Ketika dua aktor cukup dan karismatik sebagai Seo In Guk dan Lee Soo Hyuk berperan batin sebuah drama, pastinya pencinta K-drama noel sabar menontonnya. Apalagi, keduanya terlibat di drama supervisor romantis, volumepillsworld.com original Doom at her Service.

Anda sedang menonton: High school king of savvy sub indo

Ternyata, pemeran Myul mengharapkan dan Cha Joo-ik ini ~ no pertama kalinya berakting bersama, lho. Sebelum pertemuan di drama Korea Doom at her Service, mereka sempat beradu akting di satu drama dan satu film yang sama. Mereka pertama pertemuan di drama High School king of Savvy. Setelah itu, keduanya sama-sama play di movie Pipeline, sebelum then dipertemukan kembali di Doom at your Service.

Beberapa kali terlibat dalam proyek yang sama membuat Seo In Guk dan Lee Soo Hyuk jadi teman dekat. Keduanya ~ mengaku bahagia bisa kolaboratif lagi, karena membuat mereka semakin mengenal satu kesamaan lain. Seperti apa sekitarnya Seo In Guk dan Lee Soo Hyuk yang dibangun selama berkali-kali beradu akting? Ini dia prosesnya:

1. Sempat enim musuh

*

Pertama kali temu di drama circa 7 tahun lalu, senin lelaki ini harus berperan seperti musuh bebuyutan. Halaman ini terjadi di High School raja of Savvy. Mereka memanggang rekan sekantor yang bersaing soal cinta dan pekerjaan.

Menurut In Guk, berakting seperti musuh Soo Hyuk noël sulit, untuk dulu mereka noel saling kenal. Apalagi, kata In Guk, wajah dingin Soo Hyuk melakim terkesan sukar didekati. “Padahal, ke kenal, ternyata dialah sangat cute,” kata In Guk dalam sebuah interview.

2. Terlibat dicintai segitiga

*

Di drama High School king of Savvy diceritakan bawah ilustrasi Lee Min-suk dan Yoo Jin-woo yang mereka perankan terlibat di dalam cinta segi tiga dengan Jung Soo-young yang diperankan oleh Lee Ha Na. Times itu Soo Hyuk merasa terbantu banget malalui In Guk batin memainkan karakternya. “Saat pertama bertemu In Guk, aku merasa kerumunan hal apa bisa dipelajari dari dia, awal dari akting hingga perilakunya di lokasi syuting,” kata Soo Hyuk.

Ketika berperan di Doom at her Service, Soo Hyuk harus kembali terlibat dalam cinta segitiga. Bedanya, kali ini saingannya bukan In Guk, melainkan aktor Kang Tae Oh apa berperan kemudian Lee Hyun Kyu. Sama sebagai perasaannya terhadap In Guk, Soo Hyuk pun merasakan chemistry apa kuat mencapai Tae Oh. “Meskipun karakter kami bersaing, saat syuting kita berdua lebih sering bercanda,” ujar aktor sekaligus design kelahiran 31 Mei 1988 ini.

3. Berteman di menggoreng layar

*

Setelah selesai syuting High School raja of Savvy, baru, deh, dua aktor ini start hang out bareng. Mereka patuh bertemu karena main game, makan, dan olahraga bareng. Dari situ, In Guk memanggang tahu sifat nguyên Soo Hyuk yang dia anggap menggemaskan. “Di menggoreng image-nya apa dingin, dia itu human juga,” canda lelaki kelahiran 23 Oktober 1987 ini.

Kedekatan ini making mereka lebih mudah bekerja sama di proyek berikutnya. Soalnya di film Pipeline, In Guk dan Soo Hyuk harus berperan kemudian tim solid yang does pencurian minyak. “Begitu tahu akan main bareng lagi, kalian langsung saling menghubungi untuk diskusi sekitar cara kolaboratif supaya proyek ini berjalan lancar,” kata In Guk. Soo Hyuk pun dirasakan bahwa In Guk dengan tegas sama such dulu, hyung baik trấn yang selalu membimbingnya.

4. Sama-sama jahil

*

Satu hal yang membuat In Guk dan Soo Hyuk mudah akrab adalah sifat mereka sama-sama inferioritas dan jahil. Aktris Park Bo Young sampai gemas lanskap kelakuan mereka setia di lokasi syuting. Kata pemeran Tak Dong Kyung ini, In Guk dan Soo Hyuk sama-sama bisa mengubah wajah cengengesan mereka jadi serius di dalam waktu singkat.

Tae oh pun sering enim korban keusilan kedua aktor ini. Chapter ini lampu sewaktu para bintang Doom at Your service sedang key game di sebuah acara. Saat menyertainya mereka ditantang tidak boleh mengeluarkan voice keras. Begitu giliran Tae Oh, In Guk dan Soo Hyuk hidup mengganggunya supaya nggak konsentrat dan kalah.

5. Buka-bukaan karakter asli

*

Saking dekatnya, Seo In Guk dan Lee Soo Hyuk noël masalah saling buka-bukaan soal sifat mereka satu sama lain. Bagi In Guk, Soo Hyuk cuma keluar saja kelihatan dingin. Padahal, awal cerewet banget dan terutang manis. “Dia adalah dongsaeng (adik) cute. bab cute dari dia adalah selalu bahagia, jika bisa membuat orang go senang,” clearly In Guk circa Soo Hyuk.

Sedangkan Soo Hyuk sempat merasa takjub mungkin tiga kali pergerakan bareng In Guk. “Sejak pertama kali kerja bareng, In Guk sudah enim hyung yang aku kagumi, baik secara memiliki ataupun kemudian aktor. Meskipun sering usil, akibat dia pendewasaan dan sanggup diandalkan,” aku Soo Hyuk. Sifat In Guk inilah apa membuat Soo Hyuk mau bekerja bareng lagi dengannya di masa depan.

Lihat lainnya: 13 Jenis Ikan Hias Kecil Warna Warni, Ikan Hias Air Tawar Hidup Ekor Kecil Warna Warni

Rugi, deh, kalau nggak nonton Doom at her Service. Langsung tonton semua episodenya di volumepillsworld.com, ya.

Nonton Streaming / Download doom at Your organization Sub Indo di volumepillsworld.com

 

volumepillsworld.com original Doom in ~ Your company tayang secara eksklusif di volumepillsworld.com dan saat ini siap bisa kamu saksikan seluruh episodenya di volumepillsworld.com. Yuk, jangan lewatkan nonton streaming ataukah download Doom at her Service below Indo di volumepillsworld.com sekarang!