Untuk menipiskan tulang paha Anda, anda harus dirugikan lemak di seluruh tubuh. Saat anda langsing, femoral Anda menjadi menyusut. Sayangnya, butuh waktu. Femoral adalah penyimpangan satu quận yang paling keras kepala karena kehilangan lemak, terutama diatas wanita, dan could merupakan tempat last Anda benar-benar memperhatikan hasilnya.

Anda sedang menonton: Gerakan menekuk lutut berguna untuk

Yoga maafkan saya yang mungkin dilakukan adalah membantu menciptakan sedikit keputusan otot di feet Anda saat lemak jatuh. Ini juga bisa tolong Anda menembakkan kalori, belajar kesabaran dan mengurangi knalpot makan.

Cara Diet

Cara terbaik karena menghilangkan lemak adalah mencapai menciptakan deficit kalori yang cerdas, yang berarti anda mengkonsumsi lebih sedikit kalori daripada yang Anda bakar. Apa membuatnya pintar adalah kalori yang Anda konsumsi berasal dari papan utuh, kebanyakan tidak diproses kemudian ayam tidak punya lemak, ikan, sayuran, buah baru dan biji-bijian. Anda makan lebih sedikit kalori, tapi tetap membudaya kualitasnya.

Yoga dapat membantu Anda dengan tegas berpegang diatas diet berkualitas mencapai membuat their lebih memperhatikan kebiasaan makan Anda. Ini juga meningkatkan taraf kesadaran Anda, enim Anda lebih could mengenali sensasi kepenuhan silam Anda ngejangka. Olah yoga biasa tambahan bisa menenangkan tekanan di dalam hidup Anda, enim Anda cenderung noël menenggelamkan kesedihan Anda dalam segelas tape krim atau sekantong keripik.

Yoga Terbaik untuk Berat Badan:

Anda mungkin telah mencoba kawanan hal berbeda untuk mendapatkan bentuk seperti gel pijat, krim dan pil. Ini bisa tampak efektif diatas awalnya tapi, become memiliki memengaruhi jangka berbohong pada tubuh. Yoga berpose karena menurunkan bobot badan di sisi lain membentang dan mengencangkan berbagai bagian sikap dan tungkai dan menstimulasi garis tubuh karena meningkatkan pembakaran kalori. Enim berikut adalah beberapa sikap yoga pemula apa akan help Anda mendapatkan kaki kencang dan perut apa rata.

Contoh sikap yoga membantu Anda mengurangi bobot badan:

1.Pose Jembatan

Pose jembatan secara positif menargetkan tulang paha dan pantat Anda. Untuk meningkatkan intensitas pose, pertimbangkan untuk melakukan pose berkaki satu dengan satu kaki yang melebar di udara. Sambil berbaring telentang, tekuk lutut dan letakkan telapak feet di lantai berdekatan pantat. Press tumit ke lantai dan angkat pinggul setelah langit setinggi mungkin. Simpan saja pinggul anda di udara selama five sampai 10 putaran saluran pernafasan dalam. Lebih rendah pinggul setelah lantai buat keluar dari pose.

2.Warrior ns Pose

Warrior I pose adalah peregangan tubuh yang dalam karena seluruh riak Anda, terutama femoral Anda. Untuk melakukan legiun saya, berdiri megging di bagian atas matras yoga Anda. Langkah mundur dengan feet kanan dari mereka tiga sampai empat kaki dan putar jari kanan their keluar 45 derajat. Tekuk lutut kiri their sampai 90 tingkat dan pindahkan femoral kiri milik mereka sehingga sejajar dengan negara sebanyak mungkin. Semakin milik mereka berlatih prajurit, semakin dalam Anda mungkin menurunkan pinggul Anda. Arahkan pinggul lurus ke dokter dan lepaskan delapan Anda nanti arah langit, telapak memanggang menghadap satu sama lain. Simpan saja prajurit yang saya ajak untuk lima sampai 10 putaran respiratory dalam.

3.Pose Lunge Crescent

Pose lunge lunge mirip mencapai pejuang I, namun diperlukan lebih kawanan stabilisasi diatas otot femoral agar sikap tetap seimbang dalam berpose. Buat melakukan ayakan sabit, berdiri bertegangan di bagian atas tikar Anda. Langkah mundur tiga sampai empat kaki dengan kaki kanan dan angkat tumit dari lantai, balancing jari-jari feet Anda. Tekuk lutut kiri sampai 90 degree dan usahakan posisi kaki kiri sehingga sejajar dengan lantai sebanyak mungkin. Persegi pinggul their ke depan dan memegang lengan dari mereka di atas kepala, telapak rumbai menghadap satu kemiripan lain. Libatkan otot femoral dan inti Anda buat menstabilkan tubuh milik mereka dalam sikap ini. Pegang pose buat lima sampai 10 putaran saluran pernafasan dalam. Jika milik mereka merasa terlalu sulit buat menjaga keseimbangan dari mereka dalam pose ini, tekuk lutut belakang Anda setelah lantai.

4.Setengah katak pose

Pose setengah katak adalah peregangan apa dalam karena otot paha dokter di bagian dokter paha. Untuk melakukan pose ini, berbaringlah di perut their di atas tikar yoga. Angkat dirimu mencapai menempatkan delapan bawahmu di lantai dan keriting dadamu terbuka nanti arah langit. Tekuk lutut kanan their dan tarik kaki kanan usai arah pantat kanan Anda. Tangkap diri their dengan delapan bawah kiri saat milik mereka meraihnya back dengan groep kanan buat meraih feet kanan. Arahkan siku kanan usai langit-langit dan tekan usai bawah di bagian atas kaki dengan telapak tangan Anda, jari-jari bundar di kyung jari kaki Anda. Press telapak rumbai kiri Anda nanti lantai dan lepaskan miskin kiri their sepenuhnya untuk meningkatkan intensitas pose. Berhenti pose untuk lima sampai 10 putaran pernapasan di dalam sebelum berpindah sisi.

5.Pose Yoga Pose:

Kursi sikap atau Utkatasana adalah deviasi satu praktek paha terbaik apa menguatkan dan mengencangkan otot glutes, pinggul, punggung dan dada disertai pergelangan kaki dan otot lutut. Ini juga memperkuat punggung bawah dan batang tubuh dan membantu untuk menghasilkan determinasi batin pikiran. Di asana ini, bodi tampil seperti kursi, dan itu membutuhkan banyak stamina. Anda could merasa sakit di kaki Anda dalam beberapa days pertama saat dari mereka mempraktikkannya. Namun melakukan hal ini reguler akan help Anda mendapatkan fleksibilitas dan rasa sakit become lenyap.

Anda harus memiliki kaki Anda bersama-sama. Tarik napas saat dari mereka mengangkat tangan usai atas kepala. Peregangan mereka dan tekuk lutut sedikit, tarik pernafasan sambil menekuk lutut. Sekarang anda harus tetap berada di posisi ini setidaknya selama 60 detik saat bernapas normal. Could agak sulit pada awalnya buat tetap berada dalam posisi ini, enim cobalah untuk menahannya selama milik mereka bisa dan standing saat anda merasa terlalu kerumunan tekanan. Their bisa mulai dengan melakukan ini 10 kali setiap aku dan bertambah jumlahnya setiap 3 hari sekali. Ini become menurunkan pahanya dan melelehkan lemak dari perut Anda.

6.Pose Perahu:

Ini adalah salah satu olah tikar mencapai kekuatan penuh untuk mengencangkan perut . Duduklah pada tikar, dan tarik kaki Anda. Lutut their harus ditarik nanti atas, tulang paha harus kencang dan jari kaki Anda harus ditunjukkan. Muncul cobalah untuk menaikkan kaki Anda dari negara dan membawa kaki Anda setelah sudut 45 derajat. Tarik napas saat milik mereka mengangkat kaki dan hindari menekuk lutut.

Tulang belakang harus lurus, dan tubuh milik mereka harus membuat bentuk V. Angkat lengan nanti tingkat bahu. Pose ini become meningkatkan stamina tubuh their dan also mengurangi lemak perut. Ini akan meningkatkan kekuatan sikap bagian bawah dan atas.

7.Yoga leg Pose:

Pose kapal atau Paripurna Navasana adalah penyimpangan satu kekuatan sebuah latihan perut datar apa memecah lemak dari perut mencapai mengencangkan dan memperkuat otot perut seiring menjangkau fleksor dan tulang belakang pinggul. Ini juga mengencangkan otot mempersenjatai dan kaki, help pencernaan dan merangsang kelenjar tiroid dan ginjal dan merupakan deviasi satu olah yoga terbaik karena nyeri leher .

Berbaring telentang dengan kaki disatukan dan groep disisi samping. Sekarang, sampah napas dan angkat major dan dada milik mereka dengan tanah dan peregangan rumbai Anda setelah arah kaki Anda. Tahan berposisi ini selama 30 senin sampai 1 menit sambil merasakan peregangan dan ketegangan pada otot perut dan pusar saat bernapas normal. Perlahan buang napas dan bagian belakang ke posisi semula. Ulangi sikap ini 3 sampai 4 kali. Pose ini akan meningkatkan kekuatan otot anda. Jika milik mereka ingin apendisitis variasi pada sikap ini. Usahakan angkat satu feet di udara selama 20 detik. Anda harus mengulangi hal apa sama dengan kaki lainnya.

8.Pose Yoga Cobbler:

The Cobbler’s pose atau Baddha Konasana adalah sebuah latihan yoga yang sederhana dan mudah dilakukan untuk menurunkan memuat badan apa bisa dilakukan dengan sempurna melalui pemula juga. Asana ini menonjolkan bagian bawah sikap dengan agitasi otot dan organ perut dan meregangkan tulang paha bagian dalam, lutut, dan selangkangan. Ini also membantu di dalam mengobati ketidaksuburan, asma, depresi dan kecemasan.

Pose tukang sepatu adalah deviasi satu yoga yang paling mudah dan bermanfaat. Anda perlu duduk dengan punggung lurus. Lutut dari mereka harus ditekuk, dan telapak kaki Anda harus saling berhadapan. Their harus menekan telapak feet dan menahan sikap ini setidaknya selama satu menit.

9.Pose Yoga Locust:

Pose Locust atau Salabhasana adalah deviasi satu dari 12 sikap yoga Hatha dasar apa dianggap deviasi satu asanas yoga terbaik karena menurunkan berat badan buat membentang seluruh tubuh dari toraks ke perut, punggung bagian atas, punggung bawah dan bokong. Ini adalah deviasi satu sikap yoga terbaik untuk menurunkan bobot badan dan fleksibilitas yang tolong dalam pengayaan kekuatan dan fleksibilitas punggung, miskin dan kaki. Ini membentang di bahu, dada dan perut mencapai efektif.

Anda harus berbaring telungkup mencapai telapak groep menghadap ke tanah. Saat menghirup anda harus mengangkat kaki tanpa menekuk lutut. Riak bagian overhead dan rumbai Anda juga harus diangkat buat memberi their otot perut. Anda perlu keseimbangan diri diatas perut. Postur ini menjadi mengurangi lemak di dekat pinggul dan meregangkan otot-otot feet Anda.

10.Pose Yoga Camel:

Pose Unta atau Ustrasana adalah yoga terbaik karena menurunkan bobot badan untuk menargetkan perut, punggung dan tulang paha – tiga bagian berbadan yang most sulit menjangkau lemak membandel. Ini also membantu batin membuka dada dan paru-paru, curam fleksibilitas dada, perut dan leher, menstimulasi kelenjar tiroid dan menguatkan otot punggung. Duduklah di kaki Anda mencapai lutut dan betis Anda berdekatan. Sikap Unta Yoga

Anda haruss menggunakan beberapa bahan lembut dibawah Anda karena mencegah rasa sakit. Sekarang berlututlah dan letakkan memanggang di saya tahu dengan baik Anda. Peregangan batang tubuh, penampilan di atas. Tangkap tumit their perlahan, satu demi satu. Tekuk nanti belakang dan rentangkan dada dan perut. Milik mereka bisa merasakan beban di lengan Anda. Tahan berposisi ini selama 30 kedua sampai satu menit dan kembali ke lokasi awal. Ulangi asana 3 sampai 4 kali. Posisi ini berguna buat mencairkan lemak di hampir seluruh area tubuh.

11.Pose Cobra

Salah satu peregangan yang paling efektif, buat memberikan peregangan apa dalam nanti bahu, dada dan juga otot perut; Ini adalah penyimpangan satu sikap terbaik untuk menyingkirkan kekakuan dari punggung bawah Anda. Ini memperkuat mempersenjatai dan bahu, juga meningkatkan kecerdasan Anda. Ini adalah lift suasana hati yang bagus juga. Ini disentuh seluruh tubuh their dan menyegarkan hati Anda.

Berbaringlah di perutmu. Istirahatkan rumbai Anda usai samping dan pastikan jari-jari kaki Anda saling bersentuhan; halaman ini meningkatkan taraf kesulitan dari pose.

Lalu perlahan tapi pasti, gerakkan groep Anda usai depan, pastikan mereka berada di tingkat bahu dan bayangkan itu telapak groep di lantai.

Sekarang, usai meletakkan berat badan anda di terlalau tangan, tarik napas dalam-dalam dan angkat major dan berbadan Anda. Tekuk siku milik mereka pada tahap ini.

Lengketkan leher Anda ke belakang batin upaya karena meniru sikap kobra dengan tangga berjalan kap mesin. Pegang pisau bahu dari mereka tegak, dan bahu anda jauh dari telinga Anda.

Tekan pinggul, paha, dan feet Anda ke lantai.

Lihat lainnya: Biografi Kehidupan Nabi Isa Dalam Al Quran, Story Of Jesus Birth (Prophet Isa) In Quran

Pegang pose selama sekitar 15 sampai 30 senin sambil terus bernapas normal. Rasakan perut milik mereka menempel ke lantai. Untuk melepaskan sikap ini, pelan-pelan bawalah tangan usai samping. Istirahatkan kepalamu di lantai.

Yoga bukan hanya bentuk latihan raga tapi also cara hidup, jadi penting untuk berlatih secara teratur dan memberikan seluruh fokus dari mereka pada praktek ini, baru kemudian Anda bisa menuai keuntungannya. Ini menyembuhkan Anda, meremajakan their dan tolong Anda penyambung dengan batin Anda. Jadi, buatlah perubahan itu dalam hidup their dan rasakan bedanya!