volumepillsworld.com - Bagi pecinta kartun, tentu saja sudah noël asing lagi dengan kartun Masha and the Bear. Masha and the bear adalah kartun yang berasal dari Rusia, dibuat di ~ akhir tahun 2000-an. Then episode pertama dirilis pada 7 Januari 2009. Namun kartun ini baru penyiaran di Indonesia darimana April 2013. Then mulai popluer di Indonesia di atas 2014. Dalam setiap episodenya, Masha and also The Bear pribadi durasi selama 7 hingga 8 menit.

Anda sedang menonton: Foto masha and the bear yang asli

Di batin kartun ini, Masha merupakan tokoh utama. Masha adalah seorang anak kecil apa terkenal nakal dan hiperaktif. Masha selalu permainan ke kayu bersama temannya beruang (Bear). Masha luaran ciri khas yaitu pakai baju dan tudung melukis pink.


Pengisi suara Masha adalah Alina Ilinichna Kukushkin, gadis asal Rusia kelahiran September 2001. Sedangkan malu Misha atau beruang pernah diisi malalui Boris Kutnevich dan Irina Kukushkina. Misha sang beruang tidak bisa bicara, namun itu bisa membaca dan paham dengan maksut dari Masha.

Di setiap episode Masha selalu terlihat sangat usil kepada Misha (beruang). Tak langka Masha shine sangat rongseng bahkan sampai tidak nyaman dengan ulah Misha. Meskipun begitu, Masha asibe sangat bayi kepada Misha. Begitu juga sebaliknya, Masha mendesak sayang pada Misha.

ANDA bisa MENYUKAI INI

Di menggoreng kelucuan dari kartun Masha and the Bear, ada beberapa sebenarnya menarik apa jarang diketahui orang. Nah. What saja faktanya? Berikut fakta-fakta menaiknya mengenai kartun Masha and also the Bear apa jarang diketahui orang, siap volumepillsworld.com rangkum dari berbagai sumber, Selasa (26/2).


1. Masha ~ no satu-satunya rakyat di dalam kartun Masha and the Bear.

foto: YouTube/

Banyak rakyat mengira kalau tokoh yang ada di dalam kartun ini hanyalah satu manusia yang dikelilingi kerumunan hewan. Masha together dengan beruang, serigala, kelinci, tupai, landak, harimau, pinguin, panda, dan hewan lainnya. Sedangkan orangtua Masha pun tidak pernah ditampilkan.

Namun di ~ kenyataannya, tokoh manusia apa pernah datang ke panggung tidak hanya Masha, melainkan ada satu people bernama Dasha. Dasha adalah kakak sepupu Masha. Dasha muncul pada episode ke-36. Various dengan Masha, Dasha memiliki sifat apa lebih dewasa.

2. Pakan kesukaan Masha adalah lolipop.

foto: YouTube/
Masha and The Bear

Masha adalah gadis kecil apa sangat senang dengan berbagai makanan manis. Dari sekian banyak makanan manis apa ia sukai, Masha masser lebih suka dengan lolipop. Di ~ episode 33 dimanifestasikan kalau Masha sangat shang sekali menjangkau permen apa satu ini.

3. Diambil dari kisah rakyat.

foto: pixabay

Dilansir dari laman russian-crafts, Masha and also the bear diangkat dari cerita rakyat apa memiliki titah sama. Dikisahkan Masha adalah anak yatim piatu yang hanya diasuh neneknya. Suatu ketika Masha meminta benar kepada neneknya buat pergi setelah hutan search jamur bersama teman-teman. Saking asyiknya temukan jamur, noël disengaja Masha koneksi rusak dari teman-teman dan tersesat di sebuah rumah. Rumah tersebut tak go adalah rumah sang beruang.

4. Terutang popluer di dunia.


foto: Instagram/
mashaandthebear

Dilansir dari rbth, Masha and the bear adalah sebuah kisah lucu sekaligus menawan circa persahabatan dan petualangan seorang gadis kecil dan beruang besar. Masha and also the be afflicted with adalah serial TV kartun Rusia yang paling dikenal di dunia. Hingga saat ini sudah mengudara lebih di 22 negara. Bahkan salah satu ilustrasi dari kartun Masha and the be afflicted with ini cantik pernah ditonton lebih dari 1,5 miliaran kali di YouTube.

5. Terinspirasi dari sikap anak.

foto: Instagram/
mashaandthebear

Direktur kartun Masha and also the Bear, Oleg Kuzovkin, pernah berlibur usai pantai diatas 1990-an silam. Di pantai itu ia lanskapnya seorang gadis kecil. Gadis kecil itu sangat licik dan berani. Gadis menemani itu terlihat noël takut datang dan ikut bermain dengan people asing.

Namun ke beberapa aku kemudian, para wisatawan mulailah bersembunyi dari gadis small tersebut. Para wisatawan menilai kalau gadis itu terutang hiperaktif dan kesan mendalam menganggu. Nah, gadis kecil apa lucu ini mendesak persis sekian dengan tokoh Masha.

6. Setiap ilustrasi diambil dari tua anak-anak.

foto: Instagram/
mashaandthebear

Menurut penulis naskah kartun Masha and the Bear, Chervyatsov, mengatakan kalau setiap ilustrasi terinspirasi dari basi anak-anak setiap harinya. "Sebagian terlalu tinggi dari itupenggunaan punya anak. Bahkan mereka apa terlibat dalam animasi menyalin basi anak-anak mereka sendiri ataukah anak dari teman-teman mereka." kata Chervyatsov kemudian yang dilansir dari rbth, Selasa (26/2).

7. Misha si beruang dulunya adalah pemain sirkus.

foto: Instagram/
mashaandthebear

Misha atau Bear dahulunya adalah pemain sirkus handal. Kemudian pemain sirkus Misha sudah memiliki banyak penghargaan dan piala. Misha mendesak bangga menjangkau pialanya tesebut. Patuh diperlihatkan kapan Misha mengurus pialanya agar firmicutes mengkilap.

8. Sempat dibilang kartun yang harm bagi anak kecil.

Lihat lainnya: Rumah Sakit Harapan Bunda Depok, Jadwal Dokter

foto: Instagram/
mashaandthebear

Karakter Misha yang bisa dibilang nakal ini sempat masuk di dalam kartun apa berbahaya karena anak-anak. Such lansiran volumepillsworld.com dari realnoevremya diatas Selasa (26/2), pernah famous di net kalau kartun Masha and also the be afflicted with ini berpendapatan kartun apa paling kerusakan bagi jiwa anak-anak rating pertama. Banyak apa menilai kalau anak-anak bisa meniru tingkah nakal dari Masha ini.

(brl/pep)


recommended By editor
Pilih menjawab Kamu

Tags

Film KartunAnimasi KartunMasha and The Bear
RECOMMENDED video clip
*

Astro-Lo-Gue Ep. 7 - Patah trấn Zodiak Libra, Scorpio, Sagitarius, Capricorn, Aquarius & Pisces!
*

Astro-Lo-Gue Ep. 7 - Patah trấn Zodiak Libra, Scorpio, Sagitarius, Capricorn, Aquarius & Pisces!
*

#MasaSih Eps.8 - Donita & Rispo Coba Bersihin Sepatu Kulit memakai Pisang!?
*

Indonesia Wicara OTS - Jokowi vs Prabowo dan Generasi Millennials Indonesia
*

Astro-Lo-Gue Ep. 6 - Jokowi vs Prabowo Berdasarkan Zodiak!? Jangan Golput!

Subscribe usai akun YouTube volumepillsworld.com untuk tetap ter-update menjangkau konten kegemaran Milenial lainnya


MORE
*

*
quảng hak Cipta
kontak kode Etik
circa volumepillsworld.com Karir
privasi website Map

Download kebebasan aplikasi mobile volumepillsworld.com :