*

Cara Mematikan Semua quảng dan Notifikasi UC cari Android

UC browser adalah terbawa tercepat dan most banyak digunakan buat mengunduh konten. Tetapi Anda mungkin telah memperhatikan bahwa, ketika Anda awal menggunakan mencari UC, itu mulai menampilkan pemberitahuan berita UC, Skor Kriket, quadng Popup, dan banyak lagi.

Anda sedang menonton: Cara memblokir iklan di uc browser pc

Iklan dan pemberitahuan semacam ini dapat mengganggu anda atau terkadang mengganggu their di tempat action dan Anda bisa ingin mematikan melihat UC terbawa di perangkat Anda.

Jadi melihat panduan ini karena mempelajari lebih lanjut bagaimana cara Mematikan semua quảng dan notifikasi UC cari android.

1. Mengenal UC Browser

UC mencari adalah cari internet apa sangat populer karena Ponsel dan Ponsel pintar Android. UC mencari dikembangkan malalui UCWeb sebuah perusahaan yang dimiliki melalui Alibaba. UC browser benefit dua teknik yaitu akselerasi cloud dan kompresi data.

Servernya bertindak seperti proxy yang sangat berguna untuk mengkompres dan merender data halaman web dahulu mengirimkannya usai pengguna. Segenap proses nonteknis ini membantu memuat konten web lebih cepat. Ini menyumbangkan pengunduhan style multi-file.

Selain itu, ia luaran fitur “unduh cepat” yang membantu meningkatkan rate pengunduhan menggunakan teknik pengunduhan hubungan beberapa utas. Ini tambahan memiliki aplikasi internet HTML5 dan fitur sinkronisasi cloud.

UC mencari adalah penyimpangan satu browser seluler most populer di China dan India. UC Browser duluan kali diperkenalkan untuk Ponsel Berbasis Java daripada untuk Ponsel Symbian, kemudian karena semua Ponsel Cerdas. Ada crowd varian UC cari seperti:

UC mencari – Browser major -Android, BlackBerry, iOS, Java ME, Symbian, home windows PhoneUC mini – cari kecil buat penggunaan data apa rendah.UC browser HD – untuk Tablet Android.UC Browser buat Windows berbasis Chrome buat komputer Windows.

Setelah mengetahui informasi sekitar UC Browser, terdekat adalah insula terkait cara mematikan semua quadng dan notifikasi UC browser android.

2. Di mana cara mematikan semua quadng UC cari di Android?

Untuk mematikan semua iklan pop increase langsung keuntungan aplikasi UC Browser, ikuti petunjuk dibawah ini:

Jalankan aplikasi UC Browser.Ketuk ikon roda gigi di sudut kiri bawah meniduri Anda buat membuka Pengaturan.Arahkan ke pengaturan AdBlock.Geser tombol ke posisi ‘’On‘’ buat mematikan quảng pop up2.1. Mematikan iklan UC cari dengan Aplikasi Tambahan

Saat kalian memblokir quảng di cari PC Windows, kita menggunakan aplikasi tambahan Adblock plus (ABP), Adblock Pro, Adblock leaf (ABE). Mencapai cara yang sama, aplikasi Adblock also tersedia di UC mencari Android, yang sudah diinstal. Anda hanya perlu mengaktifkan pilihan Adblock.

Adblock memiliki dua opsi: Pemblokir quảng dan Pemblokir Iklan yang Kuat. Anda just perlu menekan tombol untuk menghidupkan atau mematikan adblock di terbawa dan tambahan jika milik mereka lebih shanks mengaktifkan fungsional ad blocking apa kuat maka Anda juga dapat mengaktifkan opsi kedua.

Catatan: Saat milik mereka ingin menonaktifkan Adblock tampan ketuk biru (Oranye di mencari UC Baru) tombol Toggle & melukis tombol saklar akan berubah were abu-abu.

3. Bagaimana cara mematikan notifikasi UC Browser

Anda dapat memblokir perhelatan ini dari Pengaturan terbawa UC & jika dari mereka ingin memblokir semua pemberitahuan, Anda tambahan dapat untuk membuat perubahan di menu Pengaturan. Jadi, Anda noël akan pernah lanskap pemberitahuan lebih next dari mencari UC milik mereka lagi!

3.1. Cara mematikan notifikasi UC terbawa di Android

Untuk disabilitas notifikasi dari cari Anda, cukup ikuti langkah-langkah yang disebutkan under ini.

Buka UC BrowserBuka Pengaturan> penataan PemberitahuanAlihkan setelah Matikan PemberitahuanDi sini their akan melihat peluang berikut:Pemberitahuan press – Ini bertanggung jawab untuk pemberitahuan push yang Anda lihat di bilah Pemberitahuan perangkat Anda. Their dapat mengaktifkannya untuk mematikannya.Hentikan presentasi Push di UC BrowserNotifikasi “Just In” – Ini bertanggung jawab buat menampilkan melihat dari banyak situs net saat milik mereka menjelajahinya.3.2. Penataan Notifikasi UC Browser1. Notifikasi Facebook

Opsi ini secara default terpicu dan ketika milik mereka masuk usai akun Facebook anda menggunakan UC browser, itu awal mengirimi anda pemberitahuan Facebook untuk posting Anda, grup, dll.

Saat their masuk usai akun Facebook anda di mencari UC, milik mereka dapat mengaktifkan atau menonaktifkan tombol ini.

2. Notifikasi Situs

Tepat di bawahnya, ada perhelatan Situs. Saat dari mereka mengunjungi situs internet manapun, milik mereka ditanyakan apakah situs net ini mau mengirimi dari mereka pemberitahuan push. Ini berfungsi sebagai Pemberitahuan Google Chrome.

Terkadang karena kesalahan, milik mereka mengizinkan situs web yang noël diinginkan buat mengirimi their pemberitahuan dan Anda bisa ingin menonaktifkannya. Dari mereka dapat menonaktifkan presentasi situs tertentu semacam ini dari peluang ini.

3. Notifikasi Akses Cepat

Ini adalah pilihan yang bertanggung jawab untuk menampilkan Pencarian Cepat, Facebook, Skor secepatnya Kriket ataukah skor langsung Sepak nol di bilah pemberitahuan Anda.

Jika Anda ~ no penggemar Kriket atau sepak bola, milik mereka dapat ruang kosong notifikasi ini. Sehingga Anda noel akan pernah pemandangan notifikasi ini lagi!

4. Memblokir Notifikasi dari Pengaturan

Setelah anda mengikuti langkah-langkah di atas batin pengaturan UC browser, popup dan notifikasi telah dinonaktifkan. Namun terkadang, dari mereka melihat banyak pemberitahuan meniduri kunci, pemberitahuan pop up, suara, getaran, dan lampu pemberitahuan di atas perangkat Anda.

Untuk menonaktifkan setiap orang pemberitahuan di atas dari UC browser, ikuti langkah-langkah yang tercantum dibawah ini.

Pergi ke PengaturanGulir ke bawah untuk melihat Aplikasi Terinstal> temukan UC terbawa dari sanaBuka Pemberitahuan> Nonaktifkan Tampilkan melihat dari sanaSetelah milik mereka mengikuti langkah-langkah tersebut, dari mereka akan awal memperhatikan bahwa noël ada another pemberitahuan dari UC browser di instrumen Anda.

5. Nonaktifkan perhelatan UC Browser

Catatan: Jika dari mereka menggunakan perangkat pabrikan lain, namu opsi bisa berbeda. Tetapi pengaturan yang harus their ikuti sama.

Berikut beberapa pilihan yang harus dari mereka ketahui.

5.1. Pemberitahuan meniduri kunci

Opsi ini bertanggung jawab untuk menampilkan pemberitahuan layar kunci. Saat perangkat milik mereka terkunci, terkadang milik mereka masih lanskap beberapa notifikasi.

Jadi, anda dapat menonaktifkan pilihan ini jika Anda tambahan tidak ingin lanskap pemberitahuan layar kunci dari aplikasi go dengan disusul langkah yang sama.

5.2. Presentasi pop up

Terkadang their melihat melihat pop up apa tetap ada di bilah pemberitahuan. Meskipun milik mereka menggeseknya untuk menutupnya, notifikasi tidak akan hilang.

Anda dapat menonaktifkannya dari sini buat aplikasi lain also jika mayoritas aplikasi demo terlalu kerumunan pemberitahuan pop up.

5.3. Suara

Terkadang, milik mereka mendengar ting, tong, atau suara lainnya bersama dengan notifikasi dari aplikasi what pun. Anda juga dapat menonaktifkan suara aplikasi go dari pengaturan ini, jika Anda crowd mendengar dari aplikasi tertentu.

5.4. Getaran

Terkadang cari UC mengirimi milik mereka pemberitahuan bersama dengan getaran. Sehingga milik mereka bisa menyadarinya. Selain itu, aplikasi lain tambahan mengirimkan bergetar kepada Anda. Their dapat disusul pengaturan ini untuk menghentikan getaran dari aplikasi apa pun di smartphone android Anda.

Lihat lainnya: Pesawat Tempur Korea Utara Ditembak Jatuh Ec, Jet Tempur Milik Korut Jatuh Di Cina

5.5. Terlihat Notifikasi

Terkadang dari mereka melihat lampu notifikasi berkedip untuk notifikasi apapun & noël akan berhenti sampai anda melihat notifikasi tersebut. Tetapi their dapat disusul pengaturan ini karena menghentikan lampu pemberitahuan karena pemberitahuan aplikasi what pun awal sekarang.

Itulah insula seputar Cara Mematikan Semua quadng dan Notifikasi UC terbawa Android. Terima kasih dan harapan bermanfaat!