Di episode 299 khaibar menyelinap masuk nanti kamar jodha,jodha sedang terlelapdari tidurnya,khaibar kagum become kecantikan ketidaksigapan jodhaSinopsis Jodha Akbar ilustrasi 300
Ratu Jodha sedang tidur, khaibar datang nanti dekat ruang ,melihat wajahjodha dari dekat,khabibar tersenyum . Ia membuka tirai dan tersenyum besar diwajahnya. Ia duduk di tepi pembaringan dan tak melepaskan tatapannya. Ia akanmenyentuh wajah Jodha selagi Sharif panggilan namanya, jodha terbangun danterkejut lanskap Khaibar diatas tempat tidurnya. Shariff berkata, apa yang kaulakukan diatas ratu jodha? Aku tak become membiarkanmu.Sharif become menangkapKhaibar namun khaibar melemparnya dan menghindar mencapai marah. Beberapaprajurit berusaha menangkapnya tetapi sharif terbunuh,jodha mendekat danberkata, lepaskan dan jangan membunuhnya. Khaibar masalah sharif dan tidakmenyerang kembali.prajurit datang dan menangkapnya saat khaibar kesunyian terdiriseperti mematung.Khaibar lanskap jodha dan tersenyum, sementara Jodha tegangoleh perlakuannya khaibar.Di Pagi harinya sharif memarahi prajurit, aku tau penyimpangan satu diantara kalianterlibat dan help khaibar dilepas dari penjara, aku menjadi mencari knows siapamengeluarkan khaibar. Jalal pulang dari berburu dan sharif memikirkan untukmemberitahu jalal tentang khaibar.dan Jalal tentu noel akan membiarkannya,jalal pasti menjadi membunuh Khaibar. Jalal dan Atifa datang kesana dan takmelepaskan pandangannya satu sama lain saling tersenyum bahagia. Sharif punmenghentikan niatnya untuk memberitahu , Jalal berkata diatas Atifa, aku harapkau menikmati berburu dan pergi istirahatlah. Atifa mengangguk lalu pergi.Sharif terus tergoda di atas hubungan jalal dan atifa,saat atifa pergi sharifmemberitahu jalal.sharif lalu mendekat karena memberitahu jalal,sharif berkatapada jalal, aku ingin memberitahu sesuatu apa penting kyung khaibar,yangmulia.

Anda sedang menonton: Sinopsis jodha akbar episode 300


*

Raja Jalal berteriak dan berkata bagaimana itu? binatang bisa ~ masuk setelah istanawanita dan menyentuh ratu jodhaku? aku noel akan membiarkannya, sharifberkata, dari mereka benar,yang mulia , bagaimana itu bisa menyentuh ratu jodha,bagaimana itu bisa setelah kamar ketidaksigapan jodha. Aku become menghukumnya, jalal setuju danbertanya bagaimana itu? Sharif kenal kejadian itu, sharif berkata aku kepenjara danmendapati khaibar tidak ada dan aku mencari dan menemukan di kamarjodha,bagaimana itu bisa? Dia tidak boleh hidup. Atgah berkata, bagaimanakhaibar bisa disetujui dari penjara? noel ada prajurit yang tau,Keamanan istanasangat lemah.sharif berkata aku tau seseorang pasti telah mengeluarkan khaibardari penjara. Kita become menemukan siapa apa mengeluarkannya. Atgah setuju.Sharif berpikir, untungnya,aku menemukan jalan rahasia, dan aku noël akanmengatakannya di ~ siapapun. Menyertainya adalah jalur rahasia judul kamar jodha, ituakan membantuku. Sharif pergi.atgah berkata.Aku noël suka menjangkau caranyabercerita sekitar ratu jodha, aku melihat sharif begitu posesif, sharif berceritakejadian tapi malah mendiskusikan circa ratu Jodha. Jalal noël memusingkanitu dan berkata noël mau debate semua ini, aku just ingin langsung menemukanorang yang help khaibar. Atgah setuju. Atifa sedang duduk di ruang dan suami atifa datang padanya.atifamenunjukkan jika raja jalal memberikan koin such bentuk apresiasi. Suamiatifa menjawab itu tau apa itu apresiasi dan apa itu hadiah, aku memberitahumubahwa kami ini adalah meninggalkan istana ke eid, Atifa tanya mengapa?Suaminya menjawab, aku tidak bisa mengatakannya padamu, aku hanya bisa berbagiuntuk uang, suaminya pergi.
*

Ratu jodha berpikir di mana jalal dapat killing siapa pun apa tidakbersalah, jalal datang ke sana dan memberikan salam padanya, jodha berkatajangan membunuh siapa pun di bulan Ramadhan, jalal berkata Aku menjadi menghukumKhaibar saat ia datang setelah istana feminin sebaliknya orang ini adalah berpikir bahwasiapa pun sanggup dapat datang di istana wanita, jodha berkata tapi ia bahkantidak menyakiti siapa pun, ia hanya datang usai sini tapi tidak buat membunuhsiapapun.jalal berkata, maafkan saya kau pikir orang become berpikir sepertimu, semuamematuhi peraturan dan mereka baik, tapi jika seseorang manfaat pikirannyamemecahkan hal-hal dan mengambil keputusan apa tepat. Tetapi melawanmu makadia bersalah.kau berwewenang semua hanya berjalan di sekitarmu dan mengikutiperintahmu, tetapi aku akan melakukan apa apa aku inginkan dan what yangsekarang, jodha berkata kau hunian hal-hal menjangkau cara apa salah, jalalberkata aku tahu what yang harus dilakukan. Jodha berkata pada jalal jangan lupabahwa kau diberi titel dari AKBAR ~ no oleh menterimu tetapi menghadiahkan kepadamuuntukmu tetapi thalamus kepadamu buat cinta dan judicial terhadap orangbiasa, jalal menjawab noël berarti bahwa aku ini adalah mengampuni orang yang datangdalam istana wanitaku tidak punya izinku, aku menjadi membunuh khaibar sekarang dantidak ada apa akan mobil datang di dalam istanaku ataukah kelinciku.jalal pergi,jodha terluka dengan sikap jalal dan berkata apa yang telah terjadi diatas kauyang mulia, tampak sepertinya kau tidak mencintaiku lagi.pengaturan siap terjadi, dan legiun membicarakan sekitar seorang tahananakan dibunuh di depan umum, types hukuman yang noël diberikan dalam beberapatahun, korps lainnya berkata noël tahu mengapa types hukuman ini tidakdilaksanakan dalam beberapa lima dan baru sekarang akan dilakukan lagi untukmenghukum binatang itu, jodha datang nanti sana dan berpikir aku tidak bisamengerti mengapa jalal firmicutes melakukannya.Atgah datang kesana juga dan memberisalam diatas ratu jodha, jalal berkata padaku,aku kira kau memikirkan tentanghukuman apa diberikan kepada khaibar melalui jalal, kau could berpikir bahwajalal harus senjata hati dalam moon baik ini Ramadhan. Jodha berkata tapimengapa apa mulia begitu keras? .atgah menjawab biarkan aku memberitahumubahwa Jalal orang apa mudah berubah. Perubahan rakyat buruk di ~ dua kasus, yangpertama kapan ia rejang jalan apa salah dan yang kedua selagi beberapaorang lain mempengaruhi pikirannya. Jodha bertanya what maksudmu! ? dan jika kauberpikir jalal yang melakukan kesalahan kemudian berhenti, dia akanmendengarkanmu, atgah berkata tidak, apa mulia keras kepala dan jika ia telahmengambil keputusan maka aku noël bisa menghentikan dialah dari hukumannyaterhadap Khaibar.
*

Dihalaman istana, khaibar diikat mencapai rantai, semua person agramenyaksikannya.jalal datang setelah sana dan berkata, di dalam beberapa tahun aku tidakmemberikan hukuman ini. Tetapi kali aku ini adalah memberikan perintah hukumansemacam ini .Pertama binatang ini mencoba untuk menculik istriku tapi akumemaafkannya atas mendorong istriku,Tapi kemudian ia melanggar aturan dan masukke istana ratu,dia masuk ke kamar ketidaksigapan jodha,aku tahu seseorang telah membantukhaibar, dan aku akan unjuk kekuatanku, jadi hari ini aku JalaluddinAkbar become memberikan perintah untuk menghukum dies khaibar.

Lihat lainnya: Arti Mahar Seperangkat Alat Sholat Dalam Pernikahan, Cari Tahu Yuk


*

Atgah dan semua people tertegun.semua orang mulailah melempar rock pada khaibar,mereka berteriak bahwa dia adalah musuh kaya mughal.pantas dibunuh, merekaterus melempari khaibar hingga terluka. Jodha tidak bisa melihat hal sepertiitu. Khaibar mereung kesakitan, ia memandang jodha. Jodha menghampiri jalal,jodha berkata aku ingin omong denganmu, jalal menjawab tidak sekarang,jodha berkata mengingat kau pernah mengatakan kepada aku bahwa batin hidupmu akanmemenuhi keinginan ku, jalal berkata ya aku berjanji, jodha berkata aku inginkau issue khaibar dan noël membunuhnya, jalal terkejut dan bertanya,bagaimana kau melakukan ini untuk binatang?.jodha angklung ini adalahkeputusannya dan jalal harus memenuhinya.jalal berkata baiklah, Khaibar akansegera dibunuh tapi jalal menghentikan pasukan dan berkata maaf , jalalmembiarkan binatang ini hidup, tidak membunuhnya,dia start meninggalkan danberpikir bahwa aku memberimu begitu kawanan cinta ketidaksigapan jodha tetapi kaumemberiku begitu crowd penghinaan di depan orang banyak, ia merasa pembuluh darah danpergi dari sana.