volumepillsworld.com – pariwisata malam Bandung noel ada habisnya. Selain jalur Braga, rumit Alun-alun Bandung dan masjidil raya were salah satu angkasa keramaian malam di Bandung apa menjadi peluang favorit warga.

Anda sedang menonton: Gambar alun alun kota bandung

Sejarah alun-alun Bandung dan masjidil agung, were daya menyeret tersendiri, selain kemudian tempat nongkrong dan tempat kumpul tempuh keluarga.


Setelah puas main di alun-alun, roti isi daging bisa mengunjungi tempat tempuh lainnya di dekat alun-alun bandung.


Foto Keramaian Alun Alun Bandung sekarang di Malam Hari

Seperti halnya kota-kota go di pulau Jawa, akan selalu ada kamarnya terbuka hijau apa biasa used masyarakat untuk berkumpul dan menggelar berbagai acara, yang letaknya persis ada di pusat kota dan tengah pemerintahan.

Iya, Bandung, sebagai salah satu kota di pulau Jawa, juga memiliki Alun-alun apa ternyata kece banget untuk dikunjungi. Alun alun town Bandung ini cocok banget dijadikan tempata wisata keluarga apa asyik banget dan güns meriah.

*
penunjuk direction menuju sentra kuliner di basement

Banyak terlalu banyak penjual aneka pakan dan minuman yang berjualan di sentra kuliner Alun alun Bandung ini, tinggal pilih saja.

Kamar kecil also ada di potongan basement.

Sayangnya, kalau saya lihat, keadaannya memang terlihat kumuh. Kurang bersih. Jadinya, pengunjung could agak segan karena makan di sentra kuliner ini.

Saya sendiri karena sudah kelaperan, akhirnya dekrit batagor dan minumnya teh botol sos*o saja :).

Selain itu, saya perhatikan, banyak also yang berjualan sosis goreng dan sejenisnya di sebelah barat alun alun Bandung, persis di sebelah kiri masjid Raya Bandung, berada middle pusat perbelanjaan dan masjid agung.

*
gambar pusat perbelanjaan menutup alun alun Bandung

Berbagai barang mencapai berbagai harga dapat kita temukan di Dalem Kaum ini dan suasanya benar-benar lain dari tengah perbelanjaan yang pernah ada.

Saya merasakan seolah-olah sedang jalan-jalan setelah luar negeri (padahal belum pernah beraliran jalan nanti luar negeri hehehe).

Di complex Dalem Kaum ini juga kita menjadi menemukan makam bupati Raden bangsawan tinggi Wiranatakusumah II, yang merupakan bupati Kabupaten Bandung ke-6 apa berjasa mendirikan kota Bandung.

Selanjutnya, kita sanggup jalan-jalan ke Jalan Asia Afrika, lalu persimpangan tempat pariwisata di menutup Alun-alun Bandung lainnya kemudian Warung Kopi Purnama, Penjara Soekarno, masjidil berarsitek Tionghoa kemudian Masjid Cheng Hoo Purbalingga, Cikapundung Riverspot, cara Braga yang banyak turisnya, Gedung Merdeka, dan Tugu periode Nol Bandung.

Bandung memang selalu menarik untuk dikunjungi bagi pencinta budaya, layaknya kota Jogja.

Alun alun Bandung Ramah karena Keluarga dengan adanya Rumput Sintetis


*

Di sebelah timur alun-alun, ada tulisan besar BANDUNG yang unjuk kepada kita bahwa inilah kota Bandung.

Alun-alun Bandung muncul telah menjadi salah satu destinasi siur dan hiburan warga kota Bandung. Enaknya lagi, lokasinya apa berada di belakang masjidil Raya making tempat ini increasingly asyik dikunjungi. Selain refreshing, kita juga bisa menikmati tempuh religi di town Bandung.

Alun alun Bandung sekarang VS Dulu

Alun alun Bandung sekarang tentunya jauh lebih rapi dibandingkan mencapai alun alun Bandung dulu. Dulu, landscape kepala dari Alun alun Bandung adalah keberadaan waiting mancurnya.

Alun alun Bandung tempo dulu juga terlihat kumuh, penjual noël rapi, berjualan di mana-mana. Selain itu, konon, alun alun Bandung dulu also dijadikan secara spasial mangkal para PSK.

Jaman siap berubah lebih maju, mencapai perkembangan di segala bidang. Termasuk Alun-alun town Bandung apa dipercantik dulu Alun-alun Bandung sekarang.

Warga kota Bandung harus bersyukur untuk punya ruang terbuka di pusat town yang sanggup dinikmati siapa saja.

Warga Bandung noel perlu jauh-jauh untuk menghabiskan dimensional di beranjak pekan, karena Alun-alun Bandung pun dapat menjadi alternatif tempat pariwisata dan refreshing yang murah di kota Bandung.

Alun alun Bandung tambahan ramah sekali buat anak-anak, selain keberadaan lapangan dengan rumput sintetis, di Alun alun Bandung tambahan ada arena khusus bermain anak apa di dalamnya ada ayunan, perosotan, jungkat jungkit, dan permainan anak lainnya.

*
nongkrong di alun alun bandung, belakang halte

Di Alun alun Bandung juga ada perpustakaan yang bisa menambah pengetahuan kita. Refreshing, bermain, sambil belajar di Alun alun Bandung. Seru bukan?

Penutup: Alun-alun Bandung diamanatkan Dikunjungi

Sebagai penutup tulisan saya kali ini, saya menyarankan banget kalau dari mereka mau tempuh keluarga ke kota Bandung, maka wajib banget datang setelah Alun alun Bandung ini.

Anak-anak pasti seneng banget main-main diatas rumput sintetisnya.

Kita also bisa abadi jalan feet menuju jalur Asia Afrika dan menikmati berbagai tempuh sejarah mencapai bangunan-bangunannya apa masih terpelihara.

Lihat lainnya: Tempat Terindah Di Jawa Timur, Cambridge Igcse® Bahasa Indonesia Coursebook

Kesimpulannya: Alun alun Bandung muncul benar-benar cantik, apalagi kalau sore aku hingga malam hari, tambah cantik. Yuk datang usai Alun alun Bandung. Kunjungi juga: Kampung daun Bandung.