Tak sedikit wanita yang bingung selama harus mengenakan make up tetapi also memakai sunblock saat beraktivitas di luar ruangan. Tapi jangan khawatir, Anda noel perlu bingung another apabila ingin menggunakan sunblock dan make up secara bersamaan. Simak cara memakai sunblock wajah dan consist of berikut ini.

Anda sedang menonton: Cara memakai sunblock dan krim pagi

Terlalu lama terpapar sinar UVA dan UVB bisa menyebabkan kulit terbakar serta memicu keriput, flek hitam, dan penuaan dini diatas kulit. Tak hanya itu, sinar radiasi tersebut juga dapat berhenti DNA hingga curam risiko kanker kulit.

*

Agar kulit terlindungi dari sinar UVA dan UVB, gunakan sunblock apa mengandung SPF (sun protection factor). Yang noel kalah penting, pemakaian sunblock pun harus benar, termasuk kapan menggunakannya secara rantai dengan make up.

Cara pakai Sunblock wajah dan Make up

Masih kerumunan orang apa belum paham cara diasuh sunblock wajah yang juga dibubuhi make up. Agar Anda noël bingung, coba ikuti langkah-langkah mudah berikut ini.

Lihat lainnya: Adegan Panas Fifty Shades Of Grey, Fakta “Panas” Tentang Film Trilogi Fifty Shades

Pilih sunblock wajah menjangkau SPF minimal 30 buat aktivitas sehari-hari, cukup gunakan sunblock dengan SPF 30. Apabila their akan beraktivitas sepanjang aku di tempat apa terkena sinar matahari langsung, digunakan sunblock wajah dengan SPF 50. Firmicutes gunakan sunblock permukaanbutuh meski milik mereka beraktivitas di secara spasial teduh atau di batin ruangan. Ini karena sinar matahari firmicutes dapat memancarkan radiasi. Jadi, saat beraktivitas, koknya pun cuacanya, firmicutes gunakan sunblock apa dilengkapi SPF. Oleskan sunblock ke seluruh area sekitar wajah sebelum menggunakan make up, oleskan sunblock setelah seluruh wajah. Pastikan their benar-benar mengoleskannya secara merata, termasuk quenn leher dan telinga. Gunakan sunblock setidaknya 15 - 30 menit sebelum beraktivitas nanti luar.

Setelah dipahami pentingnya melindungi kulit dari paparan sinar UV, kini dari mereka mengerti pentingnya manfaat sunblock, terutama saat beraktivitas di luar ruangan pada pukul 09.00-15.00. Meskipun cuaca sedang mendung, sinar UV tetap aktif memancarkan radiasi yang berpotensi berhenti kulit. Melalui karenanya, jangan terlupakan memakai sunblock wajah dalam rutinitas make up harian Anda.