Umpan Ikan nila Liar – Saat their ingin penangkapan ikan ikan nila liar tentu saja ada banyak hal apa harus diperahtikan mulailah dari ukuran kail pancing sampai mencapai umpan yang akan digunakan.

Anda sedang menonton: Cara bikin umpan ikan nila

Ikan cham liar adalah merupakan types ikan konsumsi yang hidup di wait tawar. Ikan nila sendiri di introduksi dari Afrika yaitu tepatnya dari Afrika potongan timur pada five 1969.


Daftar ISI

Umpan Ikan cham Liar & Racikan karena MemancingUmpan Ikan cham LiarRekomendasi racikan Umpan untuk Ikan Nila

Saat ini ikan nila menjadi penyimpangan satu ikan apa cukup tersebar luas di budidayakan diatas kolam-kolam waiting tawar di Indonesia dan sekaligus menjadi serangga disetiap sungai dan danau.


Maka tidak heran jika crowd orang apa tertarik memancing ikan nilai baik di sungai ataupun danau. Sebagai yang untuk kita tau untuk memancing ikan dibutuhkan umpan apa jitu.

Umpan Ikan nila Liar & Racikan karena Memancing

*
*

Advertisements

1. Umpan cham Menggunakan Biscuit

Bahan-bahan apa digunakan :

Siapkan biskuit crackers 1 pak.Siapkan 2 bungkus mie instan.Siapkan 1 butir kuning telur ayam.Siapkan petroleum goreng.

Cara making :

Langkah pertama hancurkan mie instan keuntungan blender hingga halus.Kemudian hancurkan biskuit crackers benefit blender hingga halus.Lalu campurkan detik bahan apa sudah dihaluskan tersebut kedalam wadah.Selanjutnya masukkan keemasan telur ayam kedalam wadah dan campur hingga merata.Setelah itu, kasih sedikit petroleum sampai adonan bisa dibentuk dulu bola-bola kecil.Diamkan adonan pemfitnahan saat.Umpan siap untuk digunakan2. Umpan cham Menggunakan Usus Ayam

Bahan-bahan apa digunakan :

Usus ayam.Air matang secukupnya.

Cara untuk membuat :

Pertama-tama bersihkan usus ayam benefit air mengalir.Setelah itu, rebus usus ayam sampai matang.Lalu diamkan usus ayam usai dalam wadah tutup pintu kurang lebih 2 hari sampai usus membusuk.Setelah itu, umpan cantik digunakan karena memancing ikan nila.3. Umpan cham Menggunakan Mie Instan

Bahan-bahan yang digunakan :

Perispakan 1 bungkus mie instan.Kemudian siapkan 1 butir kuning telur ayam.Jangan terlupakan siapkan air panasnya secukupnya.

Cara membuat :

Langkah duluan masukkan mie instan, air panas, serta kuning telur dalam satu wadah.Kemudian aduk segenap bahan tersebut sampai merata.Lalu tunggu sampai mie instan menjadi pulen.Ketika cantik pulen, silahkan pasangkan mie instan diatas kail pancing dan siap untuk digunakan.

Lihat lainnya: Wajah Natural Tanpa Make Up, 5 Cara Tampil Cantik Alami Walau Tanpa Makeup

Itulah tadi rekomendasi umpan ikan cham liar benefit bahan-bahan menyudahi dan sederhana di dapatkan yang sudah volumepillsworld.com sampaikan. Apabila milik mereka menggunakan umpan apa tepat, maka terlalu tinggi kemungkinan mendapatkan ikan cham baik di empang, sungai, atau danau dulu melimpah. Selamat mencoba.