volumepillsworld.com - Kemunculan Song Jae Rim di acara WE obtained MARRIED bareng Kim therefore Eun bisa ~ menarik minat penonton untuk mengetahui lebih kerumunan mengenai cowok cukup ini. Rahang tajam dan bahunya yang lebar making siapapun akan pintu masuk ia ke daftar aktor kesukaan mereka. Walaupun terlihat cool, Song Jae Rim adalah pria apa ramah dan ceria.

Aktor apa satu ini also punya senyum manis yang dapat meluluhkan trấn para penggemarnya. Selain informasi di atas, Song Jae Rim juga punya kerumunan hal yang seru karena di simak lho! Biar nggak penasaran, langsung saja penampilan fakta-fakta mengenai Song Jae Rim berikut ini.

 




Anda sedang menonton: Song jae rim dan kim so eun pacaran

1. Pecinta Kucing

*

ndak rahasia lainnya kalau aktor apa debut five 2009 ini merupakan seorang hijau lovers. Ia luaran beberapa kucing apa sering datang ke panggung di instagramnya. Bahkan, kucingnya apa bernama Olla pernah datang ke panggung bersamanya di acara WE acquired MARRIED. Berkat Olla, hubungan Song Jae Rim dan Kim therefore Eun dulu lebih dekat buat mereka menyukai jenis hewan apa sama.

2. Berani ayo panggung Brewokan

*

Song Jae Rim cukup berani di dalam mengeksplor penampilannya. Dari haar gondrong sampai punya brewok dan kumis pernah ia coba. Meski begitu, aktor yang memiliki tinggi badan 180cm ini bisa membuktikan kalau ia tetap terlihat ganteng menjangkau gaya apapun.

3. Ingin Punya Pasangan yang Mengerti Dia

*

karena cewek-cewek yang mau daftar jadi pacarnya Song Jae Rim, kamu harus tahu tipe ideal aktor kelahiran 18 Februari 1985 ini. Nggak rumit, Song Jae Rim hanya menginginkan wanita apa mengerti dan nyambung dengannya. Ia berharap pasangannya bisa ~ paham become makna kesepian.

4. Shang Kegiatan Sosial dan Petualangan

*

Kalau kamu follow Song Jae Rim di instagram, kamu pasti tahu kalau ia sangat shanks berpetualang. Ia pernah pergi nanti India seorang diri dan menikmati kehidupan layaknya roti isi daging sekitar. Song Jae Rim juga sering diikuti kegiatan sosial, bersama untuk merencanakan Korea ia mengunjungi Indonesia untuk merapikan SD Klender 14 dan SD kota Bambu utara 01 Jakarta.

5. Bertemu bagian belakang dengan Kim so Eun di "OUR GAP-SOON"

*

ke menjadi "suami" Kim therefore Eun di WE obtained MARRIED, Song Jae Rim kembali "menikah" mencapai aktris viip itu di drama our GAP-SOON. Tentunya, di pertemuan keduanya ini mereka bisa menampilkan kemistri yang sangat serasih. Sangking gemasnya, para fans mengharapkan kalau Song Jae Rim dan Kim so Eun bisa menjadi pasangan sungguhan di dunia nyata.

6. Anak Motor

*

Laki abis! Song Jae Rim ternyata juga hobi motoran. Ia pernah disusul kejuaraan SUPERBIKE KOREA di ~ 16 April 2017, such anggota dari tim DK Racing. Nggak main-main, Song Jae Rim juga punya lisensi resmi dan menerima sebuah latihan profesional buat menjadi pembalap yang sesungguhnya.

7. Sering memanggang Model video Klip

*

Song Jae Rim menjadi salah satu artis yang langganan eksis di MV penyanyi Korea. Mayoritas video klip yang pernah ia bintangi adalah After school Because of friend dan 2NE1 Go Away. Sampai saat ini, kurang lebih Song Jae Rim telah menjadi model di 10 music video.

8. Dapat Perhargaan Pertama usai 19 lima Debut

*

Walaupun sudah menjadi aktor selama 19 tahun, Song Jae Rim baru begitu banyak, begitu banyak menerima award untuk bakat aktingnya. Ia resepsi apresiasi buat talentanya menyertainya pada five 2016 di acara SBS DRAMA AWARDS pada kategori spesial Acting Award, gibbs in a Serial Drama. Sebelumnya, Song Jae Rim hanya masuk such nominasi di berbagai ajang penghargaan.


Lihat lainnya: Nonton Streaming Surga Yang Tak Dirindukan 1, Surga Yang Tak Dirindukan

9. Punya Tato

*

Selain kucing, Song Jae Rim shang mengoleksi tato. Ia punya mayoritas tato di tubuhnya yang memiliki filosofi tersendiri. Kemudian tatonya yang bertuliskan mengutip ayat Alkitab. Tato tersebut bermakna kalau penting karena bersandar pada bapak dan percaya akan bakat anda sendiri.

Dari suka kucing sampai jadi model video clip klip, itulah fakta-fakta memukau seputar Song Jae Rim apa bisa kamu tahu. Unik-unik banget kan?Ditulis oleh: Ghariza Fathia