movie horor Danur sembarangan tayang di sinema Trans TV pada Kamis (29/7) mendatang. (Courtesy MD Pictures)
Jakarta, CNN Indonesia --

Bioskop infectious diseases world fashion TV bakal menayangkan sejumlah film laga hingga sci-fi pada akhir Juli serta mulai Agustus 2020. Di antaranya terdapat Patriots Day apa akan tayang perdana di TV Indonesia, tarik film G.I Joe, serta bad Boys II.

Anda sedang menonton: Jadwal movievaganza trans7 hari ini 2020

Selain itu, movie horor Danur pun ini adalah tayang di sinema Trans TV diatas Kamis (29/7) mendatang.

Berikut jadwal sinema Trans TV di ~ 27 Juli-2 Agustus 2020 apa bisa menjadi pilihan tontonan di rumah. Jadwal bisa ~ berubah sewaktu-waktu.


Senin, 27 Juli 2020

Patriots Day

Kisah batin film Patriots day bermula selagi acara Boston Marathon sedang digelar. Sersan Tommy Saunders ditugasi untuk mengamankan gyeongju tersebut. Namun tiba-tiba, keramaian lari berubah menjadi kepanikan massal tentu saja dua bom meletus di sentral acara.

Patriots job tayang kota 21.30 WIB.

Hummingbird (Redemption)

Hummingbird (Redemption) mengisahkan Joey Jones, seorang mantan tentara khususnya force, apa hidup menggelandang di gang-gang London yang suram. Dia tinggal bersama Isabel dan seorang biarawati, Christina. Suatu hari, Joey diburu oleh para penagih hutang dan ia memutuskan untuk memulai kehidupan baru.

Hummingbird (Redemption) tayang pukul 23.30 WIB.

Selasa, 28 Juli 2020

White home Down

White House turun mengisahkan john Cale yang saat itu dulu petugas keamanan karena juru spratly kepresidenan. Itu memiliki impian untuk naik pangkat were agen sekencang dan pengawal presiden.

Suatu hari ketika Cale sedang mengajak putrinya berkunjung usai Gedung Putih, tiba-tiba ada sekelompok penyusup apa ingin melakukan invasi terhubung dengan kebijakan damai Presiden AS apa akan memukau semua legiun di utama Timur Tengah.

White House turun tayang pukul 21.30 WIB.

Big Game

Big video game mengisahkan seorang bocah umur 13 lima yang sedang menjelajah woods sendirian, lalu pemandangan sebuah pipa yang slam dari angkasa. Dan yang paling mengejutkan Presiden Amerika Serikat keluar dari pipa tersebut. Bahaya terlalu tinggi pun menanti.

Big game tayang kota 23.30 WIB.

Rabu, 29 Juli 2020

Criminal

Criminal berkisah kyung seorang agen perkebunan rahasia CIA bernama bill Pope apa sedang menjalankan misi rahasia karena mengawasi Xavier Heimdahl, oknum apa memiliki untuk merencanakan meretas simpul peluncuran waffen nuklir di seluruh dunia.

Criminal tayang pukul 21.30 WIB.

G.I Joe: increase of the Cobra

G.I Joe: climb of the Cobra menceritakan James McCullen menciptakan waffen mematikan berbasis nano-teknologi apa dapat menumpas seluruh content kota. Ia jual senjata tersebut kepada NATO dan angkatan bersenjata Amerika Serikat. Namun kapan senjata tersebut akan dikirim setelah pihak pembeli, serangan terjadi.

G.I Joe: climb of the Cobra tayang kota 23.30 WIB.

Kamis, 30 Juli 2020

G.I Joe: Retaliation

G.I Joe: Retaliation berkisah sekitar Duke, pemimpin G.I. Joe saya disalahkan telah pencurian hulu ledak dari Pakistan. Tim militer udara menyerang dicuri elite G.I. Joe dan bangsawan tinggi menjadi salah satu korbannya. Kini anggotaenam G.I. Joe apa tersisa hanya Roadblock, Flint dan Lady Jaye.

G.I Joe: Retaliation tayang jam 21.30 WIB

Danur

Danur mengisahkan Risa yang semasa kecil sering merasa kesepian untuk sang ayah bekerja luarnya negeri dan ibunya hidup bekerja such guru. Risa berdoa agar mendapatkan teman sehingga ia noël lagi merasakan kesepian. Tiba-tiba muncul lah tiga anak kecil apa anehnya hanya Risa apa dapat lanskapnya kehadiran mereka.

Danur tayang jam 23.30 WIB.

Jumat, 31 Juli 2020

Survivor

Survivor bercerita kyung Service Officer asing di London mencoba untuk mencegah serangan teroris yang mengincar kota New York. Namun, ia terpaksa harus luput ketika dijebak atas vice yang noël dilakukannya.

Survivor tayang pukul 21.30 WIB.

Escobar: sky Lost

Escobar: Paradise lost mengisahkan hayatnya "Pablo" pada awal 1990-an. Nick bersama kakaknya, Dylan dan istrinya bermaksud menaikkan area bermain surfing di sebuah pantai di Columbia. Mereka mendapatkan crowd hambatan penyimpangan satunya dari para preman lokal.

Escobar: Paradise shed tayang pukul 23.30 WIB.

Sabtu, 1 Agustus 2020

Transformer: The terakhir Knight

Transformer: The last Knight bercerita setelah kepergian Optimus Prime, Bumi tetap dikunjungi melalui para Transformers dari luar angkasa dan memberikan ancaman bagi manusia. Maka berpendidikan TRF (Transformers Reaction Force) apa tugasnya perburuan dan penangkap para Transformers, tidak peduli mereka Autobots ataukah Decepticon.

Transformer: The terakhir Knight tayang pukul 19.00 WIB.

Unlocked

Unlocked bercerita kyung Alice Racine, perantara CIA apa berpacu perlawanan waktu buat menyelidiki peringatan intelek terhadap ancaman serangan omongan biologis mematikan. Penyerbuan itu disebut akan segera terjadi di sebuah stadion sepak nol di London.

Unlocked tayang pukul 21.00 WIB.

Buried

Buried bercerita kyung Paul Conroy yang terpaksa berangkat nanti Irak buat tuntutan pekerjaan such kontraktor. Paul mengetahui bahwa jika ia bekerja di Irak artinya ia harus menanggung berbahaya namun ia noel pernah membayangkan akan sebesar apa resiko apa harus ia menghadapi? disana.

Buried tayang pukul 23.00 WIB.

Minggu, 2 Agustus 2020

The Tuxedo

The Tuxedo bercerita tentang seorang supir pribadi apa harus mewakili seorang makelar rahasia untuk tiba-tiba pingsan. Ia pakai tuksedo khusus yang ternyata adalah omongan canggih.

The Tuxedo tayang kota 19.00 WIB.

Bad guys II

Bad guys II mengisahkan Mike dan Marcus, dua polisi yang bertugas menyelidiki perdagangan obat-obatan terlarang di Miami. Mereka harus berhadapan menjangkau sekelompok harm yang berniat mengontrol lalu lintas menjual beli obat-obatan terlarang dan memicu kediktatoran antar mafia.

Bad guys II tayang jam 21.00 WIB.

Lihat lainnya: Pasal 288 Ayat 2 Lalu Lintas Dan Besaran Poin Tilang, Daihatsu Indonesia

Raiders the the lost Ark

Raiders of the lost Ark mengisahkan seorang professor yang mempelajari arkeologi bernama Indiana Jones berpetualang di hutan pedalaman di Amerika Serikat untuk mencari patung emas pada 1936. Sayangnya, ia terjebak di batin sebuah perangkap kerusakan dan secara ajaib lolos dari perangkap tersebut.