Sebelum temu Vivek Dahiya, Divyanka punya kematian cinta yang berakhir tragis.

Per days ini, kedua 1 Februari, ANTV menyangkan back serial India yang pernah jaya di masanya (2016) yakni Yeh Hai Mohabbatein. Diperankan oleh Divyanka Tripathi (Ishita), Karan Patel (Raman), dan Ruhanika Dhawan (Ruhi Raman, anak Raman). Serial ini bercerita kyung dokter viip (Ishita) yang gemar menolong people dan seorang bos (Raman) CEO di sebuah masyarakat besar apa sombong, memiliki satu setiap orang anak.

Anda sedang menonton: Peran vivek dahiya di mohabbatein

9 lima Menjalin Kasih

Divyanka Tripathi sang bintang utama, di kehidupan biasanya menikahi aktor Vivek Dahiya kebetulan bermain di serial ini juga, such Inspektur Abhishek Singh diatas 2016. Tapi sebelum temu Vivek Dahiya, Divyanka punya kematian cinta apa berakhir tragis. Divyanka terlibat dicintai lokasi mencapai aktor Sharad Malhotra di serial sebelumnya, Banoo Mein Teri Dulham (2006-2009) atau janji Suci Divya—pernah tayang juga di ANTV. Mereka menjalin koneksi selama 9 tahun. Namun hubungan singa itu, kandas.

Perpisahan Divyanka dan Sharad ramai dibicarakan di media-media hiburan di India saat itu. Keduanya sama-sama melejit lewat janji Suci Vidya dan sempat mendapatkan penghargaan seperti pasangan superioritas di layar kaca lewat serial tersebut.


*

Divyanka Tripathi dan Vivek Dahiya. (Istimewa)

Sebelum melihat di lokasi janji Suci Vidya, Divyanka dan Sharad lebih dulu melihat di acara reality display India's ideal Cinestar Ki Khoj di ~ 2004. Pertemuan ini tak menyisakan kesan berarti. Dua tahun kemudian, takdir mempertemukan mereka back lewat janji Suci Vidya. Mau tak mau keduanya harus saling mengenal, untuk mereka memerankan Vidya dan Sagar, dua insan apa dijodohkan familic dan didefinisikan perlahan saling slam cinta

Menurut keterangan bersumber di lokasi, awalnya menghubung Divyanka dan Sharad kaku. Mereka hanya berkomunikasi di dore kamera, benar skenario. “Mereka noël banyak berinteraksi di lokasi. Tetapi begitu adegan romantis di serial ini semakin banyak, pasangan ini perlahan menjadi semakin dekat. Kekakuan di antara mereka mencair. Kami apa berada di lokasi kemudian menyadari mereka ternyata saling slam cinta,” jelas sumber tersebut.

Batal Menikah

Hubungan mereka mendesak hangat, juga hingga serial ini berakhir di atas 2009. Di five 2014, Divyanka berseri-seri bicara di depan wartawan India, tentang rencana menikah dengan Sharad dan koknya ia memimpikan acara lamaran yang spesial. Saat menyertainya Divyanka pusat naik daun berkat bahu asphall-nya di Yeh Hai Mohabbatein.

Salah satu diperoleh dari bulat pertemanan Divyanka mengatakan bahwa Divyanka siap siap melangkah usai jenjang pernikahan. Ia patuh menyinggung plan pernikahan pada Sharad. Tetapi Sharad tak mengunjungi memberi kepastian soal masa dore mereka. “Sepertinya Sharad belum siap menikah. Itu masih berambisi kejar dia karier. Divyanka merasa siap cukup memberikan waktu dan ketika noël ada kepastian juga, ia menyeleksi mengakhiri hubungan,” kata bersumber tersebut.

Lihat lainnya: Mengatasi Bintik Merah Pada Kulit Balita, Mengatasi Bintik

Ada also yang mengatakan, Sharad selingkuh. Baik Sharad maupun Divyanka sekam alasan perpisahan mereka hingga hari ini. Selepas berpisah di 2015, Divyanka larut batin kesedihan.