volumepillsworld.com, JAKARTA - Perusahaan television berbayar, PT Mega Media Indonesia, mulai Parabola Orange TV, produk parabola mencapai inovasi terbaru yang dengan beragam atasan dan manfaat.

Anda sedang menonton: Live streaming orange tv festival

Parabola Orange keuntungan teknologi satelit Palapa D dan frekwensi KU pita serta teknologi DVB-S2 dan MPEG-4 buatan Korea, sehingga mampu memberikan sajian lukis dan suara berkualitas tinggi mencapai jangkauan terbaik ke seluruh negeri.

Supeno Lembang, Chief executive Officer PT Mega Media Indonesia mengatakan, Parabola Orange apa diluncurkan PT Mega Media Indonesia, merupakan solusi jitu untuk menjangkau pemirsa di seluruh negara air. "Kendala geografis apa membatasi kawanan sinyal TV terestrial dapat diatasi melalui penyiaran satelit. Empty spots di perkotaan tambahan dapat dijangkau malalui Parabola Oranget TV," kata Supeno dalam rilis persnya di Jakarta.


Lebih jauh, disebutkan Supeno, thừa yang hatim Parabola Orange TV merupakan parabola plus-plus. Seperti plus kebebasan menikmati channel-channel TV Nasional selamanya, plus aset pembayaran apa menggunakan voucher such semudah mengisi pulsa.

Selain itu plus dapat menikmati channel unggulan (Nasional & International), plus kebebasan menikmati channel premium selama masa promosi, seperti: Disney, Nickelodeon, Star Movies, Star World, Fox, nationwide Geography, E!, Diva Universal, Celestial classic Movies, dan keuntungan parabola berukuran kecil (66cm) apa lebih pragmatis dan langsung bisa ~ dipasang tanpa survey.

Parabola Orange juga menggunakan teknologi terkini coat CA Irdeto yang menayangkan Festival dan Mistika, dua in-house channel eksklusif. Festival adalah channel yang menyajikan sajian superioritas film-film Indonesia dari masa ke masa 24 kota non prevent dan tidak punya jeda quadng selama pemutaran film berlangsung. Sedangkan Mistika adalah channel yang mempersembahkan program-program yang membahas hal-hal apa dianggap supranatural dikalangan masyarakat.

Lihat lainnya: Watch Record Of Youth Episode 5, Record Of Youth

Masyarakat Indonesia dapat menikmati paket basic Orange TV dengan ekstra paket–paket lainbutuh yaitu Paket Keluarga, Paket Asia, Paket Movie, Paket movies Spesial, cukup hanya dengan mengaktifkan voucher kemudian isi pulsa! Di moon Februari 2012 akan ada satu transponder lagi, sehingga nanti akan menjadi kurang lebih 60 channel program-program terbaru yang hadir di Parabola Orange.

Program ini langsung bisa ~ dinikmati masyarakat apa berada di seluruh Indonesia (Sumatra, Jabodetabek, Jawa Barat, Jawa Tengah, Jawa Timur, Bali Nusra, Kalimantan, Sulawesi, Maluku dan Papua). (*)