Sinetron dan FTV dulu medium pertama bagi bangsawan tinggi Dolken melangkahkan kakinya di fase hiburan negara Air.


Anda sedang menonton: Dinda kirana dan adipati dolken

*
*
*

*
*
*

Sinetron dan FTV dulu medium pertama bagi adipati Dolken melangkahkan kakinya di melangkah hiburan negara Air. Merak Koesmadji atau apa lebih akrab disapa bangsawan tinggi Dolken saat ini tengah dulu tamu tebal volumepillsworld.comvolumepillsworld.com untuk rubrik Celeb of The Month bulan ini. Baca juga: Intip! merak Dolken tale Soal movie "Teman Tapi Menikah"Usia does pemotretan dengan volumepillsworld.comvolumepillsworld.com dan 20volumepillsworld.com, pemenang Piala Citra untuk Pemeran Pendukung Pria Terbaik, Festival movie Indonesia 2013 lwat film "Sang Kyai" itu menceritakan perkenalan dirinya saat memulai menapaki di sinetron dan FTV.

Adipati Dolken saat pemotretan Celeb that The Month Foto: Asep Syaifullah

Saat usianya masih 16 tahun, Adipati sudah mencicipi manis pahitnya dunia sinetron saat itu. Sinteron "Kepompong" merupakan sinetron pertama bagi bangsawan tinggi Dolken dan berhasil lifted namanya di phase hiburan di tanah Air. Di era-nya sabun opera dan FTV menjadi king hiburan di televisi. Begitu sederhana bagi social Indonesia karena menikmati cerita-cerita yang diangkat menjangkau tema sedikit "menye-menye". Berperan sebagai Virgo, merak Dolken tentu saja itu beradu akting mencapai Derby Romero, Mikha Tambayong dan Dinda Kirana.




Lihat lainnya: Foto Won Bin And Lee Na Young Dan Won Bin Dikaruniai Anak Pertama

Adipati Dolken saat pemotretan Celeb that The Month Foto: Asep Syaifullah

Kala itu namu Adipati Dolken memang belum such sekarang apa sudah mantab berkarier di fase layar perak. Adipati also menceritakan pengalaman pertama dirinya mengikuti casting untuk sinetron-sinetron yang akhirnya ia bintangi. Sabun opera "Kepompong" tentu saja itu terbilang tontonan yang sukses di era-nya. Peran adipati di batin sinetron "Kepompong" merupakan ~ no peran yang penting baginya namun dirinya berpendapat bahwa karakter di sabun opera tersebut dapat menjadi rock loncatan bagi kelangsungan industri kedepannya. Baca juga: Di "Teman Tapi Menikah", bangsawan tinggi Dolken Ternyata dirasakan Lebih Mirip AyudiaPenasaran menjangkau ceritanya? Simak terus beritanya hanya di volumepillsworld.comvolumepillsworld.com!Wardrobe through H&M Indonesia. Consist of by Richard Theo.