< review Laptop buat Harga dan Spesifikasi HP Spectre x360 > Semakin days kemajuan teknologi semakin menunjukkan kebolehannya. Perkembangan teknologi saat ini sanggup dibilang terutang pesat, terutama batin bidang komputasi seperti laptop. Nah, salah satu merek produk laptop menjangkau teknologi lanjutan dengan harga apa sesuai adalah HP Spectre x360.

Anda sedang menonton: Laptop hp spectre x360 harga


Meskipun vendor HP terbilang seperti kambing hitam, tetapi nampaknya kehadiran seri terbaru Spectre ini mendesak diminati oleh sosial Indonesia. Laptop Spectre satu ini telah diberikan teknologi hybrid. Tahukah milik mereka teknologi hybrid? Teknologi hybrid memberikan kenyamanan bagi pengguna untuk bekerja baik itu ruangan maupun luar ruangan.

Yang terpenting, laptop tipe hybrid selalu memungkinkan pengguna untuk dapat menggunakannya di dalam empat mode. Memukau bukan? Penasaran bagaimana spesifikasi dan performanya? Yuk simak ulasannya berikut ini!

Spesifikasi HP Spectre x360

Processor:Intel core i7-8565U 8M Cache, up to 4.60 GHz
Memory:16 GB DDR4-2400 SDRAM
Operating System:Windows 10 house 64
Display :13.3 customs FHD Touchscreen IPS (1920 x 1080) piksel
Graphic:Intel UHD graphic 620
Storage :512 GB Pcle NVMe M.2 SSD
Optical Drive:Super-Multi DVD
Keyboard:Full sized island style backlit keyboard, island style keyboard
Card Reader:Card reader (SD/MMC)
WebCam:HP IR Camera wide Vision FHD with diganjar microphone integrated dual array
Networking:BluetoothBuilt-in Bluetooth V4.0 Wi-FiIntegrated 802.11b/g/n
Interface:2 x USB Type-C 3.1 gen 21 x USB 3.1 gen 2 type A1 x headphone/ microphonePower deliveryDP1.2HP Sleep and also Charge
Audio:HP Audio rise quad speakers ,Bang & Olufsen
Battery:4 cells, 61 Wh Li ion polymer
Power Adapter:Output :19 V DC, 2.47 A, 65 WPlug form :ø4 (mm)
Dimensions:30.88 centimeter x 21.79 centimeter x 1.45 cm
Weight:1.32 kg

Performa HP Spectre x360

*


Laptop HP Spectre x360 ini hadir dengan dibekali prosesor intel core i7 dari generasi 8 yaitu Intel main point i7-8565U 8M Cache, up to 4.60 GHz. Adanya prosesor generasi terbaru ini menunjang kinerja laptop HP Spectre kurang sopan lebih kencang dan efisien.

Empat mode yang bisa dilakukan melalui laptop ini diantaranya setting laptop, mode stand, setting tablet, dan mode tent. Tentunya, dukungan hybrid ini mampu produksi layar laptop HP Spectre dapat rotasi sejauh 360 derajat. Berbagai setting tersebut cukup memudahkan bagi pengguna untuk beraktivitas komputasi. Misalnya, selama ingin presentasi, mode yang nyaman used adalah stand. Sedangkan karena menonton film, kurang sopan lebih menyenangkan selama laptop diposisikan dalam mode tent. Begitupula untuk mode tablet apa cocok ntuk menemani aktivitas keseharian di lapangan.

Tetapi dari segi kecepatan, memang laptop ini pada rata-rata. Buat selain disokong dapur pacu intel i7 generasi terbaru, dan juga RAM yang sangat besar, Laptop ini pribadi harddisk SSD berkapasitas 512GB. Harddisk SSD ini bertipe Pcle NVMe M.2 SSD dengan demikian kecepatannya terutang mumpuni untuk menjalankan multitasking. Apalagi mencapai kapasitas yang besar yaitu 512GB yang merupakan salah satu ciri laptop premium.

Spesifikasi interface HP Spectre x360

*

Nah, buat melengkapi kebutuhan menyerah harian, Spesifikasi HP Spectre x360 ini didukung oleh fitur-fitur penting sebagai dua harbor USB-C thunderbolt 3, jack audio 3.5 mm, tuas, dan micro SD card reader. Ada also fitur tombol power, dan 1 buah port USB 3.1 full size pada sisi bagian kiri laptop. Menariknya, dari segi keamanan, laptop HP menarik Spectre x360 ini telah disematkan pemindai sidik jari yang terdapat pada panel bagian kanan.

Pada bagian touchpad personally terbilang siap cukup responsif. Halaman ini menyumbangkan kapabilitas dari home windows gesture. Misalnya, manuvernya dua jari berarti scrolling, tiga jari ke bawah untuk menampilkan desktop, tiga jari usai atas untuk tampilan mulitasking, dan gesture lainnya.

Ada juga aksesori stylus ataukah disebut also dengan HP digital pen yang berguna buat menulis, menggambar, dan aktivitas tulis menulis lainnya. Sangat cocok bagi pengguna apa berprofesi kemudian desainer untuk menyalurkan idenya.

Keunggulan lain dari menyeret HP satu ini yaitu luaran daya tahan baterai apa cukup lama hingga 22 pukul 30 menit. Halaman ini didukung melalui baterai types 4 cell 61 Wh Li ion. Namun, estimasi waktu ini menjadi berbeda tergantung dari pemakaiannya.

Design dan Tampilan HP Spectre x360

*

Keunggulan go dari Spesifikasi HP Spectre x36 ini adalah desain dengan kesan tegas apa diperlihatkan pada sudut-sudut laptopnya. Tak hanya itu, tampilan menarik spectre x360 ini terlihat premium malalui balutan cat dark ash perak serta aksen melukis gold disekeliling tubuh manusia yang begitu menawan.

Lihat lainnya: Info Jadwal Cinema 21 Mega Bekasi Cyber Park, Jadwal Film Dilan Cgv Btc

Meskipun HP spectre ini manfaat teknologi hybrid apa mampu ditekuk hingga pojok 360 derajat, namun noel lantas menjadikan menarik ini begitu rapuh. Sebab, konstruksi HP spectre ini kurang sopan lebih solid, bahkan kapan diubah batin mode tablet. Apalagi, laptop satu ini dibangun menjangkau dimensi 30.88 x 21.79 x 1.45 centimeter dengan berat 1.32 kg apa lebih rapi dan ringan dibawa kemanapun.

Harga HP Spectre x360

Bagi Anda apa hendak memiliki laptop satu ini, pastikan their menyiapkan dana apa cukup besar. Harga laptop ini berkisar di angka Rp. 18.799.000,- buat tipe yang dibahas diatas, sedangkan karena tipe apa sudah ada VGA Nvidia harganya bisa mencapai hingga 20 juta rupiah tentu saja tergantung tampungnya storage SSD nya. Semakin besar kapasitasnya tentu saja semakin tinggi harganya. Tetapi meskipun harganya agak mahal, tapi kesan mendalam “Premium” nya dapet banget di HP Spectre x360. Cocok untuk anda eksekutif muda apa ingin datang ke panggung beda. (Redaksi tinjauan Laptop)