volumepillsworld.com volumepillsworld.com - Bagi sebagian orang, praktek poligami memang siap bagian dari sebuah ibadah. Namun, hingga kini poligami masih were polemik sendiri yang memancing banyak perdebatan middle masyarakat. Sebab, tak segenap orang also berhasil menjalaninya mencapai baik. Siapa tahu itu buat pihak suami yang tidak mampu berlaku adil atau bisa dari pihak istri apa sudah dari awal ragu atau mungkin noël sanggup bertahan.

Anda sedang menonton: Kisah kesabaran istri yang dimadu

Berbicara soal poligami, baru-baru ini muncul sebuah video curhatan seorang wanita origin Makassar apa bikin heboh jagat world maya. Wanita apa tampil berhijab dan bercadar hitam ini diketahui bernama Ana Abdul hamida atau Ana Busyaeri. Dalam videonya tersebut ia demonstrasi berlembar-lembar kertas apa merangkum curahan content hatinya soal permasalahan rumah tangga apa sedang ia jalani.

Wanita yang tidak bermaksud mengungkap masalah rumah tangganya setelah publik ini hanya mencoba berkomunikasi pesan. Di mana, agar setiap insan apa ingin melakukan praktek poligami haruslah mempertimbangkan betul perilaku tersebut.


*
Inilah sosok Ana saat mencurahkan content hatinya ©Facebook

Menilik dari kematian pribadinya, Ana mungkin dibilang tampak kemudian seorang istri apa baik hingga ia pun menyanggupkan diri saat suaminya meminta poligami. Wanita apa sedang involves dan sudah memiliki 2 people anak ini tampak begitu tegar menjalani hayatnya rumah tangganya dengan praktek poligami selama setahun terakhir.


"Umur saya 26 lima dan dari mulai saya menikah. Saya noël pernah sedikit pun terbesit akan mengalami yang seperti ini... Saya baru menginjak usia 25 lima ketika suami saya memutuskan karena berpoligami. Perasaan saya??? Sakit" tulis Ana.

"Suami saya harus berpoligami dan saya pun harus penerimaan itu. Demi suami saya, demi anak-anak saya, demi rumah tangga saya. 1 five 4 bulan 9 hari, kekuatan saya hanya sampai di sini... Benar di tahun ke-5 pernikahan saya" tambahnya.


*
Salah satu dari sekian kawanan dukungan dan perkataan dari netizen ©Facebook

Siapa yang menduga, dibalik senyum sabar wanita viip ini. Sosoknya pun siap menjelma were sosok istri yang tabah dan mendukung praktek poligami selama setahun terakhir. Bahkan, kamu individu bakal luar biasa dengan kekompakan dan kerukunan yang terjalin antara Ana dan istri kedua suaminya. Yap, mereka berdua memang saling mendukung satu kemiripan lain.

Lihat lainnya: Gambar Kata Kata Baru Jadian Terbaru, Gambar Kata Dan Dp Bbm Terbaru

Namun, kapak itu noël berlangsung lama usai ia dan istri keduanya mengetahui niat suaminya untuk menambah seorang perempuan lainnya di biduk rumah tangga mereka. Sontak, inilah sebabnya Ana tak bisa ~ berbagi lagi. Ana siap memilih mundur dan pertimbangan akun itu pun mantap ia untuk mengambil setelah memahami Surat An-Nisa Ayat 129-130.


*
Berbagai dukungan, doa bahkan anjuran dan kritikan pun mengalir deras di akun sebuah jaringan sosial milik Ana ©Facebook

Di luar itu, dukungan dan doa pun banyak mengalir dari netizen di postingan video yang sudah disukai hampir 9 ribu setiap orang dan dibagi mengulang sebanyak 25 ribu-an kali di jejaring sosial Facebook. Koknya pendapatmu dengan kisah pribadi Ana yang menyesakkan hati ini?

Simak curhatan Ana selengkapnya di FOTO: meyakinkan Istri yang Dipoligami Ini Bikin hadirin Nangis