Kalian tau Dinar Alam? yang sering berpendapatan volumepillsworld.comwok berdua sama satu cewek? yang ceweknya meninggal karna kena kanker. Apa Dinar sering dateng nanti makam cewenya dan sering bawain bunga? Hm oke.Sebelumnya, untuk bertanya maaf karna udah buat ini. Gue sengaja bikin ini, habis cerita percintaan kita bener-bener bagus;-) hehe. Jadi, apa gue tau, silam dinar dan nadya jadian, gue rasa nadya harus melewati beberapa tantangan gitu miliki istilahnya.asik. Memanggang gini, silam nadya pacaran kemiripan dinar, nadya itu shanks sama dinar waktu dinar masih punya cewek. Nadya sering banget galau gara-gara abis ngestalkin twitter utang dinar. Nadya sering bulak-balik lewatin lapangan demi ngeliat dinar yang lagi kesamaan ceweknya *asli jleb*.nadya sering nulis-nulis namu dinar penuh di bukunya*saking sukanya mungkin*, setiap nadya dengerin lagu-lagu galau, nadya galau tambahan karna mikirin dinar. Nadya also sering sms dinar, walaupun smsnya langka dibales. Setiap nadya selesai sholat, dia selalu doa dan didalem doa itu also tentunya ga lupa untuk doain dinar. Nadya juga pernah setelah kelas dinar dan nulis nama belakang dinar dipapan tulis, sampe-sampe nadya Frustasi gara-gara ngejar dinar, dan jatuh-bangun ngejar-ngejar dinar *ini...;""")*. Apa ngebuat nadya bisa ~ ngerasain semuanya.Akhirnya, ditanggal 20 Januari 2011 nadya dan dinar jadian, bisa disitu nadya seneng banget ya, karna dialah gak bersaing ngejar-ngejar dinar sampe yang katanya "frustasi, jatuh-bangun" hmmm. Ini..volumepillsworld.comvolumepillsworld.comk yah mereka. Sama-sama cakep. Dinarnya ganteng, nadya nya cantik♥
*
*
*
Lucu yaaaa hihihi. Pingin juga deh;p sosweet banget memiliki merekaaa
*
Cantiknya kuburan nadya;") dinar itu..... Ah pokoknya baru duluan ngeliat volumepillsworld.comwo kerajaan dinar di dunia nyata. Soalnya biasanya cuma sanggup liat di tv, sinetron, filmTiap anniv, dinar selalu dateng ke makam nadya dan ngasih bunga. Kayak gini..

Anda sedang menonton: Cerita dinar alam dan nadya

*
*
*

Dari cerita singkat, kadang ga percaya sama apa yang dilakuin dinar. Dibio nya tambahan masih ada namu Nadya. Setiap anniv, dinar ngucapin anniv ditwitter dan dateng usai makam membawa bunga, apa seolah-olah nadya akun itu masih kehidupan dan ada didekat dia. Bener-bener salut kesamaan dinar. Dia setia just pada satu pasangan:") .Oh iya, dinar also sempet ngeshare ini.. Huaaaaaaaaaaaaa. Gimana ga ikutan sedih. Kalo sebelumnya, nadya bbm dinar kayak gini.. volumepillsworld.comba bacanya kalian amatin, renungin deh dan kalau perlu kalian rasain, pasti sedih;")"Nanti tiap malem kamu liat bulan, aku also disini liat bulan. Katanya kalo gitu kita tetep berasa deket soalnya kita lagi saling ngeliatin hal yang sama walaupun lagi ditempat apa jauh"Dan nadya tambahan sempet bbm dinar kayak gini..
*
Betapa sedihnya dibaca bbm kayak gitu, disitu dinar ngeshare ditwitter sambil ngetweet "Iya engga kok engga♥" sedih banget dehya kalo tau kenangan masa-masa indah mereka menemani itu kayak gitu. Dan terlalu cepat untuk mereka karena sama-sama. Kurang lebih mereka ga ketemu udah 10 bulan..

Lihat lainnya: Faktor Penyebab Terjadinya Pertempuran Medan Area ? Mengenal Sejarah Pertempuran Medan Area

Bayangin aja, susahnya mereka buat jadian, harus melewati masa-masa apa kayak gitu juga.Ternyata tuhan cuma mengizinkan mereka sama-sama didunia cuma 26 bulan, dan bisa tuhan menjadi menyatukan kembali kelak nanti.. Disurga nya♥Oiya, ini posting ulang ran last dari gue, kenangan manis mereka..