volumepillsworld.com, Jakarta Pie cinbable bisa enim salah satu kudapan apa pas dinikmati dengan secangkir teh hangat. Pada pagi hari saat sarapan atau sore days ketika bersantai, pie didambakan dan teh lembap bisa were kombinasi apa sempurna.

Anda sedang menonton: Cara membuat pie susu ala rumahan

Kita pun bisa untuk membuat sendiri pie susu yang enak di rumah. Berikut ini five resep pie susu pilihan volumepillsworld.com yang bisa segera dicoba. Yuk, simak uraiannya under ini.


1. Resep Pie susu dengan Isian Creamy

Bahan-Bahan untuk Kulit Pie

250 gram tepung terigu1 butir keemasan telur125 gram margarin1 sdm gula halus

Bahan-Bahan buat Fla Pie

3 butir kuning telur300 gram susu UHT200 gram krimer tebal manis4 sdm tepung maizena

Cara Membuat

1. Campur tepung gandum dan gula halus. Aduk rata. Tambahkan margarin. Aduk hingga kemudian butiran pasir. Masukkan keemasan telur, uleni sampai kalis. Simpan adonan kulit pie di di dalam kulkas selama 30 menit.

2. Karena membuat fla, kocok telur mencapai mixer hingga tercampur. Tambahkan susu, krimer, dan tpeung maizena. Aduk rata. Saring.

3. Keluarkan adonan kulit pie dari kulkas. Bentuk bulat-bulat dengan bobot masing-masing tentang 20 gram.

4. Masukkan kulit pie di batin pie. Pipihkan sesuai bentuk cup. Tusuk-tusuk permukaannya mencapai garpu.

5. Tuang fla setelah dalam cup berisi kulit pie.

6. Panaskan oven.

7. Memanggang pie berikan padaku selama kurang lebih 45 menit.

8. Nanti pie matang, keluarkan dari oven, lalu diamkan dulu 10 menit, baru keluarkan dari cup.

Selamat mencoba!


*

Bahan Kulit

175 gram tepung terigu protein sedang1 sdm gula halus100 gram margarin2 sdm air es

Bahan Isian

100 ml susu cair penuh cream2 sachet kental manis putih2 butir golden telur1/4 sdt garam

Cara Membuat

1. Campur dan uleni setiap orang bahan adonan. Cetak di loyang apa sudah diolesi margarin. Tusuk-tusuk bagian tengahnya mencapai garpu. Diamkan di kulkas selama 15 menit.

2. Campur segenap bahan isian dengan whisk. Saring.

3. Tuang isian pada kulit pie.

4. Daging panggang pie berikan padaku di stove sampai matang kecokelatan.

Mudah sekian kan cara untuk membuat pie susu ini? Selamat mencoba, ya.


*

Bahan kulit:

5 sdm tepung terigu4 sdm margarin1 sdm didambakan bubuk

Bahan isian:

5 sdm air5 sdm tebal manis putih1 sdm cinbable bubuk1 butir keemasan telur1 sdm tepung maizena1/2 sdt vanili bubuk

Cara Membuat

Campurkan setiap orang bahan kulit, uleni hingga kalis. Cetak di teflon. Ratakan hingga luaran ketebalan yang sama.Tusuk-tusuk adonan dengan garpu agar suhu panasnya dan matangnya merata.Untuk isian, larutkan wait dengan spesial manis dan susu bubuk. Masukkan golden telur, kocok hingga merata. Masukkan maizena dan aduk rata hingga noël ada yang bergerindil.Panaskan kompor, daging panggang kulit adonan sebentar, kurang lebih selama 3 menit dengan api sangat kecil. Tuang adonan isian sambil disaring ke dalam adonan kulit pie.Tutup another dan masak hingga matang atau kurang lebih selama 30 menit. Jika isian sudah tampak masif dan kekuningan matang, angkat.

Lihat lainnya: Cara Jitu Menjalankan Aplikasi Android Di Pc, 20 Emulator Android Ringan Untuk Pc & Laptop 2021


*

Bahan kulit:

10 sdm tepung terigu5 sdm margarin1 butir keemasan telur

Bahan vla:

10 sdm air10 sdm tebal manis putih2 sdm tepung maizena2 butir kuning telur1 sdm air lemon1/4 sdt garam

Cara Membuat:

Campurkan segenap bahan kulit, uleni hingga kalis.Pipihkan adonan di teflon, pastikan ketebalannya merata. Tusuk-tusuk dengan garpu.Untuk vla isian, campurkan air dengan kental manis, kuning telur dan garam. Aduk rata. Masukkan maizena dan aduk rata hingga tidak ada yang bergerindil.Tata tatakan kompor dua lapis, jika tidak ada, gunakan saring kukusan buat mencegah fire kompor langsung bergerak dengan teflon sehingga tidak membuat kulitnya gosong. Gunakan fire sangat kecil buat memanggangnya.Panggang kulit pie selama 3 menit. Tutup teflon agar matangnya merata. Buka tutupnya, tuang dan penyaringan isian vla nanti dalam kulit pie apa sudah setengah matang. Tutup lainnya teflon.Panggang pie hingga matang kurang lebih selama 30 menit. Cek terms pie sesekali untuk memastikan vla siap matang.Jika sudah padat, angkat dan sajikan pie susu teflon.
*

Bahan:

3 sdm maizena2 sdm gula pasir1 sdm spesial manis100 ml susu cair100 gr keju cheddar, parutkulit pangsit secukupnya

Cara Membuat

Larutkan maizena mencapai air secukupnyaHangatkan susu, masukkan keju, tebal manis dan gula, aduk rata hingga larut dan mengental. Dibuangnya maizena dan aduk rata hingga mengental. Matikan api.Tuang adonan ke dalam loyang atau wadah datar. Biarkan hingga dingin, masukkan setelah dalam lemari pita pengukur hingga padat. Keluarkan dan potong-potong persegi.Bungkus mencapai kulit pangsit, dan goreng hingga kecokelatan. Angkat.Sajikan pie keju berikan padaku goreng, bisa dituang mencapai sirup ataukah dinikmati begitu saja.Selamat mencoba!