan beberapa solusi untuk mengatasi mechanism Restore suggest yang tidak bisa digunakan.


Berikut ini adalah mayoritas cara diatasi System reclaim Point noel berfungsi:


1. Cek apakah system Restore Point dalam keadaan enabled


Daftar harus baca Cepat Tampilkan
I. 1. Cek apakah system Restore Point di dalam keadaan allowed
II. 2. Perbaiki mechanism Registry
III. 3. Jalankan System Restore suggest lewat Safe setting
IV. 4. Coba untuk Restore suggest baru secara menginstruksikan
V. 5. Matikan sementara antivirus yang aktif
VI. 6. Cek error pada hard decaying
VII. 7. Lari system scan
VIII. 8. Pastikan ruang apa tersedia karena System gain back lebih dari 300MB
IX. 9. Cek services yang walk
X. 10. Jalankan DISM lewat CMD
XI. Share this:
XII. Connected posts:

Langkah pertama yang harus anda lakukan adalah memastikan jika device Restore suggest di laptop atau PC Anda siap dihidupkan.

Lihat lainnya: Kata Kata Najwa Shihab Tentang Perempuan, Ini 4 Kutipan Ikonik Najwa Shihab

Ikuti langkah-langkah berikut ini:

Tekan tombol home windows + R lalu ketik gpedit.mscPada panel sebelah kiri masuk setelah direktori berikut ini: Computer construction -> administrative Templates -> mechanism -> system RestorePada panel sebelah kanan terdapat dua buah settingan yaitu Turn off Configuration dan Turn off System, mengklik dua kali settingan tersebut satu per satu
*
*
*

10. Jalankan DISM lewat CMD

Langkah terakhir karena mengatasi mechanism Restore suggest yang noël berfungsi di home windows 10 adalah does scanning manfaat CMD.

Ikuti langkah-langkah berikut ini:

Buka Command Prompt dengan akses administrator, caranya mengklik tombol start lalu ketik cmd > klik Run together administrator diatas aplikasi Command PromptKetik (bisa juga copas) perintah berikut ini: DISM /online /Cleanup-Image / ScanHealthTekan enterKetik another perintah berikut ini: DISM /Online /Cleanup-Image /RestoreHealthTekan enterTunggu hingga prosesnya selesaiSetelah menemani itu restart komputer Anda

Setelah does langkah di atas, coba lagi jalankan system Restore Point, apakah sudah bisa? Selamat mencoba!