Kualitas kandang ternak yang bagus noël bisa dilihat dari dana yang dikeluarkan untuk mencari indukkan materi. Tetapi konon hebat kapan berhasil mencetak atau melahirkan produk kandang ternak dengan kualitas yang sudah teruji di lapangan.

Anda sedang menonton: Jual perkutut bangkok di sidoarjo

Sanjaya Bird farm yard Sidoarjo, could bukanlah peternak terlalu tinggi dengan banyak sekali materi indukan kelas kakap. ~ no pula peternak besar apa telah menginvestasikan dana ratusan hingga milyaran rupiah hanya karena mendapatakan materi indukan kandang kelas wahid. “Saya hanya menyalurkan hobi perkutut saja, soal materi saya also mengikuti kecenderungan namun noël sampai mengeluarkan dana besar,” jernih H.Nasir sang pemilik farm.

H. Nasir mensiasati materi indukan kandang dengan benefit trah import yang ia dapatkan dari beberapa peternak di Surabaya, semisal Cendana, Tri Murti, Cristal, Santa, Jupiter dan beberapa nama lain. Artinya indukan apa ia memakai memang memiliki trah income namun cantik dikembangkan melalui peternak apa dimaksudkan tersebut.

*

Namun demikian, H.Nasir boleh bangga menjangkau produk ternaknya. Eksekutif, namu perkutut apa kini menjadi buah bibir dikalangan kung mania adalah bukti benar produk ternak miliknya. Soal prestasi dari pemfitnahan konkurs yang diikutinya, perkutut yang lahir di atas 10 Agustus 2015 selalu menembus urutan tiga terlalu tinggi di Kelas Yunior.

Mulai ujung timur pulau Jawa yakni Banyuwangi sampai ujung barat yakni DKI Jakarta, prestasinya always membuahkan tujuan menggembirakan. Perkutut yang kini diorbitkan kung mania Jawa barat ini lahir dari kandang sanjaya Bird farm tepatnya dari kandang Prancis apa berisi indukan jantan Santa 355 K.F.12 (Terminal 2.570 TP-666 X Cendana 10.315 K-8) mencapai indukan betina Legenda 105 K.Jerman-02 (Jupiter 776 K.Nasional X Cendana 10.360 K-20).

*

Eksekutif, perkutut bergelang sanjaya 344 sendiri merupakan anakan usai enam. Saudara kandungnya yakni sanjaya 345 kini dimasukkan kandang california berpasangan dengan Cendana M-11 (DOP 1017 K-6 X Cendana 14-218 N.31). Sampai saat ini anakan dari kandang ini masih di dalam proses pemantauan. “Insha Allah anakan kandang california bisa were jago baru yang lahir dari Sanjaya,” lanjut H.Nasir.

Prestasi yang sudah dibukukan moderator adalah peringkat setelah 4 berkoalisi Perkutut Indonesia 2016 dan Peringkat usai 2 berkoalisi Perkutut Indonesia 2017. Kandang go yang noël kalah bagusnya dalam melahirkan jawara adalah Kandang Denmark (Sanjaya 465 K-Nagasaki X Tri Murti 1416).

*

Indukan Tri Murti adalah pengembangan dari indukan MMC 422 N-2 menjangkau HBN 1088. Kadnang go yang juga sudah pidato bakal melahirkan jawara berikutnya adalah Kandang Swis ( Imoba 152 K-A5 X Sanajaya 247 K-Mexiko).

Lihat lainnya: Hamil Anak Keempat, Ini Curhat Oki Setiana Dewi Hamil Lagi, Selamat! Oki Setiana Dewi Hamil Anak Ke

H. Nasir mengaku bahwa saat ini ia mencoba mengembangkan ternak dengan trah apa dimilikinya kemudian ia crossing menjangkau indukan trah import. Hasilnya memang sungguh memuaskan.