Keyboard online merupakan salah satu bagian apa sangat secara signifikan dari instrumen layar sentuh masa kini, seperti smartphone dan tablet. Laptop hybrid apa menggabungkan fungsi laptop dan tablet tambahan pastinya sangat diperlukan keyboard virtual jika suatu saat used dalam setting tablet.

Anda sedang menonton: Cara mengaktifkan keyboard laptop asus

Keyboard virtual individu merupakan sebuah komponen perangkat lunak apa memungkinkan pengguna menginput karakter tidak punya memerlukan keyboard fisik. Keyboard non-fisik ini konvensional adalah alami dari sistem operasi yang tangan kedua oleh sebuah perangkat. Meskipun demikian, pengguna masih mungkin memasang keyboard virtual pihak ketiga di instrumen mereka.

On-Screen Keyboard

*
*
*
*
*
*
*
*

Selain keuntungan keyboard online bawaan, Anda juga dapat memasang aplikasi key-board virtual pihak ketiga di komputer windows Anda. Aplikasi ini ada yang gratis dan ada juga yang berbayar. Aplikasi keyboard virtual yang berbayar pastinya menawarkan lebih banyak fitur ketimbang yang gratis.

Salah satu aplikasi keyboard virtual gratis buat Windows adalah free Virtual Keyboard. Selain gratis, aplikasi ini juga ringan, multibahasa, serta persahabatan jari.


Aplikasi totally free Virtual key-board dapat dipasang dan dijalankan pada komputer berbasis home windows dengan meniduri sentuh. Milik mereka dapat keuntungan mouse, layar sentuh, pena atau tool penunjuk lainnya karena mengetik. Keyboard sibuk ini memiliki tombol apa cukup besar buat diketik mencapai ujung jari, sehingga mudah digunakan.

Aplikasi keyboard virtual liberty ini hadir mencapai 4 key-board virtual yang berbeda dan mendukung segenap bahasa dan membentuk keyboard apa terpasang batin sistem. Pemfitnahan fitur apa terdapat di dalam Free Virtual key-board adalah:

1. Alter ukuran, warna, dan transparansi keyboard di layar komputer

Anda dapat mengubah ukuran, warna, dan transparansi keyboard menjangkau mudah. Batin mode layar full atau full-screen, keyboard virtual menjadi secara otomatis adaptasi bentuknya dengan lebar layar selagi diminta. Dengan demikian, aplikasi keyboard ini dapat dipergunakan batin mode landscape dan portrait.

2. Pribadi fungsi auto-repeat

Fungsi auto-repeat ini memungkinkan Anda buat dapat menekan tombol maafkan saya saja buat mengulangi karakter yang sama secara terus-menerus secara otomatis. Segenap tombol keyboard apa relevan akan mengulang secara otomatis kapan ditekan terus menerus.

3. Mungkin dijalankan melalui flashdisk


Free Virtual key-board adalah aplikasi yang jenuh portabel, artinya dari mereka dapat menyimpannya di dalam flashdisk dan menjalankannya langsung dari sana. Pengaturan aplikasi ini disimpan batin file FreeVK.ini yang terletak di di dalam folder instalasi program. Jika noël memungkinkan, pengaturan disimpan di batin registri.

Jika anda tertarik mencapai keyboard virtual gratis ini, milik mereka dapat langsung mengunduhnya malalui situs aplikasi secara segera (klik di sini) atau melalui belanja aplikasi Microsoft (klik di sini).

Lihat lainnya: Cara Jitu Merontokan Bulu Murai Batu Dengan Cepat, 5 Cara Memaksa Burung Agar Mabung

Nah, itulah banyak cara memunculkan keyboard di layar laptop windows 10 apa mudah dilakukan. Selain menggunakan keyboard virtual alami dan aplikasi totally free Virtual Keyboard, Anda tambahan dapat manfaat perangkat lunak sejenis lainnya apa bisa their cari di toko aplikasi Microsoft.