Sebagai informasi, Galaxy A dan Galaxy M memang cenderung sulit dibedakan. Tapi jika milik mereka perhatikan lebih dalam, produk-produk Galaxy A cenderung menghadirkan sensor sidik jari di layar sementara seri Galaxy M lebih unggul dari sektor tampungnya baterai.

Anda sedang menonton: Perbedaan samsung m31 dan m31s

Sekarang, ada dua kontestan apa hadir dari kedua seri tersebut, yakni Samsung Galaxy A31 dan Samsung Galaxy M31. Banyak apa mengira detik ponsel ini kemiripan saja untuk desainnya apa hampir noël dapat dibedakan. Terlebih buat dua-duanya sama pribadi angka 31 di namanya.

Namun what benar kedua ponsel ini sama? untuk itu, volumepillsworld.com memberikan selisih Samsung Galaxy A31 dan M31 supaya Anda tidak perlu bingung. Pertama-tama, mari simak spesifikasi detik HP dibawah ini.

Spesifikasi Samsung Galaxy A31

*
*
*
*
*
*
*
*
*

Karena Samsung Galaxy A31 dan M31 pribadi varian lamb dan memori internal apa sama, Anda tidak perlu bingung memilih apa mana. Keduanya sama-sama menghadirkan memori internal 128 GB menjangkau RAM 6 GB. Samsung Galaxy A31 juga memiliki varian lamb 8 GB.

Keduanya pun memiliki standar memori internal apa berbeda. Samsung Galaxy A31 masih menggunakan standar eMMC 5.1 apa sudah mulailah ditinggalkan. Padahal, kebanyakan ponsel di rentang harga apa sama (termasuk Galaxy M31) sudah beralih nanti UFS 2.1 demi mendapatkan perbandingan data transfer yang lebih tinggi.

Simpulan


Nah, akhirnya terjawab kan apa saja perbedaan Samsung Galaxy A31 dan M31? Galaxy A31 pribadi sensor sidik jari di batin layar sedangkan M31 masih menggunakan rear-mounted fingerprint scanner.

Selain itu, jika anda ingin memilih yang paling tahan lama baterainya, Samsung Galaxy M31 tentu saja menjadi pilihan yang kittler dengan kapasitas 6000 mAh-nya.

Sedangkan jika anda menilai ponsel dari performanya, milik mereka bebas pilihan antara M31 dan A31. Selisih performa chipset keduanya terlalu sedikit buat dijadikan berwujud pertimbangan.

Lihat lainnya: Pada Tanggal 30 September 1965 Terjadi Pemberontakan Yang, Apa Yang Sebenarnya Terjadi 30 September 1965

Anda memiliki TV 4K? Jika iya, Galaxy M31 apa sudah mendukung perekaman 4K di lensa dore dan belakangnya menjadi lebih mampu dinikmati ketimbang A31.


Jika tertarik dengan Samsung Galaxy A31, terima kasih kembali beli di sini seharga Rp3.999.000,- (128/6 GB). Sedangkan jika anda ingin bawa pulang Samsung Galaxy M31, dari mereka bisa mendapatkannya melalui link ini menjangkau harga Rp3.699.000,-. Selamat memilih!