volumepillsworld.com - Di five 2012, world K-Pop dihebohkan dengan isu skandal bully apa dialami oleh Ryu Hwayoung dari grupnya T-Ara. Skandal ini berawal dari postingan member T-Ara di Twitter yang menyindir Hwayoung yang dianggap tak punya determinasi karena tampil di atas phase hanya untuk cedera. Sederet bukti kalau Hwayoung tak pernah dihiraukan melalui member T-Ara also bermunculan di dunia maya.

Anda sedang menonton: Kenapa orang korea ganteng ganteng


*

Kabar ini enim pembicaraan fans K-Pop tapi juga netizens Korea. Banyak apa percaya kalau isu tersebut benar nanti Hwayoung disetujui dari girlgroup yang populer dengan lagu Bo Peep Bo Peep. Dan darimana saat itu, T-Ara dirugikan popularitasnya di Korea.

Setelah diambil dari T-Ara, Hwayoung sempat bilang kalau dia become melanjutkan karirnya di world musik seperti seorang rapper. Ia pun sempat didukung melalui netizens. Hwayoung rupanya alih profesi dan memutuskan untuk menjadi aktris. Akting-nya di age of Youth pun mendapat pujian. Tapi dari saat itu mulailah banyak yang menyangsikan apakah dulu dialah benar-benar di-bully.

Lima tahun berlalu, Hwayoung enim bintang tamu di acara Taxi yang tayang di tvN hari Rabu (8/8), bersama dengan saudara kembarnya yang juga mantan member girlgroup 5-Dolls, Hyoyoung. Di acara tersebut, Hwayoung mengenang masa-masa lima tahun lalu dan ia menangis kapan bercerita.


*

"Kalau aku pikir sekarang rasanya mengecewakan untuk ini adalah hal apa wajar terjadi tengah sekelompok wanita. Aku just seorang penyanyi dan aku tak tahu harus does apa di dunia itu. Aku sering menangis dan berdiam diri di kamar. Aku juga kehilangan memuat badan," cerita Hwayoung, sebagai dilansir malalui Allkpop.

Pernyataan Hwayoung menemani itu dibantah seseorang yang mengaku pernah bekerja seperti staf T-Ara lewat sebuah postingan di forum. Setiap orang tersebut bilang kalau Hwayoung dan Hyoyoung singa di acara Taxi. What yang terjadi lima five lalu tidaklah hal apa wajar terjadi tengah para wanita. 

Seseorang apa mengaku personil itu lalu keluar memang betul kalau member T-Ara tak penuh benar, tapi tetap apa punya masalah akibat adalah Hwayoung dan Hyoyoung. Kemudian buktinya dia then menyertakan bukti screencap berita ancaman dari Hyoyoung untuk member baru T-Ara tentu saja itu, Ahreum (kini dia juga sudah diambil dari T-Ara). 


*

"Ahreum, kamu harusnya berterima kasih saat orang-orang memperhatikanmu. Kalau kamu nggak mau dipukul, bersikaplah yang benar buat rumor di world ini mengedarkan dengan cepat. Jangan bergosip dan jangan jadi murahan. Kalau aku nggak salah, kamu mau ketemu? ataukah kamu mau untuk bertanya maaf? Pergilah. Aku ini adalah memukulmu dengan melelahkan di Music financial institution sampai debu pun akan terbang. Aku ini adalah cakar mukamu sampai kau nggak bisa tampil di TV. Tunggu saja," suara pesan dari Hyoyoung kepada Ahreum di screencap menodai KakaoTalk itu.

Mantan personil tersebut lalu tuhan benar kalau lima tahun lalu memang benar kalau Hwayoung jatuh, tapi setelah dapat perawatan di rumah sakit dokter menyatakan tak ada masalah dengan kakinya. Tapi Hwayoung malah pergi usai rumah sakit lain untuk mendapat gips di kakinya. Kalau di di dalam mobil, Hwayoung akan melepas gipsnya lalu saat berjalan dia meminta manajer untuk memapahnya.


*

Saat T-Ara pergi setelah Jepang untuk promosi, Hwayoung absen olah dengan alasannya cedera kaki dan dialah memutuskan untuk melakukan perawatan kuku. Dia tambahan meminta ini itu saat member lainnya sedang latihan.

Postingan dari "mantan staf" ini sempat diragukan kebenarannya, untuk siapapun bisa produksi pernyataan dan memalsukan menodai KakaoTalk. Karena mendapatkan fact dari postingan tersebut, media MBN then menghubungi mantan manajer T-Ara apa dirahasiakan namanya. Mantan manajer membenarkan pernyataan dari orang apa mengaku kemudian ex-staf T-Ara tersebut.

"Apa apa disebut di forum akun itu benar. Semua content dari pesan KakaoTalk itu tambahan benar. Apa bekerja bersama T-Ara dulu pasti tahu. Banyak fakta yang bocor lewat blog. Kami cantik memutuskan untuk mem-blok semuanya, enim aku agak bingung mengapa bisa terungkap," kata mantan manajer tersebut.

Agensi Hyoyoung saat ini, B.A.M Company, memberi pernyataan terkait menjangkau pesan apa dulu dikirimkan artisnya kepada Ahreum. Mereka juga mengakui kalau berita itu memang nyata, tapi Hyoyoung apa waktu akun itu masih sangat muda melakukannya hanya karena melindungi saudaranya yang jadi korban bully.


*

Setelah fakta terungkap, Ahreum mengungkapkan kebahagiaannya lewat Instagram. Ia mengunggah screencap lirik lagu Park Hyo Shin apa berjudul Gift. Caption apa ditulisnya pun dingin panjang.

"Aku simpanan ini batin waktu lama. Aku berterima kasih kepada reporter yang mengunggah bergambar lamaku. Ayo pertemuan kapan-kapan. Aku nggak tahu maafkan saya kau melafalkan ini. Semangat! Semuanya, ayo semangat such tak terjadi apapun hari ini. Jangan khawatir, aku baik-baik saja. Maaf cantik membuat kami khawatir," tulis Ahreum.


*

Bukan menyertainya saja, Ahreum juga meninggalkan komentar di postingan salah satu member T-Ara, Jiyeon. Komentarnya langsung menarik catatan fans. "Unnie-unnie viip yang aku rindukan. Aku janji akan melindungi unnie juga hari ini. Aku menjadi melindungi diriku. Jangan khawatir," kata Ahreum.

Sementara itu atas terungkapnya fakta ini, T-Ara dan agensinya MBK to chat akhirnya tambahan memberikan pernyataan resmi mereka lewat media OSEN pada days Kamis (9/2). Berikut pernyataan dari MBK:

"Walau ada banyak aspek yang kami rasa noël adil saat kejadian menemani itu berlangsung lima tahun lalu, kami memang tak demisioner situasinya. Times itu, publik sudah meninggalkan T-Ara, enim tetap tak ini adalah ada yang percaya apapun yang kami katakan. Sebenarnya lima lima lalu telah terungkap, tapi jujur kita tak mengharapkannya. Kesalahpahaman sudah beres. Tapi bagi member T-Ara, rasanya memuat isu ini enim besar lagi," ujar perwakilan MBK.

Lihat lainnya: Nasabah Bank Mandiri Tak Akan Dikenakan Biaya Tarik Tunai Atm Mandiri, Bni, Bri

So, karena Queens (fans T-Ara) apakah sebenarnya ini bikin lega? harapan saja ya siap tak ada kesalahpahaman lagi antara T-Ara dan Hwayoung.