volumepillsworld.com – Cara mematikan auto upgrade Windows 10 secara permanen terdaftar diketahui, spesial bagi Anda apa kerap apa yang anda tidak terluka saat komputer ataukah laptop tiba-tiba upgrade saat sedang dibutuhkan.

Anda sedang menonton: Cara nonaktif update windows 10

Update windows 10 memang diperlukan, untuk dapat diatasi kinerja dari computer maupun laptop Anda. Selain itu, pembaruan sistem juga kerap menghadirkan fitur-fitur baru.

Namun terkadang, home windows 10 sering melakukan pembaruan secara otomatis. Hal ini tentu berdampak di atas kuota internet Anda apa bikin “tiris”, dan juga membuat PC atau laptop pelan - pelan dari biasanya.


Baca juga: Cara Gampang Mematikan meniduri Login di windows 10

Tim volumepillsworld.com telah merangkum mayoritas cara melumpuhkan auto update Windows 10 permanen apa bisa anda lakukan.

Anda dapat segera mencobanya muncul juga, sob. Yuk simak cara mematikan upgrade Windows 10 secara permanen berikut ini!

1. Cara ruang kosong Update home windows 10 malalui Control Panel

Tips mematikan amandemen Windows 10 secara permanen apa pertama adalah melalui Control Panel. Langkah ini sangat mudah untuk dilakukan, berikut cara mematikan update Windows 10 via control panel:

Buka Control Panel dengan cara mengetikkan “Control Panel” di kolom pencarian di samping Start Menu.

Lihat lainnya: Watch Fullmetal Alchemist Brotherhood Season 1, Watch Fullmetal Alchemist: Brotherhood

*
*
*
*
*

Terakhir, beri nama NoAutoUpdate. Mengklik dua kali pada key itu, dan isi nilainya dengan 0 untuk mengaktifkan update otomatis dan 1 karena mematikannya. Then tekan OK.