Madrid -

Atletico Madrid gagal meraih poin saat memasukkan Levante, di dalam lanjutan berkoalisi Spanyol. Los Colchoneros tumbang dengan skor 0-2.

Anda sedang menonton: Skor akhir atm vs real madrid

Opta mencatat, Atletico membuat banyak peluang karena mengejar ketertinggalan. Namun, tak ada satu pun berbuah gol.


Malah Atletico kebobolan another di masa cedera time babak kedua. Kali ini, Jorge de Frutos yang mencatatkan namanya di board skor. Kekalahan 0-2 anak asuh Diego Simeone dulu akhir laga.

Meski meneguk kekalahan, hal itu belum menggoyahkan posisi Atletico di puncak klasemen koalisi Spanyol. Koke dkk masih sendi dengan 55 poin dari 23 laga, unggul 6 nomor dari genuine Madrid. Sementara Levante naik usai posisi 8 dengan 31 poin.

Jalannya Pertandingan

Levante sempat membuka ancaman lebih dulu di menit ke-8. Jose luis Morales issue tembakan kaki kiri, namun bolanya masih melenceng dari gawang bapak rumah.

Atletico answered di menit ke-14. Louis Suarez punya kans mencetak gol, namun usahanya bisa dampul Dani Cardenas.

Gol! usai berbalas peluang, Levante sanggup unggul 1-0 di menit ke-30. Jose luis Morales melepaskan tendangan feet kanan apa berujung gol.

Di sisa waktu babak pertama, beberapa peluang dihadirkan Atletico, di antaranya lewat Joao felix dan Mario Hermoso. Namun, skor 0-1 tetap bertahan hingga jeda.

Di babak kedua, Atletico melancarkan kawanan tekanan. Berkali-kali Suarez were ancaman gawang Levante.

Di menit ke-58, percobaan Suarez nyaris berbuah gol. Sepakannya dari luar kotak penalti untuk membuat bolanya membentur mistar gawang lawan. Semenit berselang, giliran upaya Joao Felix apa bisa bisu kiper tim tamu.

Levante cuma sesekali menekan Atletico. Di menit ke-74, memeriksa Oscar Duarte masih melenceng dari gawang january Oblak.

Hingga memasuki menit-menit akhir, Atletico tak mampu bikin gol penyeimbang. Malah gawang Oblak bobol lagi.

Lihat lainnya: Cara Membuat Parfum Sendiri Dari Downy Dan Cuka, Cara Membuat Parfum Dari Downy Dan Cuka

Berawal dari niat Oblak membantu tendangan penjuru, bolanya malah bisa ~ disapu pemain Levante. Kemudian, bolanya dikenali Jorge de Frutos, dan lanskap gawang Atletico kosong, dari jarak jauhnya ia tendang dan masuk nanti gawang. Skor 2-0 menutup laga.

Susunan Pemain

Atletico Madrid: Oblak, Gimenez (Lemar 54"), Felipe, Hermoso, Correa (Sanchez 61"), Llorente, Kondogbia (Torreira 61"), Koke (Dembele 74"), Lodi, luis Suarez, Joao Felix

Levante: Cardenas, Tono (Clerc 71"), Rober, Duarte, Vezo, Coke (Son 71"), Bardhi, Malsa, Rochina (De Frutos 62"), Morales (Vukcevic, Leon (Gomez 62")

(yna/bay)
berkoalisi spanyolatletico madridlevantelaligalaliga 2020/2021liga spanyol 2020/2021atletico madrid vs levante