Di mana karantina Avast, antivirus populer karena Windows? under ini kami akan mempertimbangkan cara diakses lingkungan file apa diisolasi melalui antivirus dan cara mengoperasikannya. Secara khusus, lepaskan mereka apa dikarantina untuk positif palsu. Tapi pertama-tama, mari untuk kita bicara tentang fitur antivirus ini apa memunculkan pertanyaan kemudian itu.

Anda sedang menonton: Mengembalikan file yang terhapus antivirus avast

Perubahan antarmuka konstan

Avast Antivirus dikenal untuk kerjanya apa agak lama di market perangkat lunak. Menyertainya muncul kembali pada lima 1995, kapan ceruk market perangkat lunak kerahasiaan Windows tidak penuh dengan menyajikan gratis kemudian sekarang. Gratis, diperbarui secara berkala, mencapai antarmuka yang ramah - antivirus "Avast" pernah bersaing dengan produk berbayar, khususnya, menjangkau antivirus Kaspersky, Dr.Web, Nod32, yang noel menyediakan edisi gratis. Dan tentu saja, buat tersedia secara bebas untuk massa, Avast mampu menaklukkan noville penggunanya. Freeness dan usability dulu fitur major dari produk ini. Namun, di dalam hal kegunaan, Avasta tidak sesederhana itu.

Pengembang berhasil making "wajah" yang dapat tersadar dari produk mereka hanya dengan bantuan logo.

Avast tidak memiliki antarmuka kepemilikan apa mapan dan dapat hadiah selama bertahun-tahun. Antarmuka antivirus telah diubah dari versi nanti versi. Sebuah desain baru muncul, pegang berubah, eksperimen dilakukan mencapai pengenalan berbagai modul fungsional. Perubahan konstan di dalam organisasi program untuk waktu yang lama di pasar perangkat lunak sebagian menyebabkan munculnya banyak pertanyaan dari pengguna yang mencari bagian antarmuka secara spasial karantina Avast berada.

Versi antivirus Avast

Instruksi lebih lanjut tentang bekerja menjangkau karantina dan fungsionalitas antivirus lainnya disediakan untuk versi saat ini pada tanggal penulisan ini - 17,4 five 2017. Mari kita pertimbangkan secara rinci koknya menyelesaikan masalah.

Cari aktif palsu di pusat notifikasi antivirus

Semua antivirus salah. Tak satu pun anda dapat dianggap such tolok ukur dalam hal tidak adanya patahan positif, implisit Avast Free. Omong-omong, ia mengirim file apa sama begitu banyak, begitu banyak tidak kerusakan ke antivirus, lebih patuh daripada produk kerahasiaan lainnya. Memeriksa independen demonstrasi bahwa Avast memiliki persentase aktif palsu yang cukup tinggi. Jadi jika sebuah file tidak lagi berada di folder di atas disk sebelum menginstal antivirus, maka hal pertama yang harus dilakukan adalah menghubungi sentral notifikasinya karena melihat apakah file apa Anda cari termasuk middle objek apa diblokir.

*

Pusat ini penghematan pemberitahuan kyung semua ancaman yang diblokir selama pemindaian atau such bagian dari maju proaktif. Anda also dapat menghubungi tengah Tindakan kapan masalah tertentu mencapai Windows muncul, apa mungkin disebabkan oleh pemblokiran file apa diperlukan secara langsung untuk pengoperasian sistem.

Di yang lokasi Karantina Avast?

Lingkungan karantina dengan file terisolasi apa diidentifikasi oleh Avast such ancaman lokasi di bagian "Perlindungan", di subbagian "Anti-Virus".

*

Ada tombol karena memulai karantina di jendela terpisah.

*

Operasi mencapai file di karantina

Di jendela diputus dari lingkungan tempat karantina Avast berada, objek apa terisolasi dapat dikelola menggunakan menu konteks yang dipanggil pada masing-masing objek tersebut.

*

Dengan menggunakan pilihan menu, itupenggunaan dapat dihilangkan objek jika itu benar-benar malware. Jika antivirus deviasi dipicu, dari mereka dapat memulihkan file ataukah proses apa terisolasi dengan mengklik pilihan "Pulihkan". Tetapi pilihan ini cocok untuk acara terlalu banyak saja. Jika file ataukah proses program apa diluncurkan reguler dikarantina, anda perlu klik "Pulihkan dan tambahkan usai pengecualian". Batin hal ini, antivirus akan membiarkan objek itu individu dan tidak akan mengirimnya ke karantina lagi selama pemindaian berikutnya.

Dengan memilih peluang "Properties" di menu konteks pada objek karantina, kami menjadi menerima insula terperinci tentang potensi ancaman.

*

Kami dapat menggunakan properti ini dari setiap potensi ancaman jika milik mereka memerlukan bantuan di Internet.

Prosedur karena mengekstrak file yang dipindahkan secara tidak sengaja dari karantina sebagian terlalu tinggi program anti-virus kurang lebih terstandarisasi dan hanya berbeda batin detailnya. Di dalam hal ini, kami sedang mempertimbangkan untuk memulihkan file yang dikarantina buat Microsoft protection Essentials, Norton, dan Avast Antivirus.

Anda akan perlu- Keamanan berbiaya microsoft;- avast! Antivirus kebebasan 5.0;- keamanan Internet NortoninstruksiLuncurkan Microsoft defense Essentials dan buka tab "Log" di jendela program utama karena melakukan operasi mengeksploitasi file karantina.Pilih item "Item apa dikarantina" dan klik tombol "Lihat detail" di kotak dialog yang terbuka.Masukkan kata sandi administrator komputer di jendela permintaan yang muncul dan tekad file apa akan dipulihkan dari karantina dalam daftar.Klik tombol Pulihkan karena menyelesaikan prosedur mengeksploitasi file, ataukah gunakan tombol Hapus Semua buat sepenuhnya dihapus karantina antivirus Microsoft protection Essentials.Pilih item menu pemeliharaan di jendela terutama avast! Antivirus liberty 5.0 dan buka tab "Karantina" diatas kotak dialog apa terbuka.Panggil menu context file yang akan dipulihkan dalam daftar di sisi kanan jendela aplikasi dan pilih perintah Pulihkan untuk mengekstrak file apa dipilih usai lokasi bersel asli apa ditentukan di potongan Lokasi Asli.Pilih Karantina di jendela Log keamanan antivirus Norton net Security dan mengklik Opsi karena memulihkan file apa dikarantina.Tentukan file yang diperlukan dan pilih perintah "Pulihkan document ini" di jendela "Ancaman terdeteksi" yang terbuka.Klik tombol ya di kotak percakapan Pemulihan Karantina yang baru dan selesaikan kerja pemulihan dengan mengklik tombol Tutup.

Teknologi baru di totally free Avast Antivirus Nitro tidak hanya melindungi data pribadi Anda, tetapi juga mencegah malware memasuki komputer milik mereka dan aparatur lain yang terhubung setelah jaringan rumah Anda. Terkadang teknologi antivirus Avast Nitro Gratis noël mengizinkan penginstalan program what pun di komputer, mendefinisikannya kemudian virus, batin hal ini antivirus harus dinonaktifkan buat sementara waktu. Untuk menonaktifkan Avast untuk sementara waktu, anda harus menonaktifkan defence diri Avast terlebih dahulu. Buat menonaktifkan modul pertahanan diri Avast, dari mereka harus pergi setelah pengaturan Avast totally free Antivirus, dan buat ini, klik roda gigi apa terletak di sudut kanan antarmuka antivirus.

Pengaturan Avast dibuka mencapai mengklik roda gigi

Dalam pengaturan, membukanya tab Troubleshooting dan hapus centang diatas Enable Avast Self-Defense Module di atasnya. Mengklik OK become segera ruang kosong Avast Self-Defense.

*
Anda dapat menonaktifkan defence diri Avast di pengaturan

Ketika pertahanan diri Avast dinonaktifkan, their dapat ruang kosong sementara antivirus Avast, dan untuk ini their perlu mengarahkan kursor usai baki di atas ikon antivirus dan tekan tombol kanan mouse.

*
Melalui bilah tugas, anda dapat menonaktifkan Avast untuk sementara waktu

Menu konteks become terbuka di mana their harus memilih mengelola layar Avast terlebih silam dan kemudian pilih deviasi satu mode apa ditawarkan kepada Anda karena menonaktifkan programme antivirus Avast. Setting berikut menjadi ditawarkan:

*

Antivirus mendeteksi mayoritas file, seperti cracker, such virus dan mengirimkannya usai karantina. Milik mereka dapat mengeksplorasi karantina di Avast mencapai dua cara: melalui bilah tugas dan malalui antarmuka.

*
Di mana di karantina Avast dapat dilihat di baki

Untuk melihat karantina di Avast oleh bilah tugas, milik mereka harus mengarahkan kursor setelah ikon antivirus di endapan dan tekan tombol kanan mouse. Menu konteks become terbuka di mana their harus memilih artikel Karantina dan mengkliknya mencapai tombol kiri mouse.

*
Untuk mencari kenal di Avast di mana their harus pergi usai karantina untuk pemindaian virus

Untuk mengetahui lokasi karantina di Avast melalui antarmuka, mengklik Pindai dan pilih Pindai virus di menu yang muncul.

*
Di mana karantina Avast

Sebuah jendela menjadi terbuka di mana anda dapat start memindai komputer Anda. Di jendela ini, di bagian most bawah ada tombol Karantina dengan mengklik file karantina Avast mana apa akan terbuka.

*
Anda dapat memulihkan file apa dihapus oleh Avast oleh karantina

Jika dari mereka memerlukan paper di karantina Avast, milik mereka dapat memulihkannya dari karantina menggunakan Avast dan induksi Anda untuk tidak dihapus file-file ini. Untuk mengembalikan file ke tempatnya di Avast dari karantina, dari mereka perlu membuka karantina di Avast angkasa file apa dihapus berada, arahkan kursor usai atasnya dan press tombol kanan mouse. Menu konteks menjadi terbuka di mana anda harus memilih item Pulihkan dan tambahkan ke pengecualian. Nanti itu, paper tersebut ini adalah menambahkan Avast usai pengecualian dan langsung mengembalikannya nanti folder apa sama dari mana document tersebut dihapus. Jika milik mereka perlu appendisitis folder ke pengecualian di Avast, maka di karantina their harus klik kanan dan pilihan Tambah, lalu pilih file atau folder apa diinginkan di jendela apa terbuka.

Selamat siang, para pembaca yang budiman! batin artikel hari ini, saya akan demonstrasi kepada anda di mana karantina avast berada. Dan juga, cara kembali file dari karantina avast, menggunakan versi baru antivirus gratis avast 2015 sebagai contoh.

Antivirus Avast penghematan file apa dikarantina di folder "ProgramData" yang tersembunyi, path lengkap untuk Windows 7 dan home windows 8 terlihat kemudian ini: ProgramData Alwil software program Avast5 chest.

Semua record di karantina avast dikonversi, enim tidak ada gunanya mempersiapkan hak untuk melihat folder (tersembunyi) ini, untuk Anda noël akan dapat memulihkannya tanpa bantuan program antivirus avast.

Jadi bagaimana dari mereka mengembalikan file apa dikarantina? alles sangat sederhana, anda perlu benefit kemampuan programme antivirus avast, enim mari itupenggunaan mulai.

Di mana karantina avast

Untuk masuk nanti bagian "Karantina" dari programme avast, their perlu melakukan hal berikut.

2. Dalam daftar tarik-turun, klik kiri pada artikel "Karantina". Mencapai tindakan ini kita telah mengganti jadwal acara CLEANING browser dengan artikel KARANTINA.

Jika perlu, dari mereka dapat mengembalikan semuanya dengan cara apa sama.

*

3. Untuk masuk nanti karantina avast, tetap klik dengan tombol kiri mouse di ~ bagian "KARANTINA" apa baru saja ditampilkan.

*

Cara senarnya file avast . Yang dikarantina

Untuk memulihkan file yang dikarantina malalui avast, lakukan halaman berikut:

Masuk nanti bagian karantina, such yang saya jelaskan di atas. Selanjutnya, temukan file apa ingin milik mereka pulihkan dalam daftar dan klik kanan padanya. Di daftar tarik-turun, pilih "Pulihkan".

*

Jalur usai file apa dipulihkan ditunjukkan di sebelah nama file.

*

Sekarang Anda kenal di mana karantina avast berada, serta cara mengembalikan file dari karantina avast.

Anda juga dapat membaca item tentang cara melumpuhkan antivirus avast dan cara menghapus antivirus avast full dari komputer Anda.

Itu saja untuk saya, harapan sukses!

Jika, ke memeriksa hard disk atau flash journey dengan perangkat lunak antivirus, dari mereka menemukan bahwa informasi yang diperlukan telah hilang, maka jangan sumbu pohon menghapus perangkat lunak keamanan. File rahasia dapat dipulihkan tanpa menggunakan utilitas kemudian Recuva atau TestDisk.

Memulihkan dari karantina

Program antivirus noel menghapus data, tetapi just menyembunyikannya mencapai menempatkannya di bersel khusus - karantina. Their dapat memulihkan file rahasia menggunakan antarmuka utilitas antivirus. Misalnya, jika Anda percobaan sistem dengan alat Penghapusan viridans Kaspersky, lakukan chapter berikut:

File yang dihapus ini adalah dikembalikan ke folder tempat file tersebut hilang nanti pemindaian sistem. Pastikan noël ada viridans di dalam data apa Anda pulihkan. Perangkat lunak antivirus tambahan dapat untuk membuat kesalahan, tetapi lebih baik percobaan file mencapai beberapa utilitas. Jika file hilang setelah ringkas komputer dari mereka dengan ESET clever Security, milik mereka dapat memulihkannya kemudian berikut:

*

Dalam daftar, dari mereka akan melihat semua file tersembunyi yang telah ditandai such mencurigakan melalui program. Mungkin noël ada virus tengah mereka, tetapi Anda just harus mengembalikan file apa Anda yakini aman. Klik kanan padanya dan pilih "Pulihkan".

*

File apa dihapus setelah anti-virus berjalan akan dikembalikan setelah folder sebelum virus dipindai di komputer. Jika folder ini noël ada, maka jendela windows Explorer ini adalah muncul, di mana anda harus tekad lokasi baru untuk menyimpan data.

Antivirus lain menawarkan prosedur serupa untuk memulihkan data yang salah dihapus. Satu-satunya perbedaan adalah lokasi karantina: terkadang tidak mungkin buat mengakses informasi yang terisolasi oleh antarmuka grafis program. Jika dari mereka mengalami masalah kemudian itu, coba cari folder dengan nama seperti "Karantina" di direktori antivirus.

Untuk lanskapnya folder tersembunyi apa dibuat melalui antivirus:

*

Jika tidak ada karantina di folder antivirus ini, membukanya AppData lagi, tetapi jangan nanti Roaming, tetapi usai Lokal. Di sini juga akan ada direktori antivirus. Lihat itu harus ada folder "Karantina", yang berisi data tersembunyi.

Lihat lainnya: Kumpulan Kata Kata Orang Yang Sakit Hati, Kumpulan Kata

Menambahkan setelah pengecualian

Memulihkan data tidak cukup - Anda juga perlu menambahkannya setelah pengecualian. Jika tidak, perangkat lunak antivirus menjadi mengarantina mengulang file setelah mengembalikan data dari karantina. Mari kita lihat algoritme karena menambahkan pengecualian benefit ESET smart Security seperti contoh:

*

Setelah simpanan perubahan, file apa dipulihkan noel akan dikejar dan dihapus malalui program antivirus. Urutan penambahan perkecualian berbeda untuk antivirus yang berbeda, memanggang Anda harus search sendiri fungsional ini di pengaturan.