Anda dibebaskan untuk memilih ingin menikah secara menyudahi ataupun untuk membuat pernikahan mewah. Namun, apapun pilihan atau treatise pernikahan Anda, musik merupakan satu hal yang wajib di dalam sebuah pernikahan.

Anda sedang menonton: Lagu pengiring pengantin masuk gedung

Ada beberapa momen tertentu apa sangat membutuhkan lagu ataukah musik romantis, deviasi satunya saat pengantin perempuan memasuki ruangan pernikahan dan mendatangi calon pengantin pria. Jika dari mereka kesulitan di dalam mencari lagu yang cocok untuk momen ini, cek beberapa lagu-lagu romantis berikut ini. Dijamin, seluruh tamu undangan menjadi terpukau lanskapnya Anda.

At last – Etta JamesLagu ini menceritakan bahwa akhirnya anda bisa bahagia karena menemukan orang yang tepat karena dijadikan pendamping seumur hidup. Walaupun lagu ini direkam lebih dari 50 tahun yang lalu, namun jangan ragukan makna dari liriknya apa akan terkenang sampai kapanpun.

Make You feeling My Love – AdelePesan dari lagu ini menyatakan bagaimanapun lika-liku kehidupan, namun akan always ada seseorang yang akan melindungi Anda batin setiap masalah yang dihadapi. Musiknya apa apik mencapai pembawaan Adele apa begitu syahdu akan membuat Anda were pusat perhatian.

Crazy in Love – BeyonceSebagian besar pengantin become memilih lagu-lagu slow untuk dijadikan kemudian pengiring saat memasuki angkasa pernikahan. Jika ingin various dengan yan lain, milik mereka bisa menggunakan lagu-lagu Crazy in Love such penggantinya. Songs ini sangat bisa ~ memberikan terkesan kebahagiaan anda di aku pernikahan tersebut.

I select You – sarah BareillesLagu ini menceritakan sebuah kematian romantis kemudian pengingat untuk mempelai pria bahwa betapa beruntungnya dia siap terpilih diantara pria lainnya apa memenangkan trần sang perempuan impian untuk menghabiskan sisa umur berdua.

By your Side – SadePesan di dalam lagu ini noël melulu kyung cinta, tapi tambahan sebuah rasa kesetiaan. Sang wanita ini adalah menyatakan kesediaannya such pendamping apa setia meski batin keadaan susah maupun senang.

Endless Love – Diana Ross dan Lionel RichiePada tahun 2013, lagu ini berada di peringkat pertama dari 50 lagu-lagu cinta terbaik sepanjang masa di daftar Billboard Magazine. Memang maknanya mendesak dalam untuk sangat menggantikan perasaan kedua pengantin saat itu. Juga sebagai harapan bahwa kekasih mereka akan tetap terjaga hingga maut memisahkan.

I do – Colbie CaillatLagu up beat kedua apa cocok kemudian pengiring langkah pengantin perempuan menuju sang pujaan hati setelah stunner in Love – Beyonce adalah I do dari Colbie Caillat. Songs ini bisa were pengingat untuk pengantin pria bahwa dia apa bisa produksi rasa kekasih itu dulu lebih mudah dan sepenuhnya kenyamanan.

Nothing even Metters – Lauryn Hill dan D’AngeloDalam hayatnya ini, apalagi berumah tangga, Anda noël akan pernah lepas dari apa namanya masalah. Di terbalik itu semua, pengantin wanita such mengatakan bahwa noël ada satupun apa penting di dunia ini kecuali dirinya, sang pengantin pria.

Love cerita – Taylor SwiftLagu ini menceritakan awal saga cinta pasangan apa dipenuhi mencapai cobaan dan ujian. Namun akhirnya detik pasangan tersebut mampu melewati setiap orang itu juga bisa berada di pelaminan bersama.

God gave Me you – Blake SheltonMakna songs ini menceritakan bahwa sang pengantin wanita yang sangat percaya bahwa pengantin pria yang berada di hadapannya adalah pria terbaik yang dikirimkan tuhan untuknya.

Lihat lainnya: Hukum Mendoakan Orang Yang Sudah Meninggal, Haram Mendoakan Orang Kafir

Ribbon in the skies – Stevie WonderMusikalisasi puisi mencapai musik R&B klasik ini adalah peluang terbaik kemudian musik pengiring their masuk usai kehidupan baru bersama sang pujaan hati. Musik ini menjadi membangkitkan kesakralan dan kehangatan dalam pernikahan.

Segitu dulu mengajukan lagu apa cocok buat mengiringi langkah dari mereka menuju ke kehidupan yang baru. Lagu-lagu mana yang akan their gunakan di days pernikahan milik mereka nantinya?