","aditional_text":"Artikel dan Media(kecuali media dan tulisan dengan cantumkan diperoleh asli) ini merupakan milik Excellent computer Semarang/Salatiga. Jika their menyalin jadwal acara dan media atau hal lain di dalam website https://www.volumepillsworld.com mohon buat mencantumkan sumber apa sesuai (artikel posting/halaman/media). Larangan keras untuk menerbitkan ulang tidak punya ijin dan tanpa mencantumkan sumber dari web kalian yaitu https://www.volumepillsworld.com","post_types":<"All">}" data-items="<"id":0,"label":"Facebook","url":"https://www.facebook.com/volumepillsworld.comp.smg","id":1,"label":"Youtube","url":"https://www.youtube.com/channel/UCLkPrZdx8Agg4Q72uFO9A_g","id":2,"label":"Twitter","url":"https://www.twitter.com/https://twitter.com/volumepillsworld.comsmg","id":3,"label":"Instagram","url":"https://www.instagram.com/https://www.instagram.com/volumepillsworld.computer_smg/">">

Ketika kita untuk menulis huruf-huruf arab atau menulis ayat-ayat Al-Qur’an batin komputer atau laptop apa memakai Microsoft Office batin sistem kerja Windows, untuk sebagaian orang yang sudah patuh menulis huruf-huruf arab, pastinya tidak akan kesulitan dengan hal tersebut. Akan tetapi bagi sebagian orang apa belum pernah menulis huruf-huruf arab tentunya ndak hal yang mudah di lakukan, untuk font arab bawaan dari Microsoft word terkadang noël bisa memunculkan huruf arab itu sendiri, hanya berganti jenis font saja. Berawal dari melecehkan tersebut, ada seseorang apa membuat Add-in Al-Qur’an, Add-in adalah semacam aplikasi tambahan apa di tanamkan pada sebuah software.

Anda sedang menonton: Quran in word tidak muncul di office 2016


Dengan adanya Add-in Al-Qur’an di microsoft office 2016, setiap orang orang noel kesulitan another jika ingin menulis huruf-huruf arab ataukah menulis ayat-ayat Al-Qur’an. Add-in Al-Qur’an membuat oleh seseorang yang bernama Bapak Taufiq, terimakasih banyak atas karya yang engkau karena Pak Taufiq, kalian sangat terbantu dengan adanya karya yang bapak ciptakan.

Bagi apa sudah terbiasa menulis dengan Microsoft native dan ingin menulis arab atau menyisipkan ayat-ayat Al-Qur’an menjangkau mudah, cepat dan praktis, bisa manfaat sebuah Add-in karena Microsoft Word apa bernama Quran in word buatan Pak Taufiq.

Qur’an in word adalah Add-in karena Micosoft Word apa berguna untuk menulis ayat-ayat Al-Qur’an beserta terjemahannya batin berbagai bahasa (termasuk bahasa Indonesia). Just memerlukan banyak kali klik, ayat-ayat dari suratnya Al-Qur’an yang kita inginkan ini adalah tertulis secara otomatis di lembar action dokumen Word, kita tambahan bisa menambahkan terjemahan di tiap ayat atau satu surat secara keseluruhan agar dapat lebih mudah kita pahami.


*

Download Quran in native Versi 3.0 buat Microsoft word 2003/2007/2010/2013/2016 DISINI YA.

Tinggal sesuaikan menjangkau versi windows yang terinstal di ~ komputer atau laptop yang digunakan (32-bit/64-bit). Jika windows 64-bit tetapi Office utang 32-bit, maka pilih Quran in word 32-bit. Jika sebelumnya cantik pernah menginstal Quran in word versi 3 kebawah, alangkah baiknya Quran in Word apa sebelumnya di uninstal terlebih dahulu, kemudian instal versi yang terbaru.

Lihat lainnya: Nonton New Journey To The West 7 Sub Indo Nesia, Nonton Film New Journey To The West

Setelah unduhan selesai, sanggup langsung di instal such menginstal software lainnya, ke itu buka terbuka Microsoft Word, maka Quran in Word menjadi muncul otomatis di menu Microsoft Word. Selamat mencoba dan semoga bermanfaat.


Submit a Comment release reply

Your email deal with will not be published. Required areas are significant *