Kata-kata lucu bisa jadi mood booster superioritas dan penyemangat kehidupan di kala kamu sedang bad mood atau bosan dengan hal-hal di sekitarmu.

Anda sedang menonton: Kata kata cinta lucu facebook

Apalagi, kata-kata yang kocak dan membuat terbahak-bahak terutang laku karena dijadikan negara WhatsApp lucu. Namanya hidup, pasti membutuhkan hiburan dong! Entah buat sekedar intermezzo atau memang ingin kamu bagikan di akun media sosial kamu!


Sah-sah saja kalau kamu ingin temukan dan share quote lucu untuk update status apa singkat, romantis, hingga bijak di five 2021 kepada teman kamu. Tapi, kalau masih bingung mencarinya, berikut adalah kumpulannya.



Sumber foto: TopLucuNggak cuma bikin ketawa ngakak, ada tambahan lho negara lucu yang saking lucunya malah bikin terganggu orang yang dengar.


Nah, buat kamu yang mau coba bikin people tertawa mencapai candaan nggak biasa, berikut Jaka punya kumpulan jumlah orang lucu bikin kesal apa menarik dicoba.



Sumber foto: PosBagusMenginspirasi bukan cuma ada di jumlah orang motivasi kehidupan atau bijak saja, ~ di negara lucu apa umumnya lebih kawanan digunakan buat menghibur orang-orang.

Kamu nggak percaya? Simak saja kumpulan kata-kata lucu tapi untuk menginspirasi berikut ini.


Ketika kehidupan menutup pintu untukmu, maka buka lainnya saja. Itu hanya pintu, dan begitulah cara kerjanya.



Sumber foto: DagelanMakanan bergizi satu ini sering banget dijadikan sumber inspirasi oleh orang-orang ketika untuk membuat suatu candaan. Misalnya such status lucu terbaru tentang tahu berikut ini, geng.



Buat apa masih terpaku kemiripannya mantan, quote lucu romantis di bawah juga bisa kami gunakan such status lucu untuk mantan loh! Jangan menyerah sebelum ada janur kuning, geng!

Kata-kata atau caption lucu sekitar cinta ini bakalan bikin kalian shine lebih menarik, daripada ngegombal hal-hal yang terlalu serius.

Kalau dirasa gombalnya belum maksimal, langsung aja cek rekomendasi kata-kata romantis dari Jaka tambahan ya!


Kamu tahu, maafkan saya persamaan rasa sayangku nanti kamu mencapai matahari? Persamaannya adalah sama-sama terbit setiap aku dan hanya akan berakhir sampai kiamat.


Aku menemani itu gak tau kamu menyertainya siapa, terbuat dari apa. Apa aku tahu itu cuma satu. Kamu udah untuk aku jatuh cinta.


Met pagi memiliki sayangku, kerumunan orang apa bilang kalo kamu jadi bunga, mereka dicari aku yang enim kumbangnya. Tapi aku gak ingin sebagai itu, aku firmicutes ingin jadi manusia, supaya sanggup menikmati keindahanmu tanpa harus hunian madu-mu. Ini adalah ku rawat dengan siraman air dicintai disetiap pagi.


Mau bilang kangen, diblng sok dekat. Mau bilang sayang, takut dianggap gk taw malu. Mau bilang CINTA, undg dah ada yg poenya. Terpaksa dech centimeter bs bilang lg ngapa?


Berantemnya orang apa sedang cemburu akun itu lucu dan become sangat dirindukan kalau hubungan siap berakhir.


Yang superioritas bukanlah yang datang mencapai segala kelebihannya, namun yang noël pergi untuk segala diterjunkan kita.


Hati dan bibir ini cuma ada satu untuk memang tercipta hanya untuk berkata kaulah satu-satunya dan memberikan hatiku untukmu.


Seperti air lari dari secara spasial tinggi nanti tempat rendah, sama mencapai cintaku yg lari dari mata down ke hatimu.


Indah buat dikirimkan nanti pacar, tentu saja dengan kata kata lucu, yang bisa produksi pacar milik mereka tersenyum ~ tertawa.


Kadang aku merasa undg jika melihatmu, mau kenal alasannya? untuk Kamu itu perampok, perampok hatiku


Orang-orang berkata jangan lupakan sejarah, tapi Aku lebih shanks menutup historia dan buka kertas naskah baru bareng Kamu.



Meskipun siap ada pesaing di Twitter juga Instagram, Facebook masih were salah satu aplikasi media sosial paling populer di world loh, geng!

Nah, karena kalian yang ingin postingannya ke tahap lebih menarik, kamu bisa pakai contoh caption lucu di Facebook berikut ini. Dijamin bikin ngakak!


Daun yg memukul takkan pernah bisa ~ membenci angin, meskipun itu hanya sedetik. Begitu jg perut lapar gak mungkin menyalahkan beras, tp salahkeun we kasalaki bongana teu boga duit.


Kalo kamu nggak bisa bikin rakyat lain ketawa, setidaknya jangan bikin setiap orang lain menangis, kan begitu.


Sejarah masa lalu sanggup dijadikan pelajaran berharga, Jika kamu noel memiliki kengan setidaknya bisa enim kenagan people lain.


3 chapter di dunia ini yg tak sanggup dihitung yaitu jumlah bintang di langit, jumlah ikan di lautnya dan banyaknya cintaku padamu di trấn ini.


Sesuatu apa berharga itu noël bisa di tulis didalam booker tapi just bisa dikenang dan disimpan di dalam hati.


Aku mendadak Budek waktu kamu bilang "AKU bayi KAMU"Bukan kaga kedengeran tapi cuma pengen kamu ulang" terus...


Jaka sering banget buka terbuka Instagram melihat meme viral kocak tidak punya alasan apapun selain untuk ketawa untuk memang kita semua butuh komedi di lives kita, geng.

Buat kalian yang lagi suntuk, Jaka jamin kata-kata lucu ngakak berikut mungkin membantu aku kalian setidaknya menjadi sedikit lebih berwarna.

Kata-kata apa Jaka kumpulkan di bawah ini bisa juga kalian pakai sebagai caption lucu FB biar makin kece lagi, loh.


Jika pacarmu menangins jangan katakan apapun dan peluklah dia. Namun jika masih menangis ajaklah trete shopping wkwkwk.


Tau gak perbedaan anak zaman now kemiripannya anak zaman old waktu malam? Anak zaman now terjaga malam buat update status, tetapi anak zaman old bangun malam karena shalat tahajjud.


Zaman dulu ada kependekat TTM yaitu Teman tapi Mesra, sementara zaman sekarang ada TTMT yaitu Teman tapi Makan Teman.


Untungnya aku gamer, lumayan ada hal apa bisa jadikan aku were sasaran emosi dan egoku yaitu bermain itu sendiri.


Orang kaya, banyak harta dan patuh berfoya-foya namun noël punya waktu. Sedangkan people miskin banyakk waktu karena foya foya namun nggak ada duit


Jika sekarang siap ada seseorang yang berada di sampingmu dan selalu ada untukmu, maka bersyukurlah untuk diberi sepasang hidup apa rela berkorban kerumunan hal untuk kamu.


Berdoa adalah hal yang baik, tapi berdoa terus menerus tidak punya ada usaha dan tindakan firmicutes akan dulu sesuatu apa sia-sia.


Seorang pengemis telah menemukan booker porno dijalan, tiba-tiba dibukalah buku tersebut memiliki Tuhan, ya ampun, ya abissss.


Kesal buat kuliah ribet, Indonesia menyerbu terus, bucin akut, dan kasus penyebaran viridans corona yang sampai muncul nggak ada matinya? Berarti kalian membutuhkan caption lucu ngakak!

Jaka nggak bisa membantu menyelesaikan masalah kalian, tapi Jaka punya kumpulan tulisan lucu dan lukis lucu yang setidaknya bakal bikin kita sedikit tersenyum, geng!

Caption lucu bikin ngakak ini bisa kamu contek seperti status lucu banget karena di WhatsApp, Facebook, atau Instagram. Dijamin teman-temanmu bakal ketawa sekebon!


Pemerintah harus merevisi untuk segera mengganti cat tabung gas 3kg enim kuning , kelabu , merah muda atau biru, karena warna hijau pasti burst menurut tukang balon.


Kamu mau were seorang penyiar radio ya? tanpa henti kamu selalu menyiarkan gelombang kekasih di hatiku.


Selingkuh itu indah, asal keduanya sama-sama selingkuh memanggang gak ada yang merasa tersakiti ... Asyiik kan?


Jodoh menyertainya kayak penjual gorengan. Ditungguin gak ada apa lewat, pas another gak pengen banyak apa lewat. Eh pas mau disamperin udah banyak apa ngantri.


Gak papa deh bila kita beda kartu operator,asal nantinya nama belakang kita ada di KARTU Keluarga yang sama.


Ketika kamu dirasakan cobaan hidupmu terlalu berat, itu untuk Tuhan tau kamu mungkin mengatasinya. Kalo masih berat juga, diet dong ah.


Sebenernya gue tersirat anak nongkrong, soalnya seperti yang terjadi WC dirumah gue WC jongkok.


Kalau kamu masih REMAJA, sebaiknya hal-hal yang hanya boleh dilakukan oleh setiap orang dewasa menyertainya di menggantungkan AJA dulu.


Hasil penelitian para fasih kedokteran, bahwa ternyata 100 % penyebab wafatnya seseorang adalah jantung, yaitu JANTUNGNYA organisasi BERDENYUT.


Jatuh dan untuk melepaskan sudah biasa, tetapi slam pada satu trấn itu baru hebatnya dan itu hanya terjadi di ~ kamu.


Kata-kata Lucu karena Update Status


Sumber foto: subtitle lucu buat update negara FB atau WA.

Entah itu karena caption Instagram kekinian atau untuk cuitan di Twitter, penting untuk menunjukkan kalau kita lihai bersilat lidah.

Makanya, secara signifikan bagi kalian karena mengingat kata-kata lucu buat update status berikut berikut untuk siapa kenal suatu saat bakal ada kesempatan karena dipakai, geng!


Sejuta kata tercinta ingin kusampaikan. Maafkan saya daya pulsaku habis! pengajuan pulsamu, aku become kirimi SMS cintaku.


Teman sejati selalu berbagi, kalo saya enim laut, kamu enim ikan, saya enim kumbang kamu enim bunga, saya enim matahari kamu enim bumi, kalo saya memanggang tarzan, kamu mau jadi monyetnya?


Saat aku inibutuh kau disampingku, saat aku marah kau ada di dekatku. Saat aku menangis kau disisiku, muncul aku sadar, jangan2 kau adalah pembawa sial untukku.


Sayang sering aku telp kamu Aku sms kamu ternyata kini aku sadar, ternyata mmmmm aku lebih sayang sama PULSAKU.


Temen memiliki temen . Pacar ya pacar ,jangan temanan kerajaan pacaran. Apalagi pacaran kerajaan temanan.Tipis abis bedanya tapi pait sob.


Kamu mau dulu seorang penyiar radio ya? tak berujung kamu selalu menyiarkan gelombang kekasih di hatiku.


Cintaku ke kamu itu sangat DASYAT, memiliki kalau ada inbox dari trấn kamu langsung hip-hip hore.


Dulu papaku nyuruh aku sekolahnya sampai jenjang S3. Usai ketemu kamu, aku cuma mau sampe nanti jenjang pernikahan.


Yang baik baik di tolak, apa berandalan di pacarin , giliran di sakiti ngomongnya: setiap orang cowo sama aja.


Rese lu!Kaga dpt percaya! hianat! Norak! Kampungan! louis kira gw takut, hah??Knp lu kasih tau rahasia hang ke org2 kalo gua tuh CAKEEPPP!!


Iman itu kerajaan tato, baru punya sedikit saja cantik ditunjuk-tunjukkin mulu.


Kerja keras itu harus, karena uang ga bisa ~ jalan sendiri ke kantong atau dompet saya.


Kalo televisi kerja, muka jangan ditinggal. Jadi, pas di kantor gak haruss nyari muka!


Pekerjaan berat apapun akan terasa ringan, jika kita tidak mengerjakannya.


Untung sekian cinta menyertainya buta. Coba kalo bisa ngelihat? orang jelek pasti ngga laku.


Kata-kata Lucu untuk Status


Tampang vip atau ganteng saja kadang nggak cukup untuk bikin si doi memukul hati. Kamu juga perlu pribadi sifat humor yang bagus agar setiap orang apa sedang dekat denganmu dirasa nyaman.

Makanya, selalu untuk diri kamu semakin menarik dengan keuntungan quote lucu gokil berikut selagi update statusnya di Facebook, Twitter, atau media sosial manapun agar semakin keren.


Cukup IQ kamu aja yang tinggi, gengsi kamu jangan.


Jika ada orang apa menghina anda, jangan terburu-buru menyangkal pernyataan mereka. Sepertinya mereka benar.


Kelak, barista terbaik adalah istri. Dan kopi paling nikmat adalah apa dibuatnya degan penuh cinta.


Jangan hiraukan orang yang membencimu, berikan saja dia kado menjangkau kasih bayinya dan bombarded waktu didalamnya.


Jangan kau anggap gamers remeh, buat sebenarnya gamers menemani itu orang yang unik, apa punya emosi tinggi dan kepekaan tinggi.


Maafkan aku yang menduakanmu sementara saja, untuk menyelesaikan misi beratku sebentar.


Sejak while kamu jadi penari? Terus mengapa bayanganmu selalu menari-nari dibenakku.


Tau gak selisih anak zaman now kemiripan anak zaman old waktu malam? Anak zaman now bangun malam buat update status, tetapi anak zaman old terjaga malam untuk shalat tahajud.


Kamu tak perlu khawatir jika terjadi bahaya padamu. Untuk aku sudah belajar bagaimana itu? melindungimu dari bahaya dan musuh dari games.


Masih gak ngerti kemiripannya orang yang suka bilang "dasar kau anak kemaren sore" berarti kalo udah lewat 6 aku jadi anak minggu lalu. Radikal kau anak minggu lalu dan seterusnya yaa.


Semua people bisa menyukaimu, namun hanya kepribadian dan sikapmu yang membuat mereka ingin militer bersamamu.


Senyum tak selalu berarti seseorang bahagia. Kadang seseorang tersenyum hanya untuk tak berwewenang menjelaskan kenapa hatinya terluka.


Jika kamu tulus mencintanya, jangan pernah hiasi matanya dgn air mata, telinganya dgn dusta, dan hatinya dgn luka.


Dalam cinta, selama ada yang berbeda, jangan mencari siapa apa salah, untuk kamu dan dia adalah tim yang sama mencapai tujuan yang sama.


Berhenti berharap di atas seseorang yang kamu tahu jauh di batin hatimu bahwa dialah tak become pernah bisa were milikimu.


Hidup tak bisa jadi lebih baik tanpa cinta, tapi tercinta dengan cara yang salah produksi hidup memanggang lebih buruk.


Kunci agar tidak menyesal : Jangan kecewakan apa perhatian, jangan khianati yang setia, jangan menyakiti yang mau menunggu.


Call me stunner or as well much, saat aku lebih mementingkan beli pulsa cuma untuk denger suara kamu daripada beli makanan.


Aku ini adalah tetap menanti kehadiranmu, Dan aku takkan pernah mengeluh.


Kata-kata Bijak Lucu Bikin Ngakak


Sumber foto: Freepik; jumlah orang Bijak Lucu Bikin Ngakak

Kalau kamu sedang butuh panduan hidup, kamu bisa cobalah membaca kata-kata bijak lucu bikin ngakak apa sudah Jaka kumpulkan di sini.

Kenapa begitu? buat nggak jarang, jumlah orang bijak hanya bisa dimasukkan jika dikemas dengan humor yang segar dan menghibur. Berikut daftarnya!


Jadilah such nanas. Berdiri tegak, mengenakan mahkota, dan manis di dalamnya.


Hidup pasti kawanan rintangan. Kalau kawanan rantangan berarti katering.


Selalu ikuti kata hatimu. Tapi ingat, bawalah otakmu juga.


Belajarlah dari tuyul, masih kecil tapi siap pintar cari duit.


Aku pembelian pakaian yang mahal. Tapi akun itu terlihat güns ketika kupakai.


Rumah tangga menemani itu rumit. Kalau mudah itu namanya rumah makan.


Hidup itu sebagai sebuah acara televisi yang sangat berbohong tanpa far control.


Malas sungguh kata apa buruk. Aku lebih shang menyebutnya partisipasi yang selektif.


Seorang laki laki sukses adalah yang bisa untuk menghasilkan uang lebih dari apa dihabiskan istrinya. Seorang wanita sukses adalah apa bisa mencari laki laki sebagai itu.


Status FB Lucu


Ganteng itu relatif tapi apa namanya gombal itu absolut, geng! Wajah mungkin diobati mencapai pakaian & skincare tapi keahlian rayuan receh itu padat diasah loh!

Makanya, camkan baik-baik kata-kata status FB lucu biar bisa ~ dengan aktif bikin trấn pasangan kamu meleleh, geng!

Seperti yang banyak setiap orang bilang, untuk ngambil trần perempuan bikin dialah tertawa dulu. Status lucu ini bisa membantu kamu untuk ke arah sana.


Jatuh dan gagal sudah biasa, tetapi slam pada satu trần itu baru hebatnya dan itu just terjadi pada kamu.


Tak haruss menjanjikan bintang dan bulan karena aku, dingin janjiin kamu bakal always bersamaku di bawah cahayanya.


Itu apa pacaran nangis galau mulu, pacaran sama setiap orang atau bawang.


Kamu itu kerajaan hansaplast ya, always menutupi luka di dalam hatiku.


Cinta tak pernah merindukan panen, sebab senang dan inibutuh itulah gawangnya permanen.


Rindu dan cemburu adalah benda langit yang ketika disatukan form cinta. Noël seerti bintang langit. Tidak seperti pelangi. Untuk diriku bukanlah mereka semua. Aku what adanya. Wajahku memang begini.


Saat aku cemburu, jangan kau marah padaku. Sebaliknya, mencoba tenangkan aku dan sadarkan aku. Untuk itulah tugas dari pasangan dalam sebuah hubungan apa sehat.


Seperti orang di Ethiopia sana apa sedang kelaparan. Sama seperti mereka, aku also kelapan, memiliki kelaparan become cinta darimu.


Kamu lebih istimewa dari Komet Halley yg muncul 76 lima sekali. Karena kamu muncul satu kali di dalam hidupku dan tak tergantikan.


Apabila kamu matahari, maka aku enim bulan. Yang memantulkan cahayamu agar bumi noël gelap setelah kau pergi.


Aku selalu disisimu kemanapun kamu pergi, meski tak terlihat. Lewat doa, aku bisa ~ melakukannya.


Raga kita memang terpisah, tapi tercinta kita always dekat.


Kamu adalah seseorang yang tak tersentuh tapi ada, seseorang yang tak terlihat tapi hasilkan rindu.


Suamiku, Dirimu Adalah Matahari yang Merajai Hatiku. Oasis di Antara Hatiku apa Tandus. Dan Rembulan lembut di Kegelapan Malam. Tetaplah were Imam dan Nahkoda Bagi Keluarga kecil Kita. Selamat Ulang lima Pernikahan, Suamiku Tercinta.


Dinda, dirimu adalah mutiara hatiku, kilaunya seterang permata langit. Di ulang lima pernikahan kita, aku hanya berharap dapat selalu melihat senyum mutiaramu hingga aku berkaki tiga.


Hari ini just ada satu kalimat apa memenuhi kepalaku. Untuk seseorang apa selalu ada di hatiku, insan yang paling spesial di dalam hidupku, senang Anniversary memiliki sayang, berbahagialah Aku dicintai kamu.


Jika diibaratkan internet, engkau adalah Google. Karena engkau punya segala jawaban apa aku cari. Selamat ulang five jadian sayang.


Sekian Lama Pacaran, Aku awal Bosan Ucapkan Selamat aku Jadian. Untuk Aku siap Tak Sabar untuk Ucapkan happy Wedding Anniversary. Kapankah Engkau Mau Mewujudkan Mimpiku?


Happy Anniversary mine Love, harapan Jalinan dicintai Kita tetap Awet Selamanya tidak punya Ada Tanggal Kadaluwarsa yang were Titik Akhirnya.


Kata-Kata Lucu Jawa


Mau bikin subtitle lucu tapi pakai bahasa yang beda daripada apa lain? Coba saja pakai bahasa Jawa, geng!

Meskipun patuh kali dianggap kuno malalui sebagian orang, tapi bahasa Jawa nyatanya bisa ~ bikin orang apa baca tertawa kalau kamu susun menjangkau benar.

Nah, berikut ini kumpulan caption lucu Jawa yang bisa kamu coba pakai.


Kacang iku gurih, tapi nek dikacangin yo rasane perih.


Jenenge urip mesti akeh cobaan, yen akeh saweran kui jenenge dangdutan.


Dosa sing most menyedihkan iku dosambat ora duwe duit.


Ojo sebut aku mantan, sebut wae aku alumni, sopo ngerti kene iso reuni.


Kowe nek bayinya ngomong, ojo ngode terus. Aku dudu brangkas sing membutuhkan kode.


Sopo sing gelem mijeti aku. Nek wedok tak pek bojo. Nek lanang, bojone tak pek.


Mending sing humoris tapi manis ketimbang sok romantis tapi akhire tragis.


Aku ra butuh atlas utowo gps, nek karo koe aku wes yakin kudu neng endi.


Pantesan awakku ora lemu-lemu. Song tak pangan semoga palsu.


Aku memang sengojo ora adus, ben kethok alami.


Pacaran kui ra usah diumbar-umbar, sing secara signifikan undangan teko-teko kesebar.


Untung atiku iki digawe karo Gusti Allah. Nek gawean menungso wes remuk ket wingi.


Ojo godain bojone wong. Biarlah bojone wong song nggodain kita.


Wong lemu kui, dudu kakean mangan, tapi program diete song gagal.


Nek ngomong ojo dhuwur-dhuwur, mengko lambemu iso kesampluk pesawat.


Asline aku yo kudu nangis tapi wedi ngko umbelku metu.


Kula ngertos nek rejeki niku mung titipan. Tapi Gusti, mbok nek nitip kathah sekedhik.


Nek ngomong ojo manis-manis, mundak cangkeme dirubung semut.


Merdeka iku yen Soekarno mbe Hatta baris ringkas ning njero dompet. Yen sing garis Pattimura, berarti isih perjuangan.


Dadi wong ojo kaku-kaku, bukan koyo kanebo garing.


Masih mau kenal kata-kata bahasa Jawa lucu lainnya yang nggak kalah bikin ngakak? Kamu bisa baca artikel Jaka di bawah ini:







70+ Kata Kata Bahasa Jawa Lucu + Artinya Terbaru, Dijamin Ngakak!
jumlah orang lucu bahasa Jawa atau caption Jowo terbaru dan terbaik apa relate abis kemiripannya hari-harimu. Ada artinya juga, loh!


using ARTIKEL


Kata-kata Lucu Sunda


Sumber foto: BrilioSelain bahasa Jawa, kamu juga bisa bikin inscription ngakak receh batin bahasa Sunda, loh. Dijamin, teman-temanmu yang mendengarkannya bakal tertawa terpingkal-pingkal.


Kenangan endah keur babarengan jeung anjeun ek tuluy diinget-inget nepi ka poho.


Hirup menyertainya harus loba seuri, iar kalihatannya teh bagja alias senang. Meskipun mah dislike keur notog titajong boleksek.


Mulai sekaran, abdi mau nambulan semen biar strong.


Bobogohan jeung sia mah kalah matak rujad dompet.


Kuring jomblo lain pedah teu payu, tapi keur golput. Sabab have the right to aya piliheun nu pas.


Ulah waka sombong lamun acan bisa balap motor bari dikonci satang mah.


Wanita lebih menyeleksi laki-laki goreng patut daripada laki-laki goreng milik.


Ngopi heula atuh lur ngameh ngaburicak matana.


Mun aya nanaon di Bandung, bejakeun weh minantuna Kang Bahar, kituh.


Mending lila ngajomblo tuluy kawing. Daripada lila bobogahan, tapi dikawin batur.


Ah ayeuna mah moal update negara di on facebook teh bisi loba nu ngomen.


Sabar bro, rejeki mah nuturkeun, ngan kadang kasusah sok nyalip dina kenca.


Nginjem kabogoh lah sapoe we atuh, hayang malam mingguan.


Hirup mah ulah loba gaya, namung kudu loba duit.


Abdi mah jalmina cicingeun, upami nyalira da langka ngobrol.


Ayeuna uing keur teu hayang ngomong jeung api-api poho ingetan.


Masih mau tahu kutipan lucu Bahasa Sunda lainnya? Tenang, Jaka sudah menyiapkannya dalam item berjudul 50 Kata Kata Bahasa Sunda Lucu dan Artinya.







Bikin Sakit Perut! 50 Kata Kata Bahasa Sunda Lucu Dan Artinya
diperlukan kata-kata bahasa Sunda lucu dan artinya? Jaka punya nih kumpulan prasasti bahasa sunda yang lucu untuk kalian jadiin status di WhatsApp atau FB.


melihat ARTIKEL


Caption Lucu Singkat


Sumber foto: KutipKata

Bikin people tertawa lewat kata-kata yang kamu tulis ternyata nggak harus panjang lebar lho! Kamu tambahan bisa manfaat quote lucu kilade yang firmicutes nggak menghilangkan unsur humornya.

Nah, kalau kamu bingung mau kasih ungkapan yang kemudian apa yang bisa bikin orang tertawa, berikut Jaka punya rekomendasi kata-kata lucu cilt yang militer bikin ngakak.


Tahu diri adalah cara sehat untuk hidup apa enak.


Nggak usah takut jelek selama masih ada Photoshop berkeliaran.


Panas dikit ngeluh. Hujan dikit ngeluh. Nyaman dikit sayang.


Pengen enim bunga desa tapi takut riba.


Sebenarnya perempuan rela dimadu. Asal pria rela diracun.


Jangan ragu dalam memecahkan masalah! Kecuali kalo ada artikelnya "memecahkan berarti membeli".


Jangan answered budi, buat belum tentu saja budi apa melakukannya.


Seberat apapun pekerjaan, apabila noël dikerjakan maka ini adalah terasa ringan.


Orang apa kaya raya akan tidak jika dulu miskin, namun orang apa miskin noël pernah takut untuk menjadi kaya.


Pasangan itu kerajaan indomie. Satu kurang, dua kebanyakan.


Jangan ngaku tampil maafkan saya adanya. Kalau berpergian harus bak mandi dan dandan dulu.


Kesuksesan seseorang selalu berawal dari mimpi. Jika begitu adanya, marilah kita tidur.


Selamat pagi, apa hatinya kosong tapi belum siap huni.


Kemarin ngeluh gara-gara banyak kerjaan numpuk, repot amat membukukan di jejer jangan ditumpuk.


Bercanda jangan kelewatan, kalau kelewatan putar baliknya jauh.


Mantan menemani itu bukan karena dikenang! Emang mantan mu pahlawan.


Ketika kamu dirasakan cobaan hidupmu terlalu berat, itu untuk Tuhan tau kamu sanggup mengatasinya. Kalo masih berat juga, diet dong ah.


Dari kipas angin aku belajar cara mendinginkan suasana.


Uang noel bisa purchas kebahagiaan, tetapi punya monetary lebih senang daripada noël punya.


Semakin crowd angka di kalender,Semakin sedikit nomor di dompet.


Kata-Kata Lucu Bergambar

Butuh ungkapan-ungkapan lucu tapi dalam bentuk gambar? Tenang, Jaka juga punya kok, geng!

Daripada penasaran, yuk, segera saja simak kumpulan kata-kata lucu bergambar selengkapnya berikut ini.

Lihat lainnya: Tempat Jual Foto Online Indonesia, Kamu Hobi Fotografi

1. Cari Muka


Sumber foto: Woazy

2. Laundry


Sumber foto: Brilio

3. Kembalian


Sumber foto: Pinterest

4. Makeup


Sumber foto: Yahoo Berita

5. Sungai


Sumber foto: Kata kata lucu banget

6. Wanita


Sumber foto: Madeblog

7. Cinta


Sumber foto: Brilio

8. Kuliah


9. Lampu


Sumber foto: lukis Unik

10. Sempurna


Sumber foto: Yahoo Berita

Akhir Kata

Itulah kumpulan inskripsi lucu 2021 apa sudah Jaka sediakan untuk kamu. Meskipun kesan mendalam nggak berbobot, terbandingkan nggak sedikit juga caption lucu tapi bermakna yang bisa kamu diasuh lho!

Silakan kamu co-pas untuk kamu jadikan negara WhatsApp keren, statusnya Facebook, atau dijadikan wallpaper Keren karena HP kamu!!

Silakan share dan komen item ini untuk terus mendapatkan informasi, töre & trik dan news seputar teknologi dari volumepillsworld.com

Baca also artikel seputar Kata-kata Lucu atau artikel menarik berbeda dari Naufal.








ARTIKEL TERKAIT






75+ Kata Kata Bahasa Jawa Lucu + Artinya Terbaru 2021, Dijamin Ngakak!






5 Aplikasi Kata Kata Android Terbaik karena Membuat Quotes






500 Kata Kata Romantis untuk Pacar Biar Meleleh!






20+ prasasti Bijak Mario Teguh, Bikin makin Semangat dan Termotivasi!






18 inskripsi Lucu yang Bisa Digunakan untuk Menolak hari Valentine






Kumpulan 100+ jumlah orang Bucin Bikin Baper, Bisa untuk Gombalin Pacar!










Tags Terkait: quotes
Share

artikel terbaru


CFG football Aplikasi Penghasil Uang, Terbukti Membayar atau Penipuan?


Tips

4 jam yang lalu


Viral saga Suami Diceraikan karena Nafkahi Istri Rp30 ribu, Warganet: Segitu mungkin Beli Apa?


Hiburan

5 jam yang lalu


Download rob Bob mod APK v1.20.0, memanggang Pencuri Licik apa Baik Hati


Gaming

6 jam apa lalu


SLP Axie Infinity - Cara Mendapatkan Harga Terbaru days Ini Desember 2021


NFTs

sehari apa lalu


Download Spotify Lite APK, Lebih Ringan & Ramah buat Pengguna HP Spek Rendah


Tips

sehari yang lalu


Download Poppy Playtime mod APK V1.0, for Android & Free


Gaming

sehari apa lalu


7 fact Menarik circa Harbolnas, Penunggu Tanggal cantik Wajib Tahu!


Hiburan

sehari yang lalu


Tutorial Cara penjualan NFT di OpenSea, Gampang dan Dijamin Cuan!


NFTs

sehari yang lalu


GeekTyper akun FF, Situs yang Bisa Hack tanggung jawab FF Sultan!


Gaming

2 days yang lalu


8 Aplikasi Musik ditawarkan Terbaik buat Android, kebebasan dan tanpa Iklan


Tips

2 hari yang lalu


Tautan berhasil disalinX
x
X

Keluar dari volumepillsworld.com

*

Apakah dari mereka yakin untuk meninggalkan website volumepillsworld.com?


Ya
Batal
*

Solusi penuh Download Aplikasi dan Games, insula Teknologi, way of life dan Gadget