Jika milik mereka mengikuti serial Sky kunci (2018) yang tayang di JTBC serta terbawa emosi menonton World of couple Married (2020) yang also tayang di JTBC, drama The Penthouse: battle in Life akan lebih memuaskan Anda. Konflik-konflik di dalam drama arahan sutradara Joo Dong Min dan Park Po ram ini membuatnya such gabungan dua drama kontroversial tersebut.

Anda sedang menonton: Penthouse: war in life season 1

Perselingkuhan, persaingan dan upaya-upaya licik untuk pendidikan anak-anak diperlihatkan dari episode pertama. Para karakter dibangun sedemikian rupa hingga mensukseskannya membuat besar para penonton. Semakin penasaran dengan drama ini? anda bisa kata sandi sinopsis serta ulasannya berikut ini lebih dulu sebelum menonton. Simak yuk!

Sinopsis


*
*
*
*

Selama tayang dari 6 Oktober 2020 hingga 5 Januari 2021, The Penthouse mengalami kenaikan rating yang signifikan. Episode pertama drama ini, secara nasional, hanya menyentuh numeral 6,7%. Nomor tersebut terus naik, sampai di ilustrasi terakhir, rating-nya mencapai 28,8%.


Meski kerumunan mengundang kontroversi, drama ini juga cukup kerumunan mendulang apresiasi. Terutama para pemeran utamanya. Kemungkinan akting mereka, hingga mampu membuat banyak penonton ikut emosi, diganjar tertuju bergengsi. Diatas ajang SBS Drama Awards 2020, Uhm Ki Joon, Eugene, Kim Seo Yeon, Lee Ji Ah menang sebagai Top Excellence Awards, Actor/Actress in a Mid-Length/Long Drama.

Sementara Park Eun Seok, pemeran logan Lee, mendapat pengakuan kemudian Best supporting Actor.

Lihat lainnya: Cara Menyimpan Lagu Dari Whatsapp Ke Musik Dengan Mudah, Bagaimana Cara Menyimpan File Audio Dari Whatsapp

noël ketinggalan, Kim Hyun Soo pemeran Ro Na juga mendapatkan penghargaan, kali ini such Best Young Actress di acara yang sama.

Drama yang jenuh kontroversi ini dibuat batin tiga musim. Penasaran dan tertarik untuk mengikuti tingkah Dan Tae dan Seo Jin serta Yoon Hee yang menguras emosi? their harus menonton musim pertama agar bisa mengikuti musim senin nanti. Selamat menyaksikan!