volumepillsworld.com, Jakarta Reza Rahadian berunjuk kepiawaiannya seperti seorang sutradara sekaligus pemeran utama di dalam miniseri Sementara, Selamanya yang diambil pada awal Juni lalu.

Anda sedang menonton: Film reza rahadian dan laura basuki

Serial apa melibatkan novelis kenamaan tanah Air, Ika Natassa such penulis skenarionya menemani itu sukses membuat penasaran para penggemarnya dalam setiap episode yang ditayangkan.


harus baca JUGA: Memiliki vasal Hingga 3 Juta, Simak profil Avan the Love Bintang Tamu programme TikTok Star

Aktris viip Laura Basuki juga didapuk menjadi lawan mainnya di dalam serial drama cilt yang berawal dari proyek iseng-iseng Reza dan Ika tersebut.

Bagi yang sudah menonton Sementara, Selamanya pasti penasaran mengapa batin miniseri itu, permukaan Zara tak pernah tersorot kamera. Ternyata, Reza punya alasannya tersendiri mengapa hal tersebut ia lakukan.

“Jujur, kalo di skenario, Zara tuh udah kelihatan dari awal. Kemudian gue ngerasa, kayaknya jangan ya. Kayaknya suaranya aja. Itu acibe keputusan apa gue ambil,” kata aktor pemeran rudy Habibie itu di dalam wawancaranya bersama Martin di kanal Cameo project beberapa waktu lalu.

 


Saksikan videonya berikut ini


Sebuah tale yang mendesak dekat, untuk dunia apa sedang berjarak.


2 dari 2 halaman

Takut untuk mengurangi Esensi Cerita


Menurut pria 33 itu, jika terlalu banyak gambar Laura, maka noël ada apa spesial dari miniseri tersebut. Ia khawatir, halaman itu nantinya hanya akan dulu sebuah dialog video call biasa apa mungkin siap umum dilihat penonton.

“Karena gue yakin dengan suara Laura. Dia nggak ada mukanya aja suaranya udah luar biasa. Sesaat itu apa mau gue capture,” imbuhnya. 

Dengan alasan undg mengurangi esensi cerita dari serialnya, Reza memilih karena menggunakan audio suara Laura dan visual dari pojok pandang dirinya.

Lihat lainnya: Nama-Nama Rambu Lalu Lintas Beserta Artinya I Carro, Arti Dan Lambang Rambu

Sementara, Selamanya menceritakan circa sepasang suami istri Saka (Reza Rahadian) dan Zara (Laura Basuki) apa harus membukukan terpisah untuk sementara waktu. Percakapan malalui video panggilan adalah satu-satunya cara untuk membunuh rasa rindu di antara mereka. 

Bagi yang penasaran mencapai interview Reza Rahadian dan Laura baski soal miniseri Sementara, Selamanya, bisa menonton video lengkapnya di channel Cameo Project yang ada di aplikasi streaming Vidio.


Kredit
Bagikan
16

Rekomendasi


*

Nonton film Laga Mandarin Terpopuler just di Vidio


*

Link Live Streaming BRI berkoalisi 1 Senin, 29 November: Persija sampanye Vs kalimantan FC di Vidio


*

Memiliki pengikut Hingga 3 Juta, Simak mengajukan Avan the Love Bintang Tamu program TikTok Star


*

Rekomendasi movie China untuk Nostalgia Masa Kecil, Mana kesukaan Kamu?


*

Profil Firman raja Ambyar People, Tamu Perdana di dalam Program tiktok Star di Vidio


*

Sinopsis half Girlfriend, Tekad tahan lama Arjun Kapoor Mendapatkan tercinta Hatinya


*

Serial Kupilih cinta Hadir menjangkau Teaser Terbarunya, Semakin menutup Dengan Tanggal Perilisan


*

Saksikan Semangat kedua Indosiar together Iqhbal LIDA dan Nia LIDA, kedua 29 November 2021 kota 16.00 WIB Via Live Streaming Vidio di Sini


*

Siaran langsung Big Match liga 2 Senin, 29 November 2021 : Persis Solo Vs PSCS Cilacap mulai 17.45 WIB di Vidio


*

TOPIK POPULER


CERITA BARU SCTV


Populer

Lihat Semua

Berita Terkini

Lihat Semua