Anak kuliah pasti sudah biasa mengerjakan tugas-tugas kuliah apa membutuhkan kawanan referensi termasuk referensi apa sekarang lebih banyak menggunakan bahasa inggris. Jika kemungkinan bahasa inggris noël terlalu baik pastinya butuh translator. Apalagi dokumen yang berbahasa inggris high level, pasti terutang penting keuntungan translator.

Anda sedang menonton: Cara mentranslate dengan google drive

Alat translator yang most terkenal adalah Google Translate, dulu mungkin noël masalah untuk mentranslate bahasa ke Google analyze kalau hanya beberapa kalimat atau satu lembaran tulisan. Tapi koknya jika satu buku? noël mungkin kan kalau copas judul di Google Translate untuk dapat terjemahannya.

Nah ternyata Google also udah menyediakan alat ini, kali ini Indonesian free menjadi kasih untuk mengetahui translator dukumen oleh Google Drive. Yuk manfaatkan bertanggung jawab gmail kamu sebaik mungkin. Google drive bukan just bisa simpanan file, tapi bisa juga mengedit dokumen. Deviasi satunya mentranslate.

Hal pertama yang kamu lakukan pasti buka terbuka dulu tanggung jawab gmailnya, terus masuk nanti google drive.


*
Setelah masuk ke google drive, langsung upload file yang ingin kamu translate. Kamu bisa produksi folder baru jika ingin menggabungkan data kamu nanti data apa lain, atau langsung upload new file. Drag file yang ingin kamu translate ke google drive. Tunggu uploadnya selesai.

*

Jika siap selesai diupload, mengklik kanan lalu mengklik Open With. Kemudian klik Google Docs.

*


Setelah dokumennya kebuka, klik alat di toolbar atas. Pilih Translate Document.

*
Pilih dokumen apa ingin kamu diterjemahkan usai bahasa apa. Misalnya ingin translate ke Bahasa Indonesia.

*

Ini tampilan dokumen yang sudah ditranslate. Lebih dekat kamu mungkin save, caranya klik File lalu klik Download. Pilih deh tipe formatnya, mau usai PDF atau usai Word, dan lain-lain.

*

*
Nah dokumen kamu siap selesai di translate. Kamu noël perlu copas setiap orang data buku usai Google Translate. Meskipun tool translator ini gramaticalnya kurang bagus tapi masih tetap bisa membantu kamu menterjamahkan, langkah terdekat kamu perbaiki sedikit yang noël cocok dari tujuan translatenya.

Untuk analyze dokumen selain google journey kamu sanggup langsung translate ke google translate

*
Caranya lo masuk setelah https://translate.google.com/ terus klik Translate Dokumen di bawah kotak translate.

Kemudian pilih dokumennya dengan mengklik Browse.

*
Setelah dokumennya siap dipilih, kamu bisa ~ pilih bahasa apa untuk terjemahannya, lalu kamu tinggal klik Translate.

Lihat lainnya: Kenapa Facebook Error Hari Ini 2019, Kumpulan Berita Facebook

*

Semoga insula cara analyze dokumen PDF atau Word menggunakan Google drive bermanfaat ya.