2 cara print booker tabungan BCA di bank 2021 ini bisa menjadi alternatif ketika Anda butuh print out booker tabungan karena keperluan tertentu. Namun, harus diketahui also bahwa print out buku tabungan tentu saja berbeda ketika anda cetak rekening koran BCA.

Anda sedang menonton: Cara print buku tabungan bca di atm

Mengapa? buat rekening koran dicetak memutuskan dengan booker rekening/tabungan. Sedangkan jika their mencetak secara baik tabungan, maka segenap transaksi ini adalah muncul pada lembar buku tabungan milik Anda. Paham?

Sesuai titudit di atas bahwa cetak buku tabungan BCA ada dua macam cara. Apa pertama langsung oleh Customer organization BCA, sedangkan cara yang kedua dengan memanfaatkan mesin e-Service BCA. Jadi, dengan mesin e-Service BCA, milik mereka dapat melakukan print out buku tabungan BCA secara mandiri.

Lebih jelasnya, silahkan simak penjabaran berikut ini tentang bagaimana cara print secara baik tabungan BCA di bank.


Cara Print booker Tabungan BCA di Bank

Pernahkah Anda does setor tunai melalui Teller BCA? Jika iya secara noël sadar dari mereka telah mencetak booker tabungan BCA. Jika noël percaya silahkan cek buku tabungan dari mereka sekarang also ! Pasti muncul segenap transaksi apa pernah their lakukan. Kira-kira begitulah gambarannya.

Perlu diketahui also bahwa cetak secara baik rekening BCA tidak dikenakan biaya. Ini berlaku bagi Anda apa ingin cetak lewat Customer organization ataupun machin e-Service. Namun, bagi Anda apa inginCetak buku tabungan BCA yang hilang (ganti booker tabungan), tetap become dikenakan cost sebesar Rp 5.000.

Nah, berikut ini adalah cara print buku tabungan BCA, baik oleh Customer Servicemaupun mesin e-Service BCA di lima 2021 !

Print buku Tabungan BCA Lewat customer Service

Cetak secara baik tabungan BCA di CS atau teller? Itulah pertanyaan apa muncul ketika pertama kali saya mau mencetak booker tabungan untuk laporan.

Lihat lainnya: Life Goes On Lirik Latin Dan Terjemahan, Lirik Bts Life Goes On

Jadi, buat saya noel berencana melakukan setor tunai, maka finite mengambil Antrian buat bertemu dengan Customer Service.

Kira-kira berikut ini adalah langkah-langkahprint out buku tabungan BCA lewat Customer organization BCA :

Siapkan KTP dan buku TabunganPergi setelah kantor afiliasi BCA terdekatAmbil nomor Antrian client ServiceJika nomor antrian cantik dipanggil, secepatnya temui customer ServiceCustomer Service menjadi menawarkan bantuan mencapai senyum yang ramahSampaikan jika dari mereka ingin mencetak buku tabungan BCACustomer Service ini adalah meminta KTP beserta booker tabungan karena mencocokkan dataSelanjutnya client Service ini adalah mencetak booker tabungan milik anda sesuai periode waktu apa telah dapat diandalkan sebelumnyaJika sudah tercetak, Customer business akan demo saldo terakhir/transaksi last AndaJika data sudah cocok, maka milik mereka bisa meninggalkan kantor BCA
Kurang lebih semudah akun itu print buku tabungan BCA di sup cabang terdekat. Nah, kira-kira koknya jika di kantor cabang yang Anda tuju tersedia mesin e-Service apa bisa cetak booker tabungan sendiri?
Klik mulailah pada layar (gambar no. 1)Klik menu Cetak secara baik Tabungan (gambar no. 2)Pilih Setuju pada syarat dan ketentuan (gambar no. 3)Pilih menu Kartu ATM (gambar no. 4)Anda ini adalah diminta menggesek kartu ATM pada mesin EDC BCA (gambar no. 5)Silahkan gesekkan kartu debit anda (gambar no. 6)Masukkan pin ATM BCA diatas mesin EDC (gambar no. 7)Masukkan numeral rekening BCA (gambar no. 8)Masukkan halaman buku yang akan dicetaknya (gambar no. 9)Masukkan angka baris pada buku (gambar no. 10)Masukkan saldo last pada buku (gambar no. 11)Masukkan buku tabungan diatas printer yang tersedia (gambar no. 12)Pilih menu lanjut (gambar no. 13)Pilih food selection Cetak (gambar no. 14)Tunggu hingga mesin e-Service selesai melakukan printing transaksi
Gambarnya adalah berikut ini !
*

Klik mulai pada meniduri (gambar no. 1)Pilih menu Cetak booker Tabungan (gambar no. 2)Pada syarat dan ketentuan, pilih Setuju (gambar no. 3)Pilih KTP elektron (gambar no. 4)Letakkan KTP di atas tempat apa tersedia (gambar no. 5)Tempelkan ujung jari rumbai Anda pada tool yang tersedia (gambar no. 6)KTP & sidik jari mensukseskannya diidentifikasi (gambar no. 7)Masukkan nomor rekening BCA (gambar no. 8)Masukkan page buku yang akan mencetak (gambar no. 9)Masukkan angka baris pada booker (gambar no. 10)Masukkan saldo last pada secara baik (gambar no. 11)Klik tombol lanjut (gambar no. 12)Masukkan secara baik tabungan di ~ printer apa tersedia, mengklik menu Cetak (gambar no. 13)Transaksi menjadi dicetak pada booker tabungan
Berikut adalah tampilannya !