volumepillsworld.com - Keberadaan hewan peliharaan di circa kita tentu akan memberikan memengaruhi psikologis yang positif. Hewan-hewan lucu ini mungkin membuat suasana hati pemiliknya dulu lebih baik. Namun, di balik tingkahnya yang menggemaskan, hewan peliharaan tambahan patut diwaspadai, terutama bagi ibu apa sedang mengandung.

Anda sedang menonton: Hewan berbahaya bagi ibu hamil

Hewan-hewan yang kita pelihara bisa ~ saja mengancam diberkatilah anda ibu hamil atau si janin apa dikandungnya. Hewan peliharaan ini bisa membawa virus-virus bangsaaksi penyakit. Meskipun hewan peliharaan kita could sudah patuh dimandikan dan mendapatkan berbagai perawatan, noël salahnya bukan buat menghindari mereka sementara waktu.

Berikut ini, volumepillsworld.com telah merangkum beberapa tipe hewan peliharaan apa perlu dihindari saat hamil untuk menjaga kesehatan ibu dan fetus agar noel terinfeksi virus ataukah sumber diseases lainnya.


2 dari 5 halaman

Kucing



©2014 volumepillsworld.com/Shutterstock/Shvaygert Ekaterina 

Hewan peliharaan yang perlu dihindari saat hamil apa pertama adalah kucing. Memelihara kucing memang berguna untuk mengatasi knalpot dan alter kondisi mood seseorang. Apalagi jika kucing cantik dipelihara sejak lama, pasti akan susah karena melepasnya. Namun, ketika dari mereka atau setiap orang rumah sedang ada apa hamil, sebaiknya jauhkan kucing dari mereka.

Penularan toksoplasma di dalam tubuh tengah hamil, dapat diakibatkan dari feses kucing yang dipelihara. Toksoplasma ini nantinya bisa berdampak buruk bagi diberkatilah anda janin. Jadi, bagi ibu hamil apa memiliki peliharaan kucing, sebaiknya hindari peliharaan anda sementara dan untuk bertanya bantuan rakyat lain karena membersihkan kandang dan memastikan kandang kucing dengan tegas bersih.


3 dari 5 halaman

Anjing



©Pexels

Hewan peliharaan apa perlu menghindari saat hamil apa kedua adalah anjing. Sebagai yang kita tahu, anjing dianggap seperti hewan apa sangat berdekatan dengan manusia. Hewan peliharaan ini dikenal devoted dan dapat menolong menurunkan tingkat stres Anda. Sayangnya, types hewan peliharaan ini noël bersahabat bagi ibu hamil.

Hewan ini sebenarnya tidak berbahaya selama kebersihannya dengan tegas terjaga. Anjing yang kebersihan tubuh dan kandangnya noel diperhatikan ini adalah memberikan tabrakan buruk bagi tengah hamil. Tubuh anjing yang noël bersih, menjadi berpeluang memiliki bakteri atau ini di bulu-bulunya, apa dapat menyebabkan penyakit kulit. Dan jika kita menutup dengan anjing yang noël bersih, maka kulit kita mungkin terserang gatal-gatal.

Selain itu, bagi tengah hamil yang memiliki anjing such hewan peliharaan, pastikan bahwa hewan peliharaan tersebut telah mendapatkan vaksin rabies.


*

4 dari 5 halaman

Unggas



©©2012 volumepillsworld.com

Hewan peliharaan yang perlu dihindari saat hamil apa ketiga adalah unggas. Hewan unggas kemudian ayam, bebek, ataukah burung harus dijauhkan dari medang hamil. Apalagi jika ternyata ada unggas di rumah yang terinfeksi flu burung. Tentu ini akan sangat berbahaya karena kesehatan ibu hamil.

Untuk mengatasi halaman tersebut, their bisa memberikan vaksin flu burung pada unggas peliharaan milik mereka di rumah. Pastikan also untuk noel membiarkan unggas berkeliaran bebas di sekitaran rumah.

Letakkan kandang unggas agak kurang sopan dari rumah. Halaman ini ini adalah bertujuan agar rumah tetap bersih dari kredit unggas dan medang hamil juga tidak rongseng dengan bau dari kandang unggas.


5 dari 5 halaman

Kura-kura



©Huffington Post

Hewan peliharaan apa perlu dihindari saat hamil yang keempat adalah kura-kura. Meskipun small dan lucu, types hewan peliharaan ini ternyata bisa menjadi sumber penularan kolitis salmonella. Radang usus besar ini memang dikenal dapat menular dari hewan-hewan reptil.

Lihat lainnya: Soal Uji Kompetensi 7 Matematika Kelas 8 Semester 2 Esai, Kunci Jawaban Matematika Kelas 8 Halaman 70 Uji

Bakteri salmonella apa ada di ~ kura-kura dapat menurunkan kekebalan riak ibu hamil secara drastis. Kapan kekebalan tubuh melemah, janin di dalam kandungan pun tambahan ikut melemah, dan tubuh juga menjadi rentan terhadap serangan penyakit.