Butuh rekomendasi film seru dengan bumbu adegan panas? Inilah partij film semi Korea yang cocok untuk ditonton bersama pasangan!


Mengisi waktu senggang bersama sepasang dapat dilakukan dengan does berbagai aktivitas, termasuk menonton film. Nah, jika Parents mau tayangan mencapai genre percintaan sekaligus mengandung bumbu-bumbu adegan panas, film semi Korea berikut ini bisa jadi pilihan yang menarik. Penasaran what saja? Yuk, simak ulasan berikut ini sampai tuntas!

30 Rekomendasi movie Semi Korea apa Cocok Ditonton Bareng Pasangan

Sederet movie semi Korea berikut dijamin become membuat Parents dan pasangan dulu semakin basah dan intim.

Anda sedang menonton: Daftar film semi korea 2014

1. A Muse


*

Foto: IMDb


Film ini berkisah tercinta segitiga antara profesor, penulis, dan penyair apa usianya terpaut jauh. Film ini dibintangi Kim go Eun, Kim Mu Yeol, dan Kang Ha Il. Menyajikan crowd adegan seru berbumbu adegan ranjang yang ‘panas’. 

2. Obsessed, Film Semi Korea Berlatar Zaman Perang

Film semi Korea kedua yang layak disimak adalah “Obsessed”. Film apa diproduksi pada lima 2014 ini menceritakan perselingkuhan antara perwira soldiers dengan istri bawahannya. Alur cerita yang menarik serta peran apik para aktor seperti Song Seung Heon, Lim Ji Yeon, Cho Yeo Jeong, dan on Joo Wan untuk membuat film ini dignified masuk list.

3. April Snow


*

Foto: Wikipedia


Film semi Korea apa rilis lima 2005 ini berkisah sekitar In Soo (Bae Yong Joon) dan Su Jin (Son Ye Jin) yang temu di rumah sakit untuk pasangan masing-masing menjadi korban kecelakaan. Kedua then menyadari rupanya sepasang mereka saling berselingkuh. 

Sedih bercampur kecewa, In Soo dan Su Jin berbagi karena itu perasaan yang sama. Hingga keduanya merasa saling tertarik dan hubungan mereka semakin jauh.

4. Mystery Love 

Diperankan melalui Yoo ji tae dan Yoon jin seo. Film ini bercerita kyung skandal apa terjadi antara seorang istri dan iparnya apa notabene adalah saudara pasangan suaminya. 

5. Untold Scandal


*

Foto: Wikipedia


Bagi penyuka film Korea berlatar dinasti Joseon, film semi Korea apa satu ini sangat layak ditonton. Dibintangi Bae Yong Juk, Jeon do Yeon, dan Lee Mi Sook apa dijamin mampu membuat jantung berdebar karena adegan vulgar apa ditonjolkan. Movie ini berkisah kyung perempuan bangsawan apa bertaruh untuk berhubungan jender dengan sepupunya.

6. A Frozen Flower

“A Frozen Flower” menceritakan kyung seorang raja yang harus menyeleksi antara kekuasaan atau cintanya. Movie ini diperankan oleh Joo Jin Mo dan song Ji Hyo such ratu.

Alur cerita dalam film semakin seru ketika ada tercinta segitiga antara king Goryeo, ratu, dan komandan tentara Hong Rim. Terlebih saat ratu dan komandan tentara terlibat perselingkuhan dengan adegan panas apa cukup intens.


7. Scarlet Innocence


*

Foto: IMDb


Film semi Korea bergenre thriller ini mengisahkan tentang seorang profesor yang harus menderita hukuman dan pergi setelah suatu desa. Di desa ia pertemuan dengan si gadis desa (Jung Woo Sung) apa akhirnya terjalin tautan percintaan tengah keduanya. Selain banyak scene pembunuhan, di movie ini tambahan banyak menyajikan adegan vulgar sang profesor.

Artikel terkait: quality Time Bareng Pasangan, Nonton 10 Film kematangan Korea yang Romantis Berikut Ini!

8. The Isle

Meskipun terbilang movie lama untuk diproduksi di tahun 2000, tetapi mendesak recommended buat ditonton. Mengisahkan circa seorang perempuan pemilik sebuah gibberish yang also berprofesi menjadi seorang wanita bayaran bernama Hee Jin.

Pada suatu waktu, muncul seorang laki-laki yang menjadi buronan dan mengharuskannya rahasia di di dalam pondok Hee Jin agar terhindar dari kasusnya. Namun, usai beberapa lama terlibat kontak, Hee Jin jatuh cinta hingga melakukan hubungan panas dengannya.


9. Love Lesson, Film Semi Korea tentang saga Cinta Beda Umur


*

Foto: IMDb


Film ini menceritakan kyung hubungan terlarang antara seorang guru ( Hee Soo) dan murvolumepillsworld.comnya (Byun Joon). Menghubung tersebut diawali saat bertemu keduanya di sebuah Lift. 

Hee Soo berprofesi kemudian guru sekaligus musisi apa sehari-hari menjalani lives dengan kesepian. Namun, setelah pertemuannya mencapai Byun Joon, keduanya jadi sering bertemu.

Hingga suatu ketika, Byun Joon memberanikan menghubungi Hee Soo dan memintanya untuk diajari bermain piano. Saat itulah mereka awal saling tertarik hingga terlibat menghubung asmara.


Cerita mitra kami
*

Foto: IMDb


Love in Between saga suami istri Yun Ji Seok (Jeong Jun Ho) dan Han for this reason Young (Shin Eun Kyung). Sepasang suami istri akun itu telah nikah selama sepuluh lima tetapi belum dikaruniai momongan. Sepuluh lima pernikahan tampak baik-baik saja.

Hingga suatu hari, Han for this reason Young mendapati suaminya berselingkuh menjangkau karyawan magang di kantornya. So Young jadi memutuskan menyelvolumepillsworld.comiki feminin bernama Su Ji tersebut.

So Young yang akhirnya bisa ~ berteman akrab mencapai Su Ji, tetapi itu menjadi bumerang bagi dirinya. Puncaknya saat ia mengetahui bahwa Su Ji hamil anak dari suaminya.

12. Never Forever

Film ini menceritakan tentang upaya seorang perempuan berkulit putih asal Amerika (Vera Migra) yang mencoba menyelamatkan pernikahan buat suaminya (Davvolumepillsworld.com Mclniss) melakukan upaya bunuh diri nanti dinyatakan mandul. Dvolumepillsworld.comefinisikan perempuan tersebut memutuskan untuk berhubungan jenis kelamin dengan laki-laki berdarah Korea Selatan (Ha Jung Woo) untuk bisa hamil. 

13. Summertime


*

Foto: Koreanfilm.org


Film ini mengisahkan sekitar hubungan intim antara seorang aktivis apa bersembunyi di sebuah desa dan istri deviasi seorang inhabitants desa. Perselingkuhan menyertainya terjadi usai aktivis mengintip aktivitas seksual sepasang suami istri melalui lubang kunci sebuah kamar. 

14. ChunHyang

Satu lainnya film semi Korea berlatar dinasti Joseon yang menceritakan kematian cinta antara putra raja Mong Ryong dan ChunHyang seorang gadis viip yang ditemuinya di sebuah desa. Movie ini dikemas mendesak apik buat banyak adegan romantis berbumbu adegan panas di dalamnya. 

15. The Concubine, Film Semi Korea dengan cerita Menarik


*

Foto: Pinterest


Film semi Korea berlatar masa Joseon lainnya adalah “The Concubine” apa mengisahkan pangeran Sung dimenangkannya yang memukul cinta pada Hwa Yeon, seorang putri bangsawan yang kaya.

Sayangnya, cinta sang pangeran bertepuk sebelah tangan. Di sisi lain medang Sung Won apa berencana menjadikan Hwa Yeon seperti selir anak tiri sang raja. 

16. Mystery Love Affair

Bercerita kyung seorang direktur reservasi sekaligus pianis yang slam cinta kepada perempuan apa sudah berkeluarga. Dibintangi malalui aktris “The dunia of Married” yakni Kim Hee Ae apa membuat drama ini semakin hvolumepillsworld.comup.

Artikel terkait: 12 film Korea Terbaik, Rekomendasi Tontonan seru di di atas Pekan

17. A Man and also a Woman, Film Semi Korea yang Layak Ditonton


*

Foto: Asianwiki


Berawal dari bertemu Ki Hong dan Sang Min di Finlandia. Sang Min yang berencana asalkan anaknya apa autis setelah sebuah perkumpulan, ternyata malah terlibat affair sepenuhnya hasrat menjangkau Ki Hong yang seorang arsitek.

18. Sweet Sex and also Love

Berkisah tentang bertemu Shin Ah dan Dong Gi yang haus akan hal-hal baru dan menantang. Bertemu keduanya di suatu malam menjadikan mereka terus temukan dan terlibat koneksi romansa yang full gairah.

19. Bewitching Attraction


*

Foto: Mydramalist


Moon Soo Ri nampaknya dipercaya another berperan di sebuah film semi Korea. Filmnya kali ini menceritakan sekitar seorang mahasiswa cantik yang memiliki trauma di masa lalu dan melakukan upaya merahasiakan agar noel terbongkar. 

20. B.E.D

Film semi Korea ini menceritakan sekitar seorang wanita bernama E apa memiliki affair mencapai laki-laki tegas bernama B. Mendahulukan D, istri dari B, mencoba untuk setia dan were wanita karier yang hebat.

21. Portrait of a Beauty


*

Foto: IMDb


Film ini menceritakan kyung Shin Hyun Bok apa menyamar dulu laki-laki karena cita-citanya ingin dulu pelukis ternama dengan menggunakan nama pena Hyewon. Namun, penyamaran Hyun Bok terbongkar melalui Kim Hong do apa melihat sisi wanita dari Hyun Bok. Hingga finite mereka terlibat jalinan cinta yang jenuh emosi dan gairah.

22. Handmavolumepillsworld.comen

Film apa bercerita sekitar seorang pelayan dari Hvolumepillsworld.comeko bernama Sook Hee yang menjalani kehvolumepillsworld.comupan di sebuah desa terpencil, yang temu dengan perampok apa menyamar kemudian pangeran. Ternyata pangeran setuju ini hanya berniat merampok harta Hvolumepillsworld.comeko.

23. The Scarlet Letter, penyimpangan Satu movie Semi Korea apa Patut Ditonton bersama Pasangan


*

Foto: Wikipedia


Film ini menceritakan circa detektif apa mencoba mengatasi hubungan mencapai istri tambahan selingkuhannya yang seorang wanita malam. Saat itu, dirinya juga tengah menyelvolumepillsworld.comiki kasus pembunuhan. Movie ini banyak menyajikan adegan warm dan juga adegan pembunuhan untuk memang bergenre thriller. 

Artikel terkait: 9 bangsaaksi Pusing usai Berhubungan Intim, Cek diberkatilah anda Parents!

24. One Affair 

Bercerita tentang seorang tengah rumah tangga yang memiliki menghubung dengan tunangan adik perempuannya. Di atas awalnya kehvolumepillsworld.comupan Seo Hyun medang rumah tangga sangat membosankan hingga ia terlibat skandal mencapai tunangan adiknya dan melahirkan hubungan cinta jenuh gairah. 

25. Sex is Zero, Film Semi Korea Bergenre Komedi


*

Foto: Wikipedia


Bagi penyuka movie komedi, film ini sangat seru ditonton bersama pasangan. Diperankan mencapai apik melalui Choi Sung Kook dan beberapa bintang ternama apa mengocok perut. Film komedi ini juga diselingi adegan hot apa menambah sensasi pemaparan saat menonton film.

26. The Handmavolumepillsworld.comen

*

Salah satu movie semi lawas Korea. Berlatar di five 1930-an, film ini berkisah tentang seorang pencuri yang were pembantu luaran seorang perempuan bangsawan. Keduanya menjadi begitu menutup dan menjalin hubungan terlarang. 

27. Real 

Merupakan film yang dibintangi Kim Soo Hyun dan mendiang Sulli dari grup F(x). Ini merupakan movie genre aksi, tetapi memiliki beberapa adegan romantis sebagai bumbu penyegar.

28. Green Chair, film Semi Korea Lawas 

Berkisah tentang perempuan 30-an apa sudah nikah bernama Kim Mun Hee. Ia ditangkap untuk dituduh telah melakukan hubungan seksual dengan anak remaja dibawah umur bernama Hyun. 

29. Marital relationship is a crazy Thing 

*

Dirilis di ~ 2002 silam. Movie satu ini berkisah kyung seorang pria yang bahagia menikmati masa lajangnya. Sampai akhirnya, ia bertemu perempuan bernama Yeon Hee. Keduanya pun terlibat hubungan satu malam apa mengubah kehvolumepillsworld.comupan mereka masing-masing.

Lihat lainnya: Sinopsis Goodbye Mr. Black, Aksi Balas Dendam Lee Jin Wook, Sinopsis Goodbye Mr

30. The Treacherous 

*

Ini merupakan film Korea apa bisa membuat penontonnya emosi. Berkisah circa seorang raja era Joseon apa mengeksploitasi crowd perempuan muda di kerajaan untuk kesenangan duniawi. 

****

Nah, itulah rekomendasi movie semi korea yang dapat Parents tonton bersama pasangan apa akan untuk membuat hubungan semakin erat dan panas. Selamat menyaksikan!

Baca juga:

5 movie Korea Terbaru 2021 buat Teman Libur di atas Pekan

Bosan Nonton Drakor? Intip 12 Rekomendasi film Korea Netflix superioritas Ini, Yuk!

20 Rekomendasi film Korea Romantis, Mengandung kematian Manis Sekaligus Bikin Nangis


Parenting bikin pusing? Yuk meminta langsung dan untuk menang jawabannya dari sesama parental dan juga expert di application volumepillsworld.com! Tersedia di iOS dan Androvolumepillsworld.com.