Pada sinopsis Weightlifting Fairy Kim Bok Joo episode 1, mengikuti jejak ayahnya, Bok-Joo adalah atlet angkat besi apa bercita-cita besar. Dia noël sengaja pertemuan dengan Joon-Hyung, seorang perenang apa anehnya noël beruntung. Bok-Joo tambahan menjadi teman sekamar Si-Ho, seorang pesenam yang juga merupakan pacar Joon-Hyung. Hubungan yang aneh antara Joon-Hyung dan Bok-Joo terampas mempunyai masa lalu yang panjang.

Anda sedang menonton: Download drama korea kim bok joo drakorindo

Drakor Weightlifting Fairy Kim Bok Joo mengisahkan Kim Bok-Joo (diperankan oleh Lee Sung-Kyung), atlet angkat besi apa mengejar mimpinya karena memenangkan medali emas, tetapi dialah menemukan romansa untuk pertama kalinya di dalam hidupnya. Berfokus hanya pada angkat besi akan membahayakan hubungannya tetapi ditinggalkan karir angkat besinya untuk cinta akan mencegahnya mencapai mimpinya.

Sebelum nonton drama Korea ini, simak dulu sinopsis Weightlifting Fairy Kim Bok Joo episode 1 di sini!

Sinopsis Weightlifting Fairy Kim Bok Joo ilustrasi 1

*

Dalam Weightlifting Fairy Kim Bok Joo ilustrasi 1, Kim Bok-Joo bermimpi untuk menjadi seorang atlet angkat besi such ayahnya dan memulainya mencapai studi di hochschule Haenol. Di sana, para anak muda apa memiliki bakat di berbagai afiliasi olahraga pun berkumpul. Bok-Joo adalah salah satu atlet apa berhasil menyabet mendali emas.

Joon-Hyung adalah atlet renang apa menempati urutan keempat batin perlombaan, tapi kepalanya sakit sebelum memulai renang. Bok-Joo membukukan di asrama dan diejek untuk fisiknya, bahkan diusir dari tempat latihan karena akan digunakan para pesenam yang cantik. Padahal, Bok-Joo sekamar menjangkau pesenam Si-Ho yang merupakan pacar Joon-Hyung. Bok-Joo murka dan berjalan dengan teman-temannya, tapi Joon-Hyung menabraknya.

Joon-Hyung jatuhkan ikat tangan, produksi Bok-Joo curiga itu menyimpan barang wanita untuk sebelumnya, kaosnya dicuri seorang penguntit. Dia bahkan memergoki pria apa mencuri pakaian di dalam wanita di asrama putri. Itu dan teman-temannya pun ikuti dia pelaku, tapi Bok-Joo penangkap Joon-Hyung apa kebetulan sedang keluar asrama dengan Tae-Kwon. Bok-Joo dan Joon-Hyung kini bermusuhan.

Beberapa waktu kemudian, Bok-Joo sedang mengangkat seyss bersama teman-temannya dan lanskap pria dengan pakaian di dalam wanita. Dialah pun berteriak, kemudian merasa malu dengan Joon-Hyung. Dialah mencuci dan menyetrika ikat tangannya silam dikembalikan, hingga mencari Joon-Hyung karena meminta maaf. Joon-Hyung serdang berlatih di cekungan renang.

Ketika Bok-Joo menemukannya, Joon-Hyung marah untuk Bok-Joo mencuci ikat tangat tersebut. Keduanya bertengkar dan Joon-Hyung tak sadar menindas Bok-Joo ke kolam renang. Bok-Joo panik untuk dia tak bisa berenang. Joon-Hyung langsung menyelamatkannya dan mereka saling memandang. Joon-Hyung mengingat masa kecilnya. Itu sadar Bok-Joo adalah penyelamatnya saat terjatuh dari jendela dulu.

Nonton Streaming / Download Weightlifting Fairy Kim Bok Joo sub Indo di volumepillsworld.com

Drama Korea romantis Weightlifting Fairy Kim Bok Joo yang kocak dan menggemaskan dari Lee Sung-Kyung dan Nam Joo-Hyuk ini bisa ~ kamu saksikan seluruh episode di volumepillsworld.com menjangkau sub Indo. Jangan lewatkan untuk nonton streaming ataukah download Weightlifting Fairy Kim Bok Joo sub Indo di volumepillsworld.com sekarang ya!

Aktifkan juga volumepillsworld.com Premium agar sanggup bebas nonton anime, drama Korea terbaru, dan nonton film online sepuasnya.

Lihat lainnya: Perut Kembung Apakah Tanda Hamil An? Ini Perbedaan Perut Kembung Masuk Angin Dan Hamil

Pastikan kamu tambahan sudah download aplikasi volumepillsworld.com di smartphone agar sanggup nonton koleksi drakorindo terlengkap, variety show Korea, dan streaming movie dari mana saja, kapan saja.