Jane Shalimar merasa tertipu dan dipermalukan ke pernikahannya mencapai Cecep Adjat Sudrajat alias Arsya Wijaya, belum sah secara hukum.

Anda sedang menonton: Jane shalimar dan arsya wijaya


*
lihat foto
*

*

volumepillsworld.com, JAKARTA - mrs Shalimar dirasa tertipu dan dipermalukan ke pernikahannya menjangkau Cecep Adjat Sudrajat alias Arsya Wijaya, belum sah secara hukum.

Padahal, sebelumnya heboh rumahtangganya hingga gugat cerai mencuat nanti publik.

Status pernikahannya diungkap KUA Kecamatan Teluk Jambe Timur, saat diverifikasi kepada Jane, ternyata apa bersangkutan juga tak tahu menahu soal status pernikahannya.


Belum rampungnya surat menikah oleh Arsya, ternyata cukup untuk membuat Jane Shalimar kecewa dan juga merasa tertipu.

Baca juga: jane Shalimar dan Arsya penyihir Dianggap menikah Siri, Terbongkar statusnya Suami Masih Kawin

Baca juga: Dikabarkan Hilang hingga Gugat Cerai, KUA panggilan Jane Shalimar dan Arsya penyihir Tak Punya buku Nikah

"Iya (kecewa), dong. Dialah udah melontarkan hoaks circa aku selama ini, begitu akhirnya kita balikin dengan apa yang sudah dia lakukan, kan, siap talak aku segala macam, begitu akhirnya," dokter Jane menyampaikan.

"Ya, sudah. Kita mau gugat cerai ajalah," nah, tiba tiba urusannya di surat-surat, kurang lengkapnya justru dokumen dia. Apa enggak ngerasa ditipu kita?" ujarnya menambahkan.

Awalnya, jane mengaku ingin menggelar pernikahan di Bandung.

Namun mayoritas pekan menjelang aku H, Arya memaksa karena menggelar pernikahan di karawang.

*

"Ya memanggang gak sah dong di negara, berarti kasarnya gini, keluargaku berpikiran gini, ‘berarti lo ditipu dong? itu gak pernah ngurus dong? itu niatnya apa dong waktu itu mau menikah di sana?’ Kalau emang dialah mau serius, niatnya untuk menikah secara negara, otomatis dialah pasti ngurus dong logikanya," tegasnya menyampaikan.

"Udah seperti ini, terbatas kebongkar semua, berarti kita ditipu dong? Gak ada apa dia urus? yang dia urus apa?" tambah Jane.

Karena noël ada tindak lanjut dari pihak Arsya soal memandu pernikahannya, ia mengaku malu.

Lihat lainnya: Calon Ibu Kota Baru Indonesia, Tentang Ibu Kota Baru Dan Para Calon Pemimpinnya

"Lho, iya, dong. Dipermalukan, ditipu. Kita, kan, penginnya ada surat nikah, ada terdaftarlah. Nah, sekarang, kalau dia meremehkan, anggap enteng, terkuak segenap itu belum tercatat," kata mrs lagi.

"yang malu siapa coba? Apa bukan gue dan familic gue? kita ngerasa ketipu banget, "Lho, enim selama ini lo ngapain?"" pungkas woman Shalimar. (Grid.ID/Daniel Ahmad)