Perolehan penonton ‘Hayya: The power of Love 2’ tak mengecewakan. Ya, film sekuel ‘212: The strength of Love’ yang dibintangi Fauzi Baadila menemani itu sukses meraup sebanyak 720 ribu penonton.


Anda sedang menonton: Hayya the power of love 2

Melanjutkan kesuksesan tersebut, rumah produksi Warna photos memutuskan untuk membuat film lanjutan. Tak just satu, melainkan dua sekaligus, dan akan mulailah digarap five depan.
Keduanya kembali akan showing Fauzi Baadila sebagai Rahmat. Hanya saja, ditemui setelah jumpa pers berasosiasi dua film tersebut di FX Sudirman, champa Pusat, ia belum bisa membocorkan kerumunan hal mengenai itu.
“Tahun depan, saya ada canggih film ‘Hayya: The strength of Love 2’, ada dua. Saya also baru dikabari beberapa aku ini. Skenario another ditulis, dimatangkan,” ucap Fauzi Baadila, Jumat (29/11).
Perbesar
Film duluan berjudul ‘Hayya 2’. Memusat pada kisah bocah bernama Hayya apa diperankan malalui Amna Hasanah Shahab, movie tersebut akan mulai syuting diatas Maret 2020 dan tayang di bioskop pada September 2020.
“Ketika kalian bikin ‘Hayya The power of Love 2’, penonton berharap kisah Hayya noël berhenti. Awalnya, memang kami tidak ingin bikin. Karena tingginya animo dan apresiasi masyarakat, tambahan ternyata Hayya mendapatkan ruang angkasa di trần para penonton film Indonesia, finite kami putuskan bikin ‘Hayya 2’,” kedelapan Jastis Arimba sang sutradara saat dijumpai diatas kesempatan apa sama.
Perbesar
Konferensi pers dan penyerahan donasi movie ‘Hayya: The power of Love 2’ di FX Sudirman, jakarta Pusat, Jumat (29/11). Foto: Regina Kunthi Rosary/volumepillsworld.com
Sementara itu, judul ‘Maryam: The power of Love 3’, film kedua akan start syuting diatas Juni 2020 dan tayang antara November hingga Desember 2020. Film tersebut fokus di ~ kelanjutan saga Adhin (Adhin Abdul Hakim), sahabat Rahmat.
“Film ‘Maryam’ asibe lanjutan kisahnya kedua orang ini (Rahmat dan Adhin), tapi lebih period beratkan di Adhin. Selagi Rahmat cantik menikah, Adhin temu Maryam dan siapakah Maryam? Ada apa dengan Maryam? setelah itu terkait menyertainya kami ini adalah rilis lagi,” ujar Jastis Arimba.
Selain mengumumkan akan digarapnya film ‘Hayya 2’ dan ‘Maryam: The power of Love 3’, warna Pictures juga melakukan penyerahan donasi dari sebagian manfaat ‘Hayya: The power of Love 2’. Tak hanya diberikan kepada saudara-saudara apa membutuhkan di Palestina, donasi sebesar Rp2,72 miliar juga disalurkan untuk pembinaan sosial di Indonesia.
*

Sutradara Jastis Arimba di FX Sudirman, champa Pusat, Jumat (29/11). Foto: Regina Kunthi Rosary/volumepillsworld.com
Menutup perbincangan, Fauzi Baadila mengaku bersyukur lantaran mampu berkarya kemudian pemain movie sekaligus does hal kemanusiaan melalui ‘Hayya: The power of Love 2’.


Lihat lainnya: Ramalan Pemenang Pilkada Dki 2017, Analisis Siapa Pemenang Pilkada Dki Jakarta

“Saya kayak mendapat karunia besar, kesempatan untuk bikin kebaikan malalui pekerjaan apa saya lakukan. Terharu, ya, karena kesempatan kayak gini persentasenya kecil. Jarang, gitu, dapat kesempatan sebagai ini. Bahagia, alhamdulillah,” pungkas Fauzi Baadila.