"Saya ini adalah Membuka Satu Satunya sekencang Terhebat Masa Kini apa Telah produksi Sedikit setiap orang Mendadak enim Milyuner hanya Dengan Meng-klik mayoritas Kali seminggu Saja… pertama Kali Terbuka untuk Diketahui orang Indonesia!"...Dan ini adalah Membuat anda Kaya saya telah melampaui Mimpi Anda!


Verifikasi rekening PayPal cantik bisa dilakukan dengan kartu debit
atau rekening tabungan di Bank dium tanpa harus manfaat kartu kredit ataupun benefit virtual credit transaction card (VCC). Cara aktifasinya tambahan sangat mudah dan prosesnya cepat, namun haruss sedikit cara apa gak “biasa” untuk verifikasinya. Berikut panduan pendaftaran sampai proses verifikasi account PayPal. Harapan bermanfaat.

Anda sedang menonton: Cara verifikasi paypal dengan kartu debit bca

Silahkan melakukan pendaftaran di www.payPal.com. Di formulir apa tersedia, isi data seperti: alamat e-mail, password, nama, tanggal lahir, negara, alamat, kota, kata sandi pos dan angka telepon. Identitas harus diisi dengan clearly dan bukan namu samaran. Selanjutnya klik “Agree and membuat Account” sehingga ini adalah muncul membentuk pengisian data kartu kredit sebagai gambar berikut:
*
Nah, di tahap pengisian formulir kartu kredit inilah yang selama ini ambles proses verifikasi rekening PayPal spesial bagi pendaftar apa belum mempunyai kartu kredit. Karena itu abaikan saja tahap ini, langsung mengklik “Go to my Account”
.Konfirmasi kepemilikan e-mail dengan klik link apa telah dikirimkan PayPal setelah e-mail, buka terbuka e-mail lalu klik “Link her card”
*
*
Setelah conefo kepemilikan e-mail cantik sukses, langkah terdekat adalah menautkan (link) rekening Bank nanti PayPal. Mengklik “My Account”
lalu pilih “Profile”, pilih “Add/Edit financial institution Account”. Perhatikan gambar berikut:
*
Penggunaan nama samaran/nama yang noël sesuai dengan identitas akan menghambat proses mengonfirmasi dan konsekuensinya PayPal menjadi mengenakan pengeluaran sebesar Rp. 50.000, selain itu tangani itu penarikan mata uang dari PayPal nanti rekening bank nantinya menjadi dikenakan nilai juga. Untuk itu namu yang didaftarkan harus benar identitas (lihat cat, dll berikut).PayPal menanyakan insula negara, nama belakang Bank secara lengkap, simpul Bank dan numeral rekening tabungan. Dengan bahagia PayPal sudah help dengan menyertakan nama lengkap Bank apa ada di Indonesia beserta kode Bank sehingga gak perlu menghubungi pihak Bank karena menanyakan kode mereka. Klik “What this?”
untuk melihat partij Bank beserta kodenya. Setelah pengisian data siap lengkap klik “Continue”
*
*
Nama bank beserta kodenyaGambar di bawah adalah conefo keakuratan data rekening Bank, kalau sudah tepat klik “Add bank Account”
*
ke rekening bank dikonfirmasi, become muncul perhelatan dari PayPal bahwa 1-3 aku kerja mereka ini adalah mengirimkan deposit nanti rekening Bank dalam jumlah kecil. Silahkan cek rekening Bank their lewat internet Banking ataupun mencetak booker tabungan ke Bank.
*
Di halaman dokter (My account) klik “Get Verified
” dan menjadi muncul seperti pada cat, dll berikut. Ada tiga tahapan disini yaitu menambah financial institution (Add bank account), memulai proses konfirmasi Bank karena mendapatkan verifikasi (start procedure to confirm financial institution account dan gain verified) dan mengkonfirmasi rekening financial institution (Confirm bank account). Tahapan duluan dan kedua sudah dilakukan apa berstatus “Complete” dan membukukan tahapan ketiga apa masih berstatus “To do”.
*
Setelah beberapa kota atau days berikutnya, silahkan cek page ini lagi. Milik mereka akan mendaoatkan statusnya baru yaitu “In progress” apa artinya conefo verifikasi rekening Bank cantik siap dilakukan. Mengklik link “Confirm bank account” dan cek juga histori transaksi rekening bank.

Lihat lainnya: Jam Operasional Jak Lingko Hari Ini, Rute Dan Jam Operasional Transjakarta Selama Ppkm

*
Deposit dari PayPal dalam bentuk kliring di histori transaksi rekeninng bank, masing-masing Rp. 11.00 dan Rp. 3.00.
*
Silahkan mengkonfirmasi deposit apa diterima dengan mengisi formulir yang disediakan sebagai pada lukisan berikut:
*
Tahapan verifikasi rekening financial institution telah selesai, rekening/account PayPal sudah aktif. Perhatikan gambar berikut:
*
*
*
Rekening PayPal siap aktif dan cantik siap does transaksi. Selamat mencoba….copypaste dari Mendrofa.com