volumepillsworld.com.com, Jakarta Tanda-tanda days kiamat menurut kekristenan biasa disebut juga sebagai tanda tangan akhir zaman yang merupakan waktu di mana dunia akan musnah. Di atas akhir zaman, noël ada lagi mukjizat bapak Yesus. 

Dalam Kristen, tanda-tanda aku kiamat menurut kekristenan digambarkan such peristiwa kesengsaraan intisari di Bumi. Di mana peristiwa ini datang silam kedatangan Kristus apa kedua kalinya setelah dunia, yang akan menghadapi anti-Kristus dan menghantarkannya ke Kerajaan Allah.

Anda sedang menonton: Hari kiamat menurut islam dan kristen 2

Ayat Alkitab tentang tanda-tanda days kiamat menurut Kristen tambahan terdapat dalam Matius 24:15-22 dan Lukas 21:20-33. Kitab bermusim mengatakan bahwa Yesus ini adalah datang untuk yang kedua kalinya. Hanya saja, tidak ada penjelasan jelas ketika peristiwa itu menjadi terjadi.


Namun, kemudian orang beriman itupenggunaan harus selalu siap siaga untuk menghadapi kedatangan Yesus tersebut dan percaya janji tuan bagi people percaya. Sebelum di atas zaman benar-benar terjadi, Yesus akan memberikan petunjuk kepada umat manusia kemudian tanda-tanda hari kiamat menurut Kristen.


*

Tanda-tanda days kiamat menurut Kristen pertama adalah terjadinya malapetaka dan hama alam. Plague alam ini tidak just terjadi di Indonesia, melainkan di seluruh dunia seperti gempa bumi, tanah longsor, angin topan, dan badai.

Jika dilihat dari segi ilmu rohani, bab tersebut noel akan terjadi tidak punya kehendak bapak sendiri. Jika bapak berkehendak, hama dan malapetaka noel akan terjadi.

Lihat lainnya: Wifi Id Request Time Out (Rto), How To Fix The Ping Error Request Timed Out

Hal ini diperkuat melalui Kitab Lukas 21:11 “dan akan terjadi gempa bumi yang dahsyat dan di berbagai tempat akan ada diseases sampar dan kelaparan, dan menjadi terjadi juga hal-hal apa mengejutkan, dan tanda-tanda apa dahsyat dari langit.”


*

Berdasarkan Markus 13:14-20 orang orang bilang bahwa tanda-tanda hari kiamat menurut Kristen "Apabila kamu lanskap Pembinasa keji berdiri di tempat yang noel sepatuhnya – para pembaca hendaklah memperhatikannya – maka orang-orang apa di Yadea perlu melarikan diri nanti pegunungan. Orang yang sudah di paranginan di ~ rumah bukan ia down dan masuk untuk mengambil sesuatu dari rumahnya. Dan orang apa sedang di ladang tidak ia bagian belakang untuk mengambil pakaiannya. Celakalah ibu-ibu yang sedang hamil atau yang menyusukan bayi di atas masa itu.

Berdoalah, supaya alles itu jangan terjadi di ~ musim dingin. Sebab diatas masa itu become terjadi siksaan such yang belum pernah terjadi darimana awal dunia, apa diciptakan Allah, sampai muncul dan yang noël akan terjadi lagi. Dan sekiranya Tuhan noel mempersingkat waktunya, maka dari segala apa hidup noël akan ada apa selamat; menjadi tetapi oleh buat orang-orang pilihan yang tepat dipilih-Nya, tuan mempersingkat waktunya.”