iPhone adalah jajaran telepon pintar apa dirancang dan dipasarkan melalui Apple Inc. Iphone menggunakan aset operasi telepon genggam iOS Apple yang dikenal dengan nama “iPhone OS” sampai pertengahan 2010, sesaat ke peluncuran iPad. IPhone pertama diluncurkan tanggal 29 Juni 2007, antarmuka penggunanya dikembangkan secara hollistisme di layar multisentuhnya, implisit sebuah papan ketik virtual. IPhone luaran konektivitas Wi-Fi dan seluler (2G, 3G dan 4G).

Anda sedang menonton: Cara menghapus email di iphone


Kali ini penulis menjadi membahas kyung Email. Apa itu Email? email atau dalam bahasa Indonesia surat elektronik adalah sarana kirimkan mengirim surat melalui jalur jaringan komputer (misalnya Internet). Dengan suratnya biasa umumnya pengirim haruss membayar per kiriman (dengan purchas perangko), tetapi surat elektronik umumnya pengeluaran yang dikeluarkan adalah biaya untuk membayar sambungan Internet. Tapi ada pengecualian misalnya suratnya elektronik setelah telepon genggam, kadang membayar ditagih every pengiriman.


Menggunakan aplikasi Mail untuk masuk dan menyinkronkan ke layanan email such Gmail dan Outlook sangat mudah dilakukan diatas iPhone berkat sifat intuitif aset operasinya. Ini masih terbukti menjangkau iOS 11, dan meskipun prosesnya sedikit perbedaan dari pendahulunya, menemani itu masih dapat diselesaikan menjangkau cara apa relatif mudah. Menghapus akun email di iOS 11 sedikit memiliki perubahan dari iOS 10.

Di iOS 11 apa baru, kamu tidak lagi dapat menemukan pilihan “Akun” di bugar “Mail”, atau di “Kalender” atau “Kontak.” Sebaliknya, judul ditemukan dalam menu menaikkan baru yang disebut “Akun & Kata Sandi.” segera saja berikut cara menghapus bertanggung jawab Email dari mail di iOS 11.

Video Tutorial:

Langkah:

1. Buka Pengaturan – Gulir nanti bawah ketuk Accounts & Passwords  Pilih akun email yang ingin dihapus.


*

2. Ketuk Delete Account Ketuk lagi Delete Account.

*

3. Proses Penghapusan atau Deleting sedang dilakukan, tunggu pemfitnahan saat Email mensukseskannya dihapus.

*

Demikian indict cara menghapus tanggung jawab Email di iphone phone iOS 11. Semoga bermanfaat.


*

Tag Terkait:iOS, Iphone
Share
Tweet
Share
Share
Email
Recommended because that you
Komentar

Leave a reply Cancel reply

Your email deal with will not be published. Required fields are marked *

Comment

Name *

Email *

save my name, email, and website in this terbawa for the lanjut time ns comment.

Δ


Trending Minggu Ini
Tutorial Terbaru
*

volumepillsworld.com adalah media platform yang membantu setiap orang buat belajar dan berbagi tutorial, sepuluh dan trik cara penyelesaian suatu mengganggu di kehidupan sehari-hari di dalam bentuk teks, gambar. Dan video.

Lihat lainnya: 10 Contoh Teks Pidato Singkat Bahasa Inggris, Pidato Bahasa Inggris Singkat Dan Artinya

Dengan bergabung bersama kami dan untuk membuat 1 tutorial terbaik yang kamu miliki dapat help jutaan rakyat di Indonesia untuk mendapatkan solusinya. Ayo berbagi accuse terbaikmu.
Ikuti kalian di Sosmed