Program unggulan SBS, ‘Running Man’ akan segera menayangkan ilustrasi ke-100 dan batin rangka merayakannya, situs media internet “Star In” menghubungi produser acara ini buat memilih 7 episode “Running Man” kesukaan mereka hingga saat ini.

*
Adapun 7 episode opsi produser “Running Man” tersebut adalah : 1. Superpower special (Episode 74)
*
Star In menyebut “Superpower Special” seperti “Episode paling penting” dan produser sendiri telah memilih episode ini sebagai salah satu episode favorit mereka. Di ~ episode ini, para actors “Running Man” memiliki kekuatan dan menggunakannya karena menyelesaikan misi yang diberikan. Produsen Cho Hyo Jin dipuji ep. Ini dengan berkata, “Terdapat sinergi yang sempurna antara tim produksi dan keterampilan figure di dalamnya.

Anda sedang menonton: Running man ep park ji sung

2. Park Ji Sung spesial (Episodes 95-97)
*
Kemunculan Park Ji Sung membuat episode ini patut dinanti buat lewat acara ini para penonton dapat lanskap sisi lain dari pemain sepak bola tersebut apa belum pernah mereka lihat sebelumnya. Mengenai episode ini, penulis naskah Park Hyun Sook berkata, “Kualitas khusus programme ini together dengan berbagai keterampilan Park Ji Sung mampu meramaikan episode tersebut.3. Thailand race (Episode 50-51)
*
Episode pertama “Running Man” yang syuting diluar negeri, demonstrasi popularitas geram acara ini di luar negeri untuk para pemain dan stafnya secara langsung. “Kami khawatir sekitar syuting di markas besar kota“, ungkap produser Kim Joo Hyung.4. Yoomes Bond component I, component II (Episodes 38, 91)
*
nama khusus apa dibuat melalui dan buat Yoo Jae Suk sendiri. MC utama ini berubah were mata-mata menjangkau diam-diam melacak member lainbutuh dan mengeluarkan mereka dari permainan. Produser Im Hyung Taek memuji dan mengatakan, “Ia seorang pria yang akan untuk membuat sepuluh kali lipat jumlah yang .5. Very first Love (Episode 87)
*
dalam ep. Kali ini aktris Han Ga In tampil seperti bintang tamu yang bawa beberapa nostalgia dari serial drama apa dibintanginya, ‘The moon that Embraces the Sun‘. “Ini terutang spesial buat menandakan adanya sebuah variety show apa dipaduhkan dengan drama“, kata produsen Cho Hyo Jin.6. Girls’ Generation Couple balapan (Episode 63)
*
pameran SNSD, episode ini syuting ditempat-tempat penuh sesak sekaligus berunjuk bahwa ‘Running Man’ sanggup berlangsung mencapai aman di depan umum. “Kami punya kepercayaan diatas gagasan bahwa ‘Running Man’ secara bawaan bisa berbaur menjangkau masyarakat“, ungkap produsen Kim Joo Hyung.

Lihat lainnya: Wali Band Doaku Untukmu Sayang Lirik, Lirik Lagu Doaku Untukmu Sayang Dari Wali

7. Couple gyeongju (Episode 55-56)
*
Ep. Ini pameran member dari 4 grup idola dengan risalah teh bunga yang bila diminum maka mereka akan digantikan oleh rakyat lain. Mengenai hal ini, produsen Im Hyuk Taek berkata, “Ide teh bunga apa merubah gadis viip menjadi noona-noona menakutkan merupakan perubahan yang sangat dramatis.Source : Star In + AKPNah, itu dialah 7 ilustrasi penting opsi produser “Running Man” sendiri, gimana mencapai Haebaragi. Apa kalian setuju dengan peluang ini atau kita punya ilustrasi khusus kesukaan sendiri? Yuk share di comment crate dibawah ya~