Usia 40-an adalah masa kapan kulit maaster bermasalah dengan sign penuaan, sebagai garis halus, flek hitam, dan kulit kering. Untuk mengatasinya, dari mereka dapat melakukan perawatan permukaan menggunakan serous anti-aging. Namun, dari banyaknya produk serum anti-aging, manakah apa cocok untuk kulit Anda?

Melalui jadwal acara ini, kalian akan membantu Anda memilih serous wajah terbaik buat usia 40 ke atas. Rekomendasi merek serum untuk usia 40 tahun yang bagus, seperti Wardah, Olay, dan Pond"s juga kami sediakan. Tak ketinggalan, hati-hati spesialis kulit dan kelamin, dr. Dian Pratiwi, SpKK, tambahan akan memberikan informasi tambahan.

Anda sedang menonton: Pelembab wajah untuk usia 40


*
*
*
*

Sebagaimana apa telah dijelaskan sebelumnya, daya pelembap adalah poin penting apa perlu diperhatikan selama memilih serous anti-aging. Kulit yang lembap akan help meminimalkan masalah penuaan lainnya. Berikut ini adalah bahan-bahan yang efektif di dalam melembapkan:

Niacinamide: Menghidrasi, menurunnya kemerahan, memperbaiki hiperpigmentasi, dan curam elastisitas kulit.Hyaluronic acid: Berfungsi untuk melembapkan dengan kandungan air yang tinggi.Allantoin: Melembapkan, mencegah iritasi, dan sebagai eksfoliator.Proteoglycan: memiliki kandungan waiting serta elastitas apa tinggi.

Proteoglycanadalah protein yang terdapat di atas jaringan tulang rawan. Protein ini keian populer batin berbagai produk kecantikan untuk kandungan wait dan elastisitasnya apa tinggi. Selain itu, proteoglycan tambahan dikatakan bisa ~ mengencangkan dan kembali kilau kulit. Kemampuan resisten penuaannya pun noël perlu diragukan.

Di samping bahan-bahan di atas, masih ada kontak pelembap lainnya, kemudian butylene glycoldan glycerin. Bahan-bahan seperti ekstrak apel, squalane, dan trehalose juga patut dipertimbangkan untuk kekuatannya dalam menahan air.


Umumnya, kulit mulai were kering di atas usia 40-an. Karena itu, menggunakan produk yang highly moisturizing terutang penting.Hyaluronic mountain adalah salah satu berwujud pelembap yang mampu tien air hingga seribu kali lipat dari beratnya.

Tipsnya penggunaannya:

Gunakan dua kali sehari, pagi dan malam, segera setelah bath atau cuci maju saat kulit masih lembap. Hal ini bertujuan supaya molekul air apa tersisa di permukaan kulit dapat ditarik dan diikat di kulit. Kulit yang lembap dan kenyal lebih siap menyerap bahan aktif lain yang dioleskan setelahnya, misalnya moisturizer.


Selain melembapkan, serous wajah untuk usia 40-an menjadi lebih efektif apabila dapat mengatasi masalah lain secara bersamaan. Pastikan their memilih produk mencapai kandungan yang sesuai mencapai permasalahan kulit yang dimiliki!


Salah satu kekhawatiran saat usia bertambah adalah wajah yang berubah were kusam. Berikut ini adalah bahan-bahan apa efektif batin mengatasi kulit kusam :

APPS (Ascorbyl 2-phosphate 6-palmitate steady hydrophobic):Turunan vitamin C menjangkau penetrasi tinggi yang dapat mencapai usai dalam stratum corneum. Memberi memengaruhi mencerahkan dan mengencangkan kulit.Sodium ascorbyl phosphate:Salah satu turunan vitamin C yang stabil. Berfungsi di dalam menjaga dan diatasi tekstur kulit.Kojic acid: menghindari kulit menjadi kering.Fullerene: Selain melembapkan dan mengencangkan, juga mampu mengembalikan kilau dan tekstur kulit.

Bila kulit kusam, pilih serum apa mengandung bahan active brightening, such arbutin, kojic acid, licorice, cysteamine, dan asam traneksamat. Vitamin C, terutama L-ascorbic acid also bagus tangan kedua karenabermanfaat ganda karena brightening dan anti-aging.

Untuk serous L-ascorbic acid, pilih apa dikemas di dalam botol berwarna redup dan simpan jauh dari panasnya dan cahaya. Hal ini untuk mencegah reaksi acibe panas atau sinar matahari sehingga serum dapat bertahan lebih lama.


Tanda-tanda penuaan lainnya yang biasa dijumpai adalah kerutan, serta kekencangan dan elastitas kulit apa menurun. Berikut ini adalah bahan-bahan apa efektif untuk mengatasi permasalahan tersebut:

Retinol (vitamin A): meningkatkan elastisitas kulit, mengatasi kulit kendur, dan meratakan tekstur kulit.Ekstrak pinus: Mengencangkan kulit.Astaxanthin: Pigmen kemerahan alami apa mengurangi kerutan dan mempercantik kulit.Peptide: Memproduksi kolagen, mengurangi kerutan, mengatasi kulit yang rusak, dan menguatkan lapisan kulit.

The holy grail of anti-aging ingredient, retinol, merupakan peluang utama kandungan serum anti-aging. Tidak semua retinol ketegasan bila terkena sinar matahari. Karena itu, sebaiknya serum retinol used pada malam hari.

Selain itu, antioksidan, such astaxanthin, Coenzyme Q10, berbagai peptide, dan growth factorbaik tangan kedua pada pagi atau malam hari. Ingat, diperlukan waktu 3–6 bulan untuk melihat perubahan yang bermakna. Kuncinya, milik mereka harus rajin, rutin, dan teratur perawat wajah.


Menggunakan serous anti-aging akan makin menyenangkan jika dari mereka memilih tekstur, aroma, dan kemasan apa disukai. Setiap produk serous memiliki tekstur apa berbeda, mulailah dari kental, berminyak, hingga watery atau ringan. Begitu also dengan aromanya, ada produk apa beraroma kuat dan lembut. Anda bisa memilihnya pantas dengan kesalahan favorit.

Di samping itu, bentuk kemasan serous wajah karena usia 40-an juga bervariasi, misalnya hidrat pipet danpump. Karena itu,pilihlah produk yang sesuai menjangkau preferensi agar anda lebih nyaman menggunakannya.


"The finest skincare room the ones you space willing to use everyday". Jadi, pilihlah serum yang tekstur dan aromanya nyaman digunakan. Utamakan juga kemasan dan penyimpanannya apa praktis sehingga their bisa rajin dan rutin menggunakannya. Khusus Anda apa berkulit sensitif, sebisa mungkin hindari produk yang mengandung pewangi, ya.


Selanjutnya, kami become merekomendasikan sepuluh produk serum buat usia 40-an terbaik apa kami menentukan berdasarkan cara menyeleksi di atas. Produk-produk ini dipilih secara teliti dengan mempertimbangkan kualitas produk, review pembeli, dan tingkat kepercayaan terhadap seller. Produk kalian urutkan berdasarkan popularitasnya di marketplace Shopee dan Tokopedia.

Lihat lainnya: Cara Mendekati Pria Pendiam Dan Pemalu, Maria Lubis

Disclaimer: Sepuluh produk under ini tinh rekomendasi mybest dan ~ no dari dr. Dian Pratiwi, SpKK.