volumepillsworld.com - Mengisi waktu luang dalam dengan menanam merupakan hobi apa menarik bagi sebagian terlalu tinggi orang. Media tanam yang paling banyak dipilih orang di ~ umumnya adalah pot. Tak luar biasa bila kini berbagai pot telah banyak beredar di pasaran seiring menjangkau peminat yang semakin naik.

Mengenalkan hobi menanam apa kamu shang kepada anak-anak atau saudara kamu di rumah bisa enim kegiatan apa menarik karena mengisi waktu luang kamu di beranjak pekan.

Selain belajar menanam, kamu tambahan bisa belajar membuat media menanam sendiri di rumah batin hal ini pot. Daripada membelinya di pasaran dengan harga yang cukup mahal kamu mungkin memanfaatkan botol bekas dalam kamu untuk membuat berbagai macam pot yang unik dan cantik.

Tak perlu khawatir caranya akan sulit dan bikin kamu ribet karena langkah-langkahnya begitu mudah untuk diikuti kelewat jika pun kamu implisit pemula. Berikut ini insula lengkap mengenai cara produksi pot bunga dari botol bekas, unik dan sangat inspiratif telah dirangkum dari Liputan6.com:




Anda sedang menonton: Cara membuat pot bunga dari botol sprite

1. Pot Bunga karakter Lucu

Alat dan Bahan:

Botol plastik bekasPisau pemotong/cutterCat akrilikPensil gambar

Cara produksi Pot Bunga Lucu dari Botol Bekas:

Siapkan pola cat, dll karakter lucu apa akan tempatkan di ~ botol plastik. Misalnya pola lukisan beruang, kelinci, dan kucing.Gambar pola di atas botol plastik lalu potong mencapai gunting pantas dengan lukis polanya.Jika sudah dicat potongan botol yang telah dibentuk dengan hijau akralik dengan melukis dasar polosLalu tumpuki cat dasar dengan dicat warna sesuai karakter pola gambar. Gambarkan mata, hidung, dan telinga di ~ polanya agar semakin tampak lucu dan persis kartun.Terakhir, keringkan sampai catnya noël melumer dan pot hasil dari botol bekas siap siap dijadikan hiasan.Untuk menjadi pot hias gantung bisa diberi gantungan tali pada kedua sisinya.
3 dari 4 halaman

2. Pot Bunga cat Warni

Alat dan Bahan:

Kaleng susu bekasKuasCat warna-warniPaku

©2017 REUTERS/David W Cerny

Cara produksi Pot Bunga Lucu dari Botol Bekas:

Bersihkan kaleng didambakan bekas dari sisa noda atau tempelan kertas. Jika haruss cuci terlebih dahulu.Lubangi potongan bawah kaleng susu benefit paku karena tempat pembuangan thừa air saat botani kamu siram.Cat kaleng bekas dengan cat favorit menggunakan kuas. Tambahkan juga motif dengan cat cat yang berbeda. Jika kesulitan menggambar menjangkau kuas, memanfaatkannya spidol permanen.Pot sudah jadi, tambahkan negara dan bunga usai dalam pot kaleng tersebut.
*



Lihat lainnya: Ketahui Manfaat Muay Thai Untuk Wanita, Manfaat Berlatih Muay Thai Untuk Wanita

3. Pot Bunga Polkadot

Alat dan Bahan:

Botol Plastik BekasGunting atau CutterBenang pancingPakuCatSpidol

Cara making Pot Bunga Lucu dari Botol Bekas:

Siapakan 1 botol plastik bekas, usai itu potong tengah yang bagian samping menggunakan gunting ataukah cutter.Setelah itu buat lubang dengan benefit paku di sekitar potongan botol plastik itu.Lalu dicat dengan kawanan titik-titik terlalu tinggi hingga kemudian polkadot. Lebih bagus lagi jika mengecatnya dengan warna dasar polos lalu menambahnya dengan cat gelap untuk polkadotnya.Kemudian buat gantungan pada potongan botol itu.Tinggal mengisi tanah dan tanaman, Jadilah pot bunga dari botol plastik bekas.