Dikenal tambahan dengan judulDan, only Love, dramaAngel"s last Mission: Love merupakan drama fantasi rom-com terbaru KBS2. Ceritanya individu berpusat pada saga cinta antara malaikat pembuat onar mencapai seorang balerina yang tak percaya akan cinta.

Anda sedang menonton: Pemain angel last mission love

Premis tale Angel"s terakhir Mission: Love terutang menarik sebab sang malaikat yang bernama Kim Dan itu sesungguhnya mendapat tugas karena menemukan cinta kebenaran bagi balerina bernama Lee Yeon Seo. Tapi justru Dan personally yang jatuh cinta di ~ Yeon Seo.

Bergenre fantasi apa imajinatif menjangkau rom-com yang bikin baper, drama ini sembarangan tayang awal 22 Mei 2019 setiap Rabu-Kamis jam 22.00 KST. Silam mulai nonton, yuk harus baca profil 6 pemeran drama Angel"s last Mission: Loveberikut!


*
program.kbs.co.kr

L merupakan member dariboy group INFINITE. Pribadi wajah imut dan senyum menawan, ia bernama nguyên Kim Myung Soo. Debut aktingnya berawalan pada lima 2011 ke membintangi dorama Jepang berjudulJiu-Special examination Kim. Jago akting, ia pun sukses membintangi sederet drama Korea populer, sepertiRuler: understand of the Mask (2017) danMs. Hammurabi (2018).

Dalam dramaAngel"s last Mission: Love, l didapuk sebagai malaikat ceria, optimis, namun patuh membuat mengganggu bernama Kim Dan. Suatu hari, ia mendapat tugas untuk menjadi cupid bagi seorang balerina bernama Lee Yeon Seo.

Tugas tersebut harus dituntaskannya intevensi agar ia bisa kembali ke surga tempatnya seharusnya berada. Namun di dalam perjalanannya, justru ia personally yang memukul cinta di ~ Yeon Seo.


*
program.kbs.co.kr

Didapuk jadifemale lead, Shin Hye Sun ini adalah berakting kemudian balerina bernama Lee Yeon Seo. Perbedaan dengan Dan, Yeon Seo adalah sosok yang cold dan tak percaya ini adalah cinta. Sikap dinginnya semakin parah saat ia harus menyerah atas mimpinya menjadi balerina ke mengalami kecelakaan apa membuatnya kehilangan penglihatan. Namun, di jepit sikap dinginnya itu sesungguhnya ia adalah seseorang apa kesepian.

Lihat lainnya: Artikel Pencemaran Udara Akibat Asap Pabrik, Dampak Polusi Udara Bagi Kesehatan

Berakting sejak lima 2012 ke debut di dalam drama sukses School 2013, possibilities akting Shin Hye sunlight memang gak haruss diragukan lagi deh. Selain Angel"s terakhir Mission: Love dan School 2013, ia tambahan sudah membintangi berbagai judul drama apa sukses besar. Sebut saja, Oh my Ghost (2015),She was Pretty (2015),Five Enough (2016),The Legend that the Blue Sea (2016-2017),My keemasan Life (2017-2018), Still 17 (2018), danThe hymn of Death (2018).

Baca Juga: 10 potret Kim Myung Soo si Malaikat cukup di KDrama Dan, only Love