volumepillsworld.com - kawanan judul drama Korea hebat yang telah tayang di lima 2019. Sehingga, ada baiknya untuk memberi filter terhadap genre drama Korea apa akan ditonton. Dalam item kali ini volumepillsworld.com become membahas beberapa drama Korea lucu 2019.

Anda sedang menonton: Rekomendasi drama korea terbaru 2019

Dalam dunia K-drama, jika tale yang dimiliki bagus, maka anda akan sederhana tersesat dalam kehidupan karakternya. Dan menjangkau daftar panjang K-drama yang sudah tayang, ada beberapa mengendarai drama komedi romantis apa layak untuk ditonton.

Mengingat bahwa setiap orang pribadi preferensi untuk aktor, genre, dan konspirasi cerita, mungkin sulit untuk menentukan dengan benar mana saja drama Korea lucu 2019 yang harus dipilih dan dikategorikan kemudian yang terbaik di lima 2019. Karena, terdapat begitu banyak opsi yang sayang buat dilewatkan.

Rating tinggi juga tidak tentukan drama mana yang terbaik untuk beberapa drama yang digadang-gadang become sukses dan memiliki storyline yang bagus gagal dulu populer. Namun, akting yang hebat, merencanakan cerita yang menggugah pikiran, dan pengeluaran produksi yang tinggi selalu menjadi kombinasi apa unggul.

Mengutip dari forbes.com dan soompi, berikut ini adalah rekomendasi drama Korea lucu 2019 khusus untuk Anda.


*

Hotel del Luna & extraordinary You

1. Hotel del Luna

Drama Korea lucu 2019 apa pertama berjudul Hotel del Luna. Hotel del Luna adalah kematian tentang hotel apa berfungsi sebagai tempat singgah bagi jiwa yang telah meninggal.

IU berperan seperti manajer, apa takdirnya terkait dengan hotel hantu, dan Yeo Jin-goo berperan sebagai pria yang dipekerjakannya, tetapi tambahan membantunya memenuhi takdirnya.

Mengapa milik mereka harus menontonnya? karena tidak hanya kebenaran bahwa setiap frame adalah karya cantik secara sinematik, cerita yang disajikan melalui drama ini juga mengeksplorasi tema cinta, kehilangan dan ketidakkekalan kehidupan.



2. Khususnya You

Drama Korea lucu 2019 yang kedua judul Extraordinary You. Aneh You apa dibintangi Rowoon SF9 dan Kim Hye-yoon, bukan hanya drama sekolah menengah, tetapi sebuah tale tentang takdir, untuk karakternya mengetahui bahwa mereka ada batin buku komik, dengan nasib mereka yang sudah ditentukan.

Seberapa kawanan kehidupan batin kendali mereka? Mereka gerbong menantang takdir dan digali jawabannya. Mengapa dari mereka harus menontonnya? Karena, tidak hanya mengeksplorasi tema predestinasi yang menarik, drama ini juga dengan licik melakukannya dengan manfaat kiasan k-drama klasik.



Crash pendaratan on friend & My other Citizens

3. Crash landing on You

Drama Korea lucu 2019 yang ketiga judul Crash pendaratan on You. Crash landing On You, yang dibintangi boy Ye-jin dan Hyun Bin, dimulai agak terlambat pada five 2019. Tetapi, drama ini adalah drama komedi keren yang di-shoot dengan cantik dengan mengeksplorasi konsekuensi apa sangat serius dari sebuah bangsa apa terpecah belah.

Son adalah komedian ulung, berperan kemudian CEO Korea Selatan, dan dia jatuh cinta diatas seorang perwira Korea Utara yang diperankan oleh Hyun Bin, yang membuat konflik yang sulit diselesaikan. Mengapa dari mereka harus menontonnya? Ini buat terdapat chemistry romantis apa luar biasa dan lucu di dalam menceritakan kehidupan di desa Korea Utara.



4. My fellow Citizen

Drama Korea lucu usai empat berjudul My fellow Citizen. My other Citizens dibintangi melalui Choi Si-won at sight Junior, batin salah satu peran k-drama paling lucu dari penyanyi-aktor tersebut.

Dia berperan kemudian penipu apa mencalonkan diri karena jabatan politik, manfaat semua keterampilan liciknya untuk memenangkan opini publik. Karakternya lalu menikah dengan seorang polisi wanita, diperankan melalui Lee Yoo-young dan dia tidak Lee Yoo-young ini adalah mengetahui sebenarnya tentangnya.

Mengapa anda harus menontonnya? Ini karena Choi mensukseskannya memerankan karakter dengan baik di dalam drama apa jenaka tentang kesamaan antara politisi dan penipu ini.



Her personal Life & pure Boyfriend

5. Her exclusive Life

Drama Korea lucu 2019 apa kelima berjudul Her exclusive Life. Her private Life apa dibintangi oleh Park Min-young dan Kim Jae-wook adalah kisah yang menyenangkan circa fandom.

Park berperan such kurator museum yang menjalani hayatnya ganda, menjadi profesional yang kompeten di siang aku dan gadis penggemar selebriti yang cazy di malam hari. Sambil mengeksplorasi what artinya menjadi penggemar, membandingkan dunia seni dan k-pop berisiko tinggi, drama ini noël pernah merendahkan fandom.

Mengapa milik mereka harus menontonnya? Fandom Park adalah sebuah karya seni, ini adalah kisah menyenangkan sekitar persahabatan perempuan, dan Kim Jae-wook were pemeran utama romantis pertamanya. Itu noel akan dulu yang last baginya.


6. Pure Boyfriend

Drama Korea lucu 2019 yang setelah enam judul Absolute Boyfriend. Di dalam "https://volumepillsworld.com/rekomendasi-drama-korea-terbaru-2019/imager_1_9836_700.jpgAbsolute Boyfriend,"https://volumepillsworld.com/rekomendasi-drama-korea-terbaru-2019/imager_1_9836_700.jpg Minah berperan sebagai Da Da, penata rias memengaruhi khusus yang telah berkencan mencapai bintang film, Ma Wang Joon (Hong Hong Hyun) selama tujuh tahun.

Keduanya memiliki crowd sejarah bersama untuk Da Da telah together dengan Wang Joon jauh sebelum dia menjadi populer sebagai aktor. Keduanya akhirnya putus dan saat itulah Young Goo (Yeo Jin Goo), robot berteknologi tinggi tersandung di pintu dokter Da Da.

Serial ini secara mengejutkan jenuh dengan karakter yang menyenangkan. Dua pria pemeran utama jelas cukup untuk menyajikan begitu kerumunan romansa serta begitu crowd cinta apa akan terutang menghibur. Ini adalah K-drama apa menyenangkan buat ditonton saat their merasa bosan.


My First, very first Love & Love Alarm

7. My First, very first Love

Drama Korea lucu 2019 yang setelah tujuh judul My First, first Love. Terkait tema coming-of-age, “My First, first Love” adalah salah satu drama terbaik lima 2019. Terdapat pemeran yang sempurna dan naskah sederhana apa sempurna.

Pemeran utama, Ji Soo dan Jung Chae Yeon, pribadi kemistri apa ajaib dan pemeran kepala kedua yang cantik, Jinyoung, luaran pesona buat memicu sindrom pemeran kedua yang serius.

Dan meskipun serial ini noël memiliki elemen yang unik, namun entah bagaimana, serial ini dengan tegas menarik trấn para audiens. Bromance, pertemanan, dan kematian cinta pertama dari semua malu sangat menyentuh trần dan menghibur.


8. Love Alarm

Drama Korea lucu 2019 apa kedelapan judul Love Alarm. Di permukaan, Love Alarm could tampak such drama roman remaja standar lainnya. Namun, jika milik mereka menginginkan drama Korea apa lebih bermakna, Love alarm adalah peluang yang tepat.

Berlatar sekolah menengah atas, drama ini memperkenalkannya sebuah dunia di mana orang-orang manfaat aplikasi bernama "https://volumepillsworld.com/rekomendasi-drama-korea-terbaru-2019/imager_1_9836_700.jpgLove Alarm"https://volumepillsworld.com/rekomendasi-drama-korea-terbaru-2019/imager_1_9836_700.jpg buat menemukan pasangan romantis.

Lihat lainnya: Mitra Kukar Vs Psm Makasar, Mitra Kukar Vs Psm Makassar Lineup In Liga 1

Di dunia ini, seorang anak meluasnya bernama Hwang Sun-oh (Song Kang) meningkatkan perasaan terhadap seorang gadis yatim piatu bernama Kim Jo-jo (Kim So-hyun) di tengah-tengah ekspektasi dan desakan masyarakat yang datang dengan keuntungan Love Alarms.